J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Nonton & Download Gratis Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur, Sang Ratu Horor Kembali?

              Nonton & Download Gratis Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur, Sang Ratu Horor Kembali?

              00
              Selasa, 6 Agt 2019, 14:30 WIB
              Apakah kamu berniat untuk nonton dan download film Suzanna: Bernapas dalam Kubur? Nggak usah bingung, geng. Langsung saja cek artikel Jaka berikut ini

              Masih ingatkah kamu dengan ratu film horor Indonesia, Suzanna? Ketika mengingat almarhumah, pasti kita akan membayangkan peran ikoniknya sebagai hantu-hantu menyeramkan.

              Salah satu peran Suzanna yang paling memorable adalah sebagai Sundel Bolong. Kamu pasti bakal merinding kalau melihatnya. Pembawaannya memang menjiwai banget, geng.

              Tahun 2018 lalu, perfilman Indonesia sempat dihebohkan dengan sebuah film horor berjudul Suzanna: Bernapas dalam Kubur yang ingin kembali menghidupkan sosok Suzanna di kancah perfilman Indonesia.

              Sinopsis Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur

              5 Acbb1

              Suzanna: Bernapas dalam Kubur menceritakan kisah sepasang suami istri bernama Satria (Herjunot Ali) dan Suzanna (Luna Maya) yang sudah lama menikah, namun belum dikaruniai momongan.

              Semua orang, termasuk para asisten rumah tangga, turut berbahagia ketika mendengan Suzanna hamil. Satria, sang suami, menjadi sangat girang dan nggak sabar menanti sang buah hati.

              Satria sendiri adalah seorang petinggi di sebuah pabrik. Dua anak buah Satria meminta untuk naik gaji, namun Satria menolak hal tersebut karena suatu alasan.

              Jonal (Verdi Solaiman) mengajak ketiga temannya yang lain, yakni Gino (Kiki Narendra), Umar (Teuku Rifnu Wikana) dan Dudun (Alex Abbad), untuk merampok rumah Satria ketika ia dinas ke Jepang selama beberapa hari.

              Di samping itu, Umar juga pernah menyimpan rasa terhadap Suzanna. Awalnya ia tidak mau, namun karena desakkan temannya akhirnya ia ikut.

              Tibalah mereka di hari yang telah direncanakan. Semua berjalan lancar sampai Suzanna memergokki mereka ketika merampok rumahnya.

              Dudun yang panik nggak sengaja menusuk perut Suzanna hingga ia sekarat. Keempat orang tersebut kemudian buru-buru menguburkan Suzanna yang masih sekarat di halaman rumahnya.

              Mitos mengatakan bahwa wanita yang meninggal ketika hamil akan menjadi Sundel Bolong. Suzanna yang lemah lembut dan baik hati akhirnya berubah menjadi arwah pendendam dan memburu para pembunuhnya dengan keji.

              Fakta Menarik Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur

              4 38082

              Dalam sebuah film, tentunya ada beberapa hal-hal unik dan menarik yang terjadi dalam masa syuting atau ketika penayangannya.

              Jaka akan kasih kamu beberapa fakta menarik di film Suzanna: Bernapas dalam Kubur yang pastinya bikin kamu jadi makin pengen nonton, geng.

              • Untuk membuat Luna Maya mampu tampil mirip seperti Suzanna, tim kreatif menghadirkan make-up artist dari Rusia. Kamu bisa lihat sendiri kalau make-up Luna Maya mirip banget sama mendiang Suzanna.

              • Sesuai dengan judulnya, adegan penguburan Suzanna yang dapat kamu lihat di trailer memerlukan kerja keras ekstra. Bahkan, para kru mengerjakan adegan ini hingga 10 kali untuk mendapatkan rekaman terbaik.

              • Meskipun cerita dalam film adaptasi ini agak berbeda dengan film aslinya, namun film ini tetap mengangkat tema '80-an seperti film-film Suzanna biasanya.

              • Clift Sangra, mantan suami Suzanna juga memiliki peran dalam film ini, geng. Selain berperan sebagai bos dari Satria, Clift juga menjadi informan bagaimana gambaran dan karakter Suzanna yang sebenarnya.

              • Salah satu adegan ikonik dari mendiang Suzanna adalah adegan memakan bunga melati. Dalam film ini, Luna maya juga harus beradegan memakan bunga melati.

              Nonton Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur

              Keterangan Suzanna: Bernapas dalam Kubur
              Ulasan (Jumlah Pengulas) 5.8 (594)
              Durasi 2 jam 5 menit
              Genre Comedy, Drama, Horror
              Tanggal Rilis 15 November 2018
              Sutradara Rocky Soraya, Anggy Umbara
              Pemain Luna Maya
              Herjunot Ali
              T. Rifnu Wikana

              Setelah membaca sinopsis, fakta menarik, dan menonton trailernya, pastinya kamu tertarik untuk menonton atau download film Suzanna: Bernapas dalam Kubur, dong?

              Tenang saja, geng. Kamu bisa download dan nonton film Suzanna: Bernapas dalam Kubur di sini.

              Akhir Kata

              Itulah sinopsis dan fakta-fakta menarik dari film Suzanna: Bernapas dalam Kubur yang bakal bikin kamu teringat dengan sosok mendiang ratu horor Indonesia, Suzanna.

              Film apa lagi yang ingin kamu tonton? Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya, geng!

              Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal