Nonton Film Darah Daging (2019) | Film Aksi yang Menyentuh Hati!

Nggak bisa dipungkiri, kemunculan film Merantau yang diikuti oleh The Raid berhasil membangkitkan kembali genre action di Indonesia.

Nah, sekarang kita mendapatkan satu lagi film action yang dibalut dengan elemen drama yang kental di film Darah Daging yang menceritakan perjuangan kakak-beradik untuk menghidupi keluarganya.

Darah Daging juga kualitasnya nggak kalah kok dengan film aksi Hollywood seperti Charlie's Angels yang saat ini sedang tayang.

Film ini sekarang sudah tayang di bioskop loh dan buat kalian yang sudah penasaran, kalian bisa baca sinopsis berikut dari Jaka, geng!

Sinopsis Film Darah Daging

Nonton Darah Daging Dfa0f

Film ini menceritakan kisah perjuangan tiga bersaudara Arya (Ario Bayu), Rachmat (Rangga Nattra), dan Fikri (Arnold Leonard).

Putus asa karena tidak bisa menemukan cara untuk menyelamatkan hidup ibu mereka, ketiga bersaudara ini memutuskan untuk merampok sebuah bank tempat Fikri bekerja.

Untuk melakukan aksi perampokan ini, mereka dibantu oleh teman mereka sejak kecil, Salim (Donny Alamsyah) dan Borne (Tanta Ginting).

Menggunakan pengetahuan Fikri tentang seluk-beluk bank tersebut dibantu oleh hasil pengintaian mereka, ketiga bersaudara ini membuat rencana yang mereka yakini akan berhasil.

Nahas, nasib ternyata berkata beda dan aksi kriminal mereka melenceng jauh dari perencanaan dan memakan banyak korban yang membuat mereka dilempar ke penjara.

14 tahun kemadian, Salim sudah akan menjalani hukuman mati dalam 10 hari ketika dia menerima kunjungan dari seorang wanita bernama Hana (Estelle Linden).

Sebagai seorang penulis, Hana mengunjungi Salim dengan niat menggunakan masa lalu Salim sebagai bahan cerita novel yang sedang ditulis Hana.

Salim yang merasa dijadikan kambing hitam atas aksi kriminal ini akhirnya membeberkan kenyataan dibalik aksi perampokan 14 tahun lalu kepada Hana.

Apa yang sebenarnya terjadi di perampokan tersebut? Dan apakah ketiga bersaudara ini berhasil menyelematkan nyawa ibu mereka?

Fakta Menarik Film Darah Daging

Nonton Film Darah Daging 2d12d

Berbeda dengan film action seperti The Raid yang memiliki cerita yang minim, Darah Daging menjajikan elemen drama yang menjajikan, geng!

Selain itu, film ini juga memiliki beberapa fakta menarik yang akan Jaka bahas di sini.

  • Film ini merupakan debut pertama Sarjono Sutrisno sebagai sutradara setelah sebelumnya telah beberapa kali menjadi penulis naskah dan produser pada beberapa film.

  • Sarjono sendiri adalah presiden dari rumah produksi Skylar Pictures yang membuat film ini dan meskipun baru saat ini menjadi sutradara, sudah paham seluk-beluk film, geng.

  • Film ini memiliki alur yang maju mundur yang membuat film ini menjadi semakin menarik tapi agak sulit diikuti.

  • Selain dengan sederetan aktor dan aktris yang sudah disebut, pemeran kawakan Karina Soewandi dan Ray Sahetapy juga ikut menjadi pemeran pendukung di film ini.

  • Film ini juga menandakan kembalinya aktris Estelle Linden ke dunia perfilman setelah terakhir muncul di film Valentine di tahun 2017.

  • Ide cerita film ini terinspirasi dari kisah perampokan bank di Medan dan penulis naskah Beby Hasibuan menghabiskan waktu hampir 10 tahun untuk menyelesaikan naskah film ini.

  • Kalau kalian iseng memasukkan judul Darah Daging ke situs pencarian Google, kalian akan menemukan film dewasa berjudul sama dari tahun 1977, tapi kedua film ini nggak ada hubungannya.

Nonton Film Darah Daging

Judul Darah Daging
Tayang 5 Desember 2019
Durasi 1 jam 23 menit
Produksi Skylar Pictures
Sutradara Sarjono Sutrisno
Cast Ario Bayu, Donny Alamsyah, Estelle Linden, dkk
Genre Action, Crime, Drama

Buat kalian yang tertarik dengan film action dengan bumbu drama emosional ini, kalian bisa cek detail jadwal tayang film ini di bioskop seluruh Indonesia melalui link di bawah, geng!

>>>Nonton Film Darah Daging<<<

Akhir Kata

Buat kalian yang sudah bosan dengan film action yang minim cerita, film Darah Daging bisa dijadikan pilihan karena memiliki elemen emosional yang sangat kental.

Ide kekeluargaan yang diangkat di sini juga sebenarnya nggak berbeda jauh dengan hubungan erat kakak-beradik Anna dan Elsa di film Frozen 2.

Selain itu, meskipun film ini dipenuhi oleh aktor-aktor maskulin, dari apa yang Jaka dengar karakter wanita di sini juga nggak kalah menarik loh.

Apa kalian tertarik untuk menonton film ini? Atau mungkin kalian ingin Jaka membahas film lainnya? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 1 E8a81
15 Film Action Indonesia Terbaik & Terbaru 2021 | Lebih Kece dari Hollywood!
Film Action Terbaru 4ab8c
11 Film Action Terbaru dan Terbaik 2021, Penuh Aksi Memukau!
Nonton Download Gratis Film Mile 22 Banner 350dc
Nonton Film Mile 22 (2018), Misi Rahasia AS di Tangan Iko Uwais!
Banner 89f5d
7 Adegan Konyol yang Selalu Ada di Film Action, Penjahat Kok Ngantri Buat Ditonjok?
Untitled Design 2021 05 31t155810 530 D4662
Daftar Film Indonesia Terbaik & Terbaru 2021 | Banyak Drama Romantis!
Film Indonesia Yang Tuai Kontroversi Sebelum Perilisannya Ed68f
7 Film Indonesia yang Menuai Kontroversi Sebelum Rilis, Malah Laku Keras?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal