J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Film Mulan (2020) | Bukti Putri Disney Juga Bisa Mandiri

Nonton Film Mulan (2020) | Bukti Putri Disney Juga Bisa Mandiri

Sabtu, 12 Sep 2020, 20:00 WIB
Sebelum nonton film Mulan yang menampilkan adegan-adegan heroik dari Liu Yifei, kamu bisa baca sinopsis serta fakta-fakta menariknya lebih dulu di sini.

Tidak hanya memiliki jalan cerita kisah romantis antara putri dan pangeran, Disney juga mengangkat topik seputar ketangguhan perempuan melalui film Mulan (2020).

Diangkat dari Ballad of Mulan, versi animasinya sudah dirilis pada 1998. Kini, kamu berkesempatan untuk melihat versi live action-nya yang bertabur bintang, seperti Liu Yifei, Donnie Yen, Jet Li, Gong Li, dan Yoson An.

Ya, film yang disutradarai oleh Niki Caro ini memiliki jajaran pemain yang semuanya keturunan Asia. Tentu saja hal ini dilakukan agar filmnya sesuai dengan versi originalnya.

Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut tentang film live action Mulan, kamu bisa simak ulasan dari Jaka berikut ini.

Nonton & Download Film Mulan (2020)

Nonton Film Mulan 2326f
Sumber foto: MovieFlicks

Salah satu film live action Disney terbaru ini dijadwalkan tayang pada Maret 2020, namun harus diundur hingga September 2020 akibat pandemi yang sedang terjadi di seluruh dunia.

Berfokus pada kebudayaan dan tradisi negara Tiongkok, kamu akan melihat aksi heroik Mulan bersama teman-temannya sesama prajurit dalam membela tanah air mereka dari serangan bangsa asing.

Namun, Mulan versi live action tidak akan ber-genre musikal sebagaimana versi animasinya. Selain itu, karakter Li-Shang yang disukai oleh banyak penggemar tidak akan muncul dalam film Mulan 2020, geng.

Nah, bagi kamu yang belum pernah nonton film Mulan, kamu bisa baca terlebih dahulu sinopsis film Mulan di bawah ini.

Sinopsis Film Mulan

Download Film Mulan 82ef8
Sumber foto: Screen Rant

Ketika Bangsa Rouran (sebelumnya Bangsa Hun di film animasi Mulan) dari Utara menyerang Kerajaan Tiongkok, Kaisar Tiongkok mengeluarkan perintah yang mengharuskan satu laki-laki dari setiap keluarga untuk bergabung dengan Pasukan Kerajaan.

Sayangnya, satu-satunya laki-laki di keluarga Fa Mulan adalah ayahnya yang sudah tua dan sakit-sakitan. Akhirnya, Mulan memutuskan untuk memotong rambutnya dan menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan posisi ayahnya di Pasukan Kerajaan.

Menyamar sebagai Hua Jun, Mulan menghadapi berbagai tantangan dalam membela negaranya serta membawa kehormatan kepada keluarganya. Namun, ia juga menemukan teman-teman baru yang setia dan memandangnya setara.

Akankah Mulan dan Pasukan Kerajaan Tiongkok berhasil melawan Bangsa Rouran? Apakah Mulan tahan dengan kerasnya keadaan di medan perang? Semua pertanyaan ini bisa kamu dapatkan jawabannya ketika menonton filmnya, geng.

Fakta Menarik Film Mulan

Download Film Mulan 2020 82406
Sumber foto: CNet

Sebelum kamu nonton film Mulan, coba baca beberapa fakta menarik di balik pembuatan film ini, geng. Dijamin kamu akan semakin nggak sabar untuk segera nonton aksi Disney Princess satu ini.

  • Jet Li sempat menolak bergabung dalam proyek film Mulan karena kurang tertarik dengan naskah dan bayarannya. Namun, setelah didorong oleh putrinya, Li menerima peran yang ditawarkan.

  • Liu Yifei memerankan sendiri 90 persen adegan-adegan berbahaya, seperti berkuda, pertarungan dengan pedang, bela diri, hingga scene perang.

  • Selain Li-Shang, karakter Mushu juga tidak akan muncul pada versi live-action film Mulan. Disney akan menggantinya dengan burung phoenix yang melambangkan perdamaian dan kemakmuran dalam kebudayaan Tiongkok.

  • Niki Caro menjadi sutradara perempuan Disney kedua yang mengarahkan film dengan budget lebih dari 100 juta USD setelah Ava DuVernay yang menjadi sutradara A Wrinkle in Time (2018).

  • Akibat pandemi COVID-19, film Mulan tidak dirilis di bioskop Amerika Serikat. Sebagai gantinya, film ini akan tayang perdana di Disney+ pada 4 September 2020. Perilisan di bisokop hanya untuk negara-negara tanpa Disney+, seperti Tiongkok.

Nonton Film Mulan

Judul Mulan
Tayang 4 September 2020
Durasi 1 jam 55 menit
Produksi Walt Disney Pictures, Jason T. Reed Productions, Good Fear Content, China Film Group Corporation (CFGC)
Sutradara Niki Caro
Cast Liu Yifei, Donnie Yen, Jet Li, dkk
Genre Action, Adventure

Bagi kamu yang ingin melihat perjuangan Mulan dalam mempertahankan Kekaisaran Tiongkok dari serangan Bangsa Rouran, kamu bisa nonton film Mulan 2020 melalui link di bawah ini:

>>>Nonton Film Mulan<<<

Download Film Mulan Sub Indo (2020)

Kalau kamu sudah nggak sabar ingin nonton film Mulan, kini Disney+ menyediakan Premier Access bagi para pelanggannya mulai 5 September 2020 di Indonesia.

Setelah kamu membayar biaya berlangganan Disney+, kamu diharuskan membayar biaya tambahan sebesar 29,99 USD atau Rp435.895. Meskipun cukup mahal, namun kamu bisa nonton film Mulan seterusnya selama masih berlangganan Disney+.

Oleh karena itu, Jaka tidak menyediakan link download film Mulan 2020. Jika kamu ingin menontonnya, silakan berlangganan Disney+ atau menonton di bioskop jika sudah dibuka kembali.

Selain Disney+, kamu juga bisa nonton film melalui berbagai situs streaming film lainnya yang nggak kalah menarik di bawah ini.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis dan fakta menarik seputar film live action Mulan. Film ini mengajarkan kepada kita bahwa para perempuan juga bisa tangguh dan mandiri, geng.

Karena Jaka nggak menyediakan link download film Mulan, kamu bisa menontonnya melalui situs streaming legal seperti Disney+. Dengan demikian, kamu turut berperan dalam mendukung keberlangsungan industri perfilman, khususnya di masa-masa sulit seperti saat ini.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Villain Terbaik Disney Banner Bc866

10 Villain Terbaik dari Disney yang Jahatnya Minta Ampun, Bikin Jengkel Setengah Mati!

Film Animasi Disney Paling Underrated 2ea48

7 Film Animasi Disney Paling Underrated yang Layak Kamu Tonton

Banner Disney 261b6

7 Film Animasi Disney Terbaik Sepanjang Masa, Frozen Gak Termasuk!

Time Com 24302

Daftar Film + Serial TV Marvel di Disney+, Penggemar Marvel Wajib Cek!

Apple Tv Vs Netflix Vs Amazon Prime Video Banner 7d6e3

Apple TV+ vs Netflix vs Amazon Prime Video, Mana Layanan Streaming Film Terbaik?

Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840

5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

13 Film Disney Live-Action Terbaik dan Terbaru 2020, Wajib Nonton!

13 Film Disney Live-Action Terbaik dan Terbaru 2020, Wajib Nonton!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal