J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Film The Kissing Booth 2 (2020) | Ketika Cinta Diuji oleh Jarak

Nonton Film The Kissing Booth 2 (2020) | Ketika Cinta Diuji oleh Jarak

Rabu, 16 Sep 2020, 16:00 WIB
Kamu bisa nonton The Kissing Booth 2 yang menjadi salah satu film original Netflix terbaru melalui link yang Jaka berikan di bawah.

Meskipun kadang terkesan menye-menye, namun film-film romantis selalu memiliki penggemarnya tersendiri. Menyajikan kisah yang bikin kita berandai-andai menjalani hidup seperti di film, genre ini selalu sukses menarik banyak penonton.

Nampaknya, Netflix memahami selera para penontonnya. Pasalnya, film terbaru mereka yang berjudul The Kissing Booth 2 (2020) baru saja dirilis pada bulan Juli lalu.

Masih dibintangi oleh Joey King, Jacob Elordi, dan Joel Courtney, The Kissing Booth 2 juga membawa nama-nama baru seperti Maisie Richardson-Sellers dan Taylor Perez. Dengan demikian, ada karakter-karakter baru yang bikin film ini jadi lebih fresh dan beda dibanding prekuelnya.

Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut tentang film The Kissing Booth 2, kamu bisa simak penjelasan dari Jaka berikut ini.

Nonton & Download Film The Kissing Booth 2 (2020)

The Kissing Booth 2 Full Movie Sub Indo E032d
Sumber foto: Radio Times

Salah satu film original Netflix terbaru ini melanjutkan kisah di film sebelumnya, yaitu The Kissing Booth (2018). Masih seputar kehidupan percintaan dan pertemanan ala anak SMA, bedanya kali ini salah satu karakter ada yang sudah berkuliah, geng.

Film yang diangkat dari buku berjudul sama karya Beth Reekles ini mendapatkan banyak penggemar, khususnya remaja perempuan, sehingga nggak heran jika dibuat sekuelnya.

Kamu juga sudah bisa menonton film The Kissing Booth 2 karena film ini sudah dirilis pada 24 Juli 2020 lalu di Netflix.

Nah, bagi kamu yang sudah kangen dengan tokoh Elle Evans serta kakak beradik Noah dan Lee Flynn, kamu bisa baca terlebih dahulu sinopsis The Kissing Booth 2 di bawah ini sebelum nonton filmnya.

Sinopsis Film The Kissing Booth 2

Nonton The Kissing Booth 2 A85aa
Sumber foto: Business Insider

Elle Evans (Joey King) baru saja menjalani musim panas paling romantis di hidupnya bersama gebetan bad boy yang menjadi pacar barunya, yaitu Noah Flynn (Jacob Elordi).

Namun, tiba waktunya bagi Noah untuk berkuliah di Harvard dan Elle kembali ke SMA sebagai seorang senior. Elle harus terbiasa dengan perbedaan jarak yang sangat jauh dengan pacarnya, serta fokus belajar agar diterima di kampus impian, University of California, bersama sahabatnya, Lee Flynn (Joel Courtney).

Masalah muncul ketika datang murid baru tampan bernama Marco Pena (Taylor Perez) yang menjadi akrab dengan Elle. Sementara itu, Noah tampak semakin nyaman berteman dengan cewek-cewek kampus yang menurut Elle lebih sempurna dibanding dirinya.

Mampukah Elle mengatasi trust issue yang ia rasakan terhadap Noah? Apakah hubungan mereka berhasil bertahan di antara jarak jauh yang menghalangi mereka? Langsung saja nonton The Kissing Booth 2 supaya kamu tahu jawabannya, geng.

Fakta Menarik Film The Kissing Booth 2

The Kissing Booth 2 Sub Indo 9630a
Sumber foto: Nation Editions

Sebelum kamu nonton film The Kissing Booth 2, coba baca beberapa fakta menarik di balik pembuatan film ini, geng. Dijamin kamu akan semakin tertarik untuk nonton kelanjutan kisah cinta Elle Evans dan Noah Flynn.

  • Joey King dan Jacob Elordi berpacaran pada 2017 dan putus setahun kemudian. Sehingga, mereka syuting film The Kissing Booth 2 ketika sudah jadi mantan, geng.

  • Joey King memangkas habis rambutnya untuk perannya sebagai Gypsy Blanchard di The Act (2019), sehingga King harus menggunakan wig di film The Kissing Booth 2.

  • Beberapa foto karakter Elle dan Noah yang digunakan di film ini adalah foto Joey King dan Jacob Elordi ketika mereka masih berpacaran.

  • Film The Kissing Booth 2 berlatar belakang di Los Angeles, namun sebagian besar pengambilan gambar dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan.

  • Di film The Kissing Booth pertama, nama lengkap Elle adalah Shelley Evans. Namun, di film sekuelnya, namanya menjadi Rochelle Evans, mengikuti buku yang menjadi sumber materi film ini.

Nonton Film The Kissing Booth 2

Judul The Kissing Booth 2
Tayang 24 Juli 2020
Durasi 2 jam 11 menit
Produksi Komixx Entertainment
Sutradara Vince Marcello
Cast Joey King, Jacob Elordi, Joel Courtney, Taylor Perez, dkk
Genre Comedy, Romance

Bagi kamu yang ingin melihat perjuangan Elle dan Noah dalam mempertahankan hubungan mereka meskipun terpisah jarak yang jauh, kamu bisa nonton The Kissing Booth 2 2020 melalui link di bawah ini:

>>>Nonton Film The Kissing Booth 2<<<

Download Film The Kissing Booth 2 Sub Indo (2020)

Kalau kamu sudah nggak sabar ingin nonton film The Kissing Booth 2, kamu bisa menontonnya di Netflix yang merupakan aplikasi nonton film gratis dan legal, sehingga kamu bisa nonton dengan aman tanpa melakukan pembajakan.

Saat ini juga sudah banyak provider di Indonesia yang menyediakan paket khusus Netflix, salah satunya adalah Telkomsel. Selain harganya cukup terjangkau, cara aktivasinya juga gampang.

Oleh karena itu, Jaka nggak menyediakan link download film The Kissing Booth 2 2020. Jika kamu ingin menontonnya, langsung saja berlangganan Netflix, geng.

Selain Netflix, kamu juga bisa nonton film melalui berbagai situs streaming film lainnya yang nggak kalah menarik di bawah ini.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis dan fakta menarik seputar film The Kissing Booth 2. Film ini tergolong seru dan ringan, sehingga cocok untuk menemani kamu di waktu luang baik bersama teman, pacar, atau bahkan mantan.

Karena Jaka nggak menyediakan link download filmnya, kamu bisa nonton The Kissing Booth 2 full movie Netflix Sub Indo melalui aplikasi resminya, ya. Dengan demikian, kamu turut berperan dalam mendukung keberlangsungan industri perfilman, khususnya di masa-masa sulit seperti saat ini.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Youtube Premium Gak Worth It Banner E19f8

5 Alasan Kenapa Langganan YouTube Premium Gak Worth It, Mending Netflix?

Cara Nonton Netflix Gratis 98f3d

5 Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru 2020 | Dijamin Berhasil!

Time Com 24302

Daftar Film + Serial TV Marvel di Disney+, Penggemar Marvel Wajib Cek!

Apple Tv Vs Netflix Vs Amazon Prime Video Banner 7d6e3

Apple TV+ vs Netflix vs Amazon Prime Video, Mana Layanan Streaming Film Terbaik?

7 Adegan Konyol Klise Yang Ada Di Film Romantis Gak Masuk Akal Banget 59666

7 Adegan Konyol & Klise yang Ada di Film Romantis, Gak Masuk Akal Banget!

Banner Jadi 26ac3

7 Adegan Paling Bikin Baper di Film Romantis, Bikin Nangis Terharu!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Original Netflix Terburuk, Banyak yang Rating 0%?

7 Film Original Netflix Terburuk, Banyak yang Rating 0%?

Nonton Film Looks That Kill | Ketika Tampan Menjadi Luka

Nonton Film Looks That Kill | Ketika Tampan Menjadi Luka

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal