J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Film The Danish Girl (2015) | Istri yang Dampingi Suami Jadi Wanita

Selasa, 27 Okt 2020, 16:00 WIB
Nonton film The Danish Girl sub Indo di sini dan saksikan bagaimana seorang istri mendampingi suaminya yang ingin berubah menjadi wanita.

Bagaimana rasanya harus menghadapi suami yang kita sayang ingin mengubah jati dirinya menjadi wanita?

Film The Danish Girl belakangan menjadi viral di media sosial, khususnya TikTok. Itu lantaran kisah dalam film The Danish Girl disebut mampu membuat hati penonton terluka. Film The Danish Girl berkisah pada kehidupan pasangan suami istri.

Kamu mau tahu bagaimana kisah sedih pasangan suami istri ini, menghadapi peramasalahan dalam rumah tangga mereka? Silakan baca terlebih dahulu sinopsis dan fakta menariknya di bawah ini!

Nonton & Download Film The Danish Girl (2015)

Para pecinta seni pasti sangat menyukai adanya film berjudul 'The Danish Girl'. Bukan tanpa sebab, film yang disutradarai oleh Tom Hopper ini rupanya diangkat dari kisah nyata pasangan suami istri dan pelukis dari Denmark.

Naskah film ini ditulis oleh Lucinda Coxon berdasarkan novel fiksi The Danish Girl karya David Ebershoff.

Termasuk dalam genre biography, The Danish Girl dirilis pada tanggal 5 September 2015 Festival Film Venesia 27 November 2015 terbatas di Amerika Serikat, 22 Januari 2016 secara luas di Amerika Serikat.

Diperankan oleh Eddie Redmayne dan Alicia Vikander, The Danish Girl ini dirilis tahun 2015 lalu. The Danish Girl merupakan salah satu film tersukses di tahun 2015. Film The Danish Girl ditayangkan secara perdana di Festival Film Venesia pada tanggap 5 September 2015 lalu.

Selain dua aktor di atas, film ini juga dibintangi oleh Matthias Schoenaerts, Ben Whishaw, Sebastian Koch, dan Amber Heard. Seperti apa sinopsis dari film yang satu ini? Simak terus ulasannya!

Sinopsis Film The Danish Girl

Film The Danish Girl berkisah pada kehidupan pasangan suami istri. Keduanya menghadapi masalah serius terkait kecenderungan feminim si suami. Diperankan oleh Eddie Redmayne dan Alicia Vikander, The Danish Girl ini dirilis tahun 2015 lalu.

Film ini mengisahkan sepasang suami istri Einar Wegener (Eddie Redmayne) dan Gerda Wegener (Alicia Vikander) berprofesi sebagai seniman lukis. Satu hari Gerda Wegener meminta suaminya, Einar Wegener menjadi model wanita dan diberi nama Lili karena model wanita terlambat datang ke apartemen.

Einar diminta untuk berpose dalam sebuah lukisan yang sedang Gerda lukis, dan dia berdandan wanita dan mengenakan gaun yang bagus. Bahkan, Einar memiliki panggilan Lili dan Semenjak itulah, Einar sering berperan sebagai Lili.

Tanpa disadari, pengalaman yang mengubah hidupnya itu memicu transformasi di dalam diri Einar. Hingga gejolak batin muncul karena sosok Lili yang diperankan Einar justru membuatnya nyaman.

Einar mencoba membicarakan hal ini kepada Gerda. Kemudian, mereka mendatangi beberapa dokter untuk berkonsultasi. Sampai akhirnya, mereka bertemu dengan dokter yang memberitahu bahwa dia dapat melakukan operasi penggantian kelamin pada Neinar, namun berisiko. Hal tersebut, agar Einar sepenuhnya menjadi Lili.

Keputusan yang berat harus dipertimbangkan dan diambil Einar. Begitupun dengan Gerda, apakah dia akan merelakan orang yang dicintainya mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

Fakta Menarik Film The Danish Girl

Sebagai film bergenre biografi dan romance, ada banyak fakta menarik seputar film ini yang perlu kamu ketahui. Apa saja?

  • The Danish Girl yang diarahkan oleh sutradara Tom Hooper ini dibuat dengan anggaran yang minim loh. Yakni 15 juta dollar AS atau sekitar Rp. 210 miliar. Karena sukses besar, film ini berhasil meraup keuntungan sampai 57,6 juta dollar AS.

  • The Danish Girl merupakan kisah nyata pelukis asal Denmark, Gerda Wegener dan Lili Elbe, pria pertama yang menjalani operasi kelamin.

  • Meski The Danish Girl ini sukses besar di kancah perfilman, nyatanya ia juga menuai kritikan mengenai akurasi sejarah, lama pernikahan Einar dan Gerda yang aslinya selama 20 tahun, namun di film hanya 6 tahun.

  • The Danish Girl berhasil mengirim para aktornya memenangkan piala Oscar.

  • Dalam sejarah, Lili Elbe sebenarnya bukanlah orang pertama yang melakukan operasi ganti kelamin, tapi ia adalah salah satu di antaranya.

  • Dua aktor transgender asli hanya diberi peran kecil di film ini.

  • Total 186 adegan dalam film ini disyuting dalam waktu 44 hari di enam negara, yaitu Inggris, Denmark, Belgia, Jerman, Perancis, dan Norwegia.

  • Meskipun film ini berlatar belakang di Denmark, menampilkan karakter-karakter Denmark, bahkan memasang kata Denmark (Danish) di judulnya, tak ada satu pun dari para aktornya yang berasal dari Denmark dan bahasa itu juga tak pernah diucapkan di film ini.

  • Faktor penting seputar kematian Lili dihilangkan dari film ini; Lili meninggal disebabkan penolakan organ karena transplantasi rahim (operasi kelima) pada tahun 1931 di usia 48 tahun.

Nonton Film The Danish Girl

Judul The Danish Girl
Tayang 5 September 2015
Durasi 1 jam 59 menit
Produksi Universal Pictures
Sutradara Tom Hooper
Cast Eddie Redmayne, Alicia Vikander, Matthias Schoenaerts, Ben Whishaw, Sebastian Koch, Amber Heard
Genre Biography, Drama, Romance

Buat kalian yang ingin kisah klasik romansa saat perang dunia kedua dari kisah nyata ini, kalian bisa langsung menonton film The Danish Girl melalui link di bawah ini, geng!

>>>Nonton Film The Danish Girl<<<

Download Film The Danish Girl (2015)

Bagi kamu yang sudah nggak sabar ingin nonton film The Danish Girl 2015, Jaka tekankan bahwa situs ini gak menyajikan link untuk download film The Danish Girl.

Jika kamu ingin menontonnya, silakan menonton di Netflix resmi yang sudah berlangganan ya, geng.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Bingung mau nonton film Indonesia terbaru di mana? Kamu bisa kunjungi situs nonton film Indonesia terbaik dan terbaru di 2021 berikut ini. Dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi Itulah tadi sinopsis dan fakta menarik seputar The Danish Girl. Tonton sekarang dan ambil pelajaran dari film tersebut ya, geng!

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mudah Nonton Film Di Torrent Tanpa Harus Download Banner
Cara Mudah Nonton Film di Torrent Tanpa Harus Download
1s A02b5
Cara Nonton Film Indonesia di Smartphone Android Secara Mudah dan Gratis
Banner Selfie Fromhell
Apakah Kamu Masih Berani Selfie Setelah Nonton Film HORROR Ini?!
Bahaya Film Joker Banner Bce3d
5 Bahaya Nonton Film Joker yang Harus Kamu Ketahui, Bisa Memicu Pembunuhan?
Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal di HP | Lengkap!
Plesetan Poster Film Kocak 16
15 Plesetan Poster Film yang Bikin Pengen Nonton Film Aslinya
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nonton Film Girl on the Third Floor (2020) | Film Rumah Berhantu Misterius
Nonton Film Girl on the Third Floor (2020) | Film Rumah Berhantu Misterius
Nonton Film Tusk (2014) | Wawancara Demi Konten yang Berujung Tragis
Nonton Film Tusk (2014) | Wawancara Demi Konten yang Berujung Tragis
Nonton Film Girl From Nowhere | Series Misteri Thailand dari Kisah Nyata
Nonton Film Girl From Nowhere | Series Misteri Thailand dari Kisah Nyata
7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!
7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal