Nonton Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) | Menyentuh Hati!

Default

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller dengan judul serupa karya Marchella FP.

Mengangkat kisah tentang keluarga yang menyentuh hati, film NKCTHI cocok buat kamu yang sudah bosan dengan film-film bergenre horor, misalnya.

Nah, sebelum kamu nonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) bersama orang terdekat, sahabat, atau pasangan, mending simak dulu sinopsisnya berikut.

Sinopsis Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film Nanti Kita Ceita Tentang Hari Ini Ea301

Digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, film NKCTHI bercerita tentang kakak-beradik Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), dan Awan (Rachel Amanda).

Mereka hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Namun, setiap keluarga pasti punya rahasia. Mereka justru menghadapi trauma terbesar dalam keluarganya.

Awan yang merupakan anak paling terakhir di keluarga ini selalu diminta untuk mengikuti semua arahan orang tuanya dalam menjalani hidup.

Suatu hari, ia berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang cowok eksentrik yang mengajarkannya tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan sejak perkenalannya dengan Kale sayangnya justru mendapat tekanan dari orang tuanya.

Hal itu lantas memicu pemberontakan dari ketiga kakak-beradik tersebut yang menyebabkan terungkapnya rahasia, trauma, dan luka besar dalam keluarga mereka.

Fakta Menarik Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini F1534

Menjadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu di awal tahun 2020, film NKCTHI menyimpan sejumlah fakta menarik yang nggak diketahui semua orang.

Nah, berikut adalah beberapa fakta menarik dari film NKCTHI yang sayang untuk kamu lewatkan.

  • Film NKCTHI menjadi karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sekaligus menjadi penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

  • Sebelum merilis filmnya, NKCTHI sudah lebih dulu hadir dalam bentuk web series yang terdiri atas 3 episode yang tayang di platform YouTube.

  • Sebelum buku dan film NKCTHI dirilis, sang penulis yaitu Marchella sudah membuat akun Instagram NKCTHI sejak Februari 2018 yang berisi gambar ilustrasi dan quote tentang kehidupan.

  • Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada 9 Januari, tapi kemudian dipercepat menjadi 2 Januari 2020.

  • Kemunculan wajah-wajah artis ternama Indonesia seperti Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Niken Anjani, dan lainnya turut menghiasi film NKCTHI.

Nonton Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Full Movie

Keterangan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Ulasan (Jumlah Pengulas) TBA
Durasi 2 jam 1 menit
Genre Drama

Family
Tanggal Rilis 2 Januari 2020
Sutradara Angga Dwimas Sasongko
Pemain Rio Dewanto

Sheila Dara Aisha

Rachel Amanda

Masih belum punya rencana untuk menghabiskan malam akhir pekan tapi bosan kalau gabut di rumah aja? Tenang! Mending nonton NKCTHI saja, geng!

Buat kamu yang penasaran dan mau streaming film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini full movie bersama pacar, sahabat, atau keluarga, cek link-nya di bawah ini!

>>>Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) via Netflix<<<

Akhir Kata

Itu tadi sinopsis dan beberapa fakta menarik seputar film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang sangat dinantikan oleh penikmat film, geng.

Film menarik apalagi, sih, yang bikin kamu penasaran banget dengan alur ceritanya? Tulis jawabannya di kolom komentar bawah, ya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

Tags Terkait: film
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal