J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Nonton & Download Gratis Film Cek Toko Sebelah, Komedi Segar dengan Bumbu Drama Keluarga

              Nonton & Download Gratis Film Cek Toko Sebelah, Komedi Segar dengan Bumbu Drama Keluarga

              00
              Selasa, 6 Agt 2019, 16:30 WIB
              Apakah kamu tertarik ingin nonton & download film Cek Toko Sebelah? Nggak usah khawatir, kamu bisa cek artikel Jaka yang satu ini, geng!

              Pernah nggak, sih, kamu mendengar komentar seperti "Sudah kuliah tinggi-tinggi, tapi ujungnya cuma lanjutin usaha orang tua"?

              Komentar tersebut lah yang kemudian coba diangkat oleh komika & sutradara Ernest Prakasa di dalam film keduanya, Cek Toko Sebelah yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

              Dengan tetap mebahas budaya-budaya di kalangan masyarakat keturunan Tionghoa, Ernest berhasil menyajikan komedi segar yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

              Sinopsis Film Cek Toko Sebelah

              1 0f6ce

              Erwin (Ernest Prakasa), lulusan universitas top di Australia, kini adalah seorang karyawan sukses dan memiliki jabatan tinggi di kantornya.

              Erwin memiliki pacar yang cantik dan sukses, yaitu Natalie (Gisella Anastasia). Sebentar lagi, Erwin juga akan dipromosikan untuk bekerja di Singapura. Pokoknya hidupnya enak banget deh, geng.

              Ayah Erwin bernama Koh Afuk (Chew Kin Wah), pemilik toko kelontong yang lumayan sukses. Toko ini ia dirikan dengan mendiang istrinya yang sudah meninggal sehingga memiliki makna mendalam baginya.

              Dalam menjalankan tokonya, Koh Afuk dibantu oleh keempat pegawainya, yakni Yadi (Adjis DoaIbu), Rojak (Andi Wijaya), Kuncoro (Dodit Mulyanto), dan Naryo (Yusril Fahriza).

              Koh Afuk juga memiliki anak lain, yaitu kakak dari Erwin yang bernama Yohan (Dion Wiyoko). Berbeda dengan adiknya, Yohan memiliki hidup yang berantakan dan hobi berjudi.

              Suatu ketika, Koh Afuk sakit keras dan harus masuk rumah sakit. Di rumah sakit, Koh Afuk berpesan pada Erwin untuk mengambil alih toko tersebut.

              Erwin yang memiliki karir cemerlang nggak enak untuk menolak permintahan ayahnya. Sedangkan, Yohan yang memiliki kesulitan ekonomi berharap agar ia yang bisa menjalankan bisnis toko tersebut.

              Namun, Koh Afuk tidak ingin Yohan yang ia anggap tidak becus dalam mengurusi hidupnya, untuk melanjutkan toko tersebut. Ia percaya Erwin yang pintar dan sukses mampu melanjutkan bisnis dengan lebih baik.

              Erwin akhirnya menyerah dan setuju untuk menjalankan toko ayahnya selama 1 bulan sebagai masa percobaan. Banyak sekali konflik yang terjadi setelah keputusan tersebut.

              Pacar Erwin, Natalie, tidak setuju kalau Erwin meninggalkan karirnya yang cemerlang demi menjaga toko. Sedangkan, Yohan merasa ayahnya pilih kasih dan tidak sayang kepadanya.

              Seperti apa kelanjutan cerita dari film Cek Toko Sebelah? Simak sendiri saja ya, geng!

              Fakta Menarik Film Cek Toko Sebelah

              2 B0681

              Nggak cuma cerita dan aktingnya saja yang menarik, geng. Film ini juga memiliki beberapa fakta menarik dan unik yang bisa bikin kamu makin tertarik buat nonton.

              • Salah satu pemeran cameo dalam film ini adalah Kaesang Pangarep, anak dari Presiden RI, Joko Widodo. Adegan kemunculan Kaesang pun sangat kocak, geng.

              • Ernest Prakasa berjanji akan mencukur habis rambutnya apabila film ini berhasil menembus 1 juta penonton. Film ini berhasil menembus 2,6 juta penonton dan Ernest pun menepati janjinya.

              • Dalam film, pengunjung toko membicarakan tentang tokoh Karmen dalam film Ada Apa dengan Cinta?. Adinia Wirasti yang berperan sebagai Ayu dalam film ini adalah pemeran Karmen di film Ada Apa dengan Cinta?.

              • Pada bulan Maret tahun 2017, film Cek Toko Sebelah merupakan film rilisan tahun 2016 dengan pendapatan terbanyak ke-4 di Indonesia dan ke-6 dalam sejarah perfilman Indonesia.

              • Film Cek Toko Sebelah mengangkat tema yang kental sekali dengan budaya dan didikan orang tua dari masyarakat keturunan Tionghoa.

              Nonton Film Cek Toko Sebelah

              Keterangan Cek Toko Sebelah
              Ulasan (Jumlah Pengulas) 8.1 (1,252)
              Durasi 1 jam 44 menit
              Genre Comedy, Drama, Family
              Tanggal Rilis 28 Desember 2016
              Sutradara Ernest Prakasa, Adink Liwutang
              Pemain Ernest Prakasa
              Dion Wiyoko
              Chew Kin Wah

              Setelah membaca artikel Jaka di atas, apakah kamu tertarik untuk menonton film komedi terbaik Indonesia Cek Toko Sebelah?

              Nggak usah cemas, geng. Langsung saja klik link ini untuk nonton & download gratis film Cek Toko Sebelah.

              Akhir Kata

              Demikian artikel Jaka mengenai sinopsis dan fakta menarik tentang film Cek Toko Sebelah yang ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa.

              Film apa lagi yang ingin kamu tonton? Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya, geng!

              Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal