J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Drama Korea When the Camellia Blooms (2019), Bikin Baper dan Deg-Degan!

Jumat, 1 Nov 2019, 17:30 WIB
Apakah kamu sedang mencari rekomendasi drama Korea yang bagus dan unik? Kamu bisa nonton drama Korea When The Camilla Blooms Sub Indo di Jalantikus, geng.

When The Camellia Blooms merupakan drama Korea bergenre komedi romantis dan juga thriller. Meskipun baru ditayangkan beberapa episode, drama satu ini terbukti sangat disukai.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama yang disutradarai oleh Cha Young-Hoon dan ditulis oleh Im Sang-Choon ini mendapatkan rating yang paling tinggi untuk drama yang tayang di hari Rabu dan Kamis.

Kalau kamu penasaran ingin nonton drama Korea When The Camellia Blooms, simak terus artikel Jaka berikut ini ya, geng.

Sinopsis Drama Korea When The Camellia Blooms (2019)

1 04f38

Dong-Baek (Kong Hyo-Jin) adalah seorang ibu tunggal yang tinggal di sebuah kota kecil bernama Ongsan. Di sana, ia membuat sebuah bar - restoran yang dinamakan Camellia.

Karena profesinya yang tidak umum dan banyaknya pria yang mengunjungi barnya, Dong-Baek menjadi bahan gosip tetangganya.

Namun, hal tersebut tidak dipedulikan oleh Dong-Baek. Malahan, seorang polisi bernama Hwang Yong-Sik (Kang Ha-Neul) justru jatuh hati kepadanya.

Sementara itu, mantan pacar Dong-Baek yang adalah seorang pemain baseball terkenal bernama Kang Jong-Ryeol (Kim Ji-Suk), muncul kembali di kehidupannya.

Di saat Dong-Baek sedang mencari kebahagiaan di kehidupan barunya tersebut, sesuatu yang jahat justru mengincar kehidupannya.

Seorang pembunuh berantai kini berkeliaran di Ongsan dan Dong-Baek kemungkinan menjadi sasaran selanjutnya. Sisanya kamu saksikan sendiri saja ya, geng.

Fakta Menarik Drama Korea When The Camellia Blooms (2019)

2 11e11

Supaya kamu semakin tertarik untuk menyaksikan drama Korea yang satu ini, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa fakta menarik seputar drama Korea When The Camellia Blooms.

  • Drama ini merupakan debut Kang Ha-Neul setelah menyelesaikan masa wajib militernya.

  • Drama ini juga menjadi ajang kembalinya Gong Hyo-Jin setelah 3 tahun vakum dari dunia hiburan.

  • Nggak seperti drama Korea romantis lainnya, drama satu ini juga mengusung genre thriller yang bakal bikin kamu deg-degan.

  • Drama ini bakal mengangkat tema pembunuhan berantai yang diselipkan di dalam adegan-adegan romantisnya. Jangan kaget ya, geng.

Nonton Drama Korea When The Camellia Blooms (2019) Subtitle Indonesia

Nonton Drama When Camelia Blooms D76f4
Keterangan When The Camellia Blooms
Rating 8.7 (Asianwiki.com)
Genre Comedy

Romance

Thriller
Jumlah Episode 40 Episode
Tanggal Rilis 18 September 2019 - 21 November 2019
Sutradara Cha Young-Hoon
Pemain Kong Hyo-Jin

Kang Ha-Neul

Kim Ji-Suk

Bagaimana perasaanmu setelah membaca sinopsis & fakta menarik di atas? Kalau kamu tertarik ingin nonton drama Korea When The Camellia Blooms, langsung saja klik link di bawah ini, geng.

>>>Nonton Drama Korea When The Camellia Blooms Sub Indo<<<

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai drama Korea terbaru berjudul When The Camellia Blooms yang saat ini masih tayang. Drama Korea apa lagi yang ingin kamu saksikan, geng?

Tulis jawabanmu di kolom komentar, yah. Sampai jumpa di artikel-artikel menarik dari Jaka yang lainnya!

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Nonton Drakor Fe13f

12 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2020

Drama Korea Komedi Romantis Ea210

15 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2020, Dijamin Bikin Baper!

Situs Download Drama Korea Terbaik

10 Situs Download Drama Korea Terbaik dan Terlengkap 2018

Drama Korea Terbaru 28c3f

21 Drama Korea Terbaru September 2020, Pencinta Drakor Wajib Nonton!

Drama Korea Terbaik A7d64

15 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Ditonton

Drama Korea Romantis Terbaru Dan Terbaik 2020 20616

7 Drama Korea Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nonton Drama Korea Never Twice (2019) | Kisah Penghuni Paradise Inn!

Nonton Drama Korea Never Twice (2019) | Kisah Penghuni Paradise Inn!

7 Drama Korea Paling Laris di 2019 | Vagabond Gak Termasuk?

7 Drama Korea Paling Laris di 2019 | Vagabond Gak Termasuk?

7 Drama Korea yang Paling Dinantikan Tahun 2020, Ada Lee Min-ho!

7 Drama Korea yang Paling Dinantikan Tahun 2020, Ada Lee Min-ho!

7 Drama Korea dengan Rating Buruk yang Dibintangi Artis Cantik, Modal Tampang Doang?

7 Drama Korea dengan Rating Buruk yang Dibintangi Artis Cantik, Modal Tampang Doang?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal