J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Bidadari Mencari Sayap (2020) | Kisah Cinta Beda Etnis

Nonton Bidadari Mencari Sayap (2020) | Kisah Cinta Beda Etnis

Selasa, 6 Okt 2020, 21:30 WIB
Nonton Bidadari Mencari Sayap di artikel ini. Ada link streaming dan download resmi Bidadari Mencari Sayap buat kamu tonton!

Butuh tontonan yang baru untuk mengisi akhir pekan, geng? Nah, ada film Indonesia keluaran terbaru yang menarik banget, coba nonton Bidadari Mencari Sayap.

Bidadari Mencari Sayap baru saja dirilis pada 2 Oktober 2020 secara eksklusif di Disney Plus Hotstar. Film ini mengangkat kisah dan konflik yang kerap terjadi di Indonesia namun disuguhkan melalui jalan cerita yang menarik.

Penasaran ingin nonton film Bidadari Mencari Sayap? Simak dulu yuk ulasan Jaka tentang sinopsis dan fakta-fakta menarik dari film tersebut!

Nonton & Download Film Bidadari Mencari Sayap

Kisah tentang perbedaan yang terjadi di Indonesia memang sangat menarik untuk diangkat ke layar lebar. Sebut saja misalnya masalah cinta beda agama seperti pada film Cinta tapi Beda di tahun 2012 lalu.

Selain agama, perbedaan suku dan etnis juga menjadi suatu momok tersendiri. Dengan keanekaragaman suku dan etnis di Indonesia memang hal ini tidak bisa dielakkan, namun apa daya kalau cinta juga sudah terlibat?

Sinopsis Film Bidadari Mencari Sayap

Film Bidadari Mencari Sayap Ede58

Berkisah tentang dua sejoli bernama Reza (Rizky Hanggono) dan Angela (Leony VH) yang kini sudah menautkan cinta kasih mereka dalam ikatan pernikahan. Hidup mereka berjalan bahagia bak film romantis percintaan.

Reza dan Angela memiliki perbedaan yang sebenarnya cukup kentara. Reza berasal dari keluarga muslim dan keturunan Arab. Sedangkan Angela adalah wanita berdarah Tionghoa, meski kini sudah menjadi mualaf saat menikah dengan Reza.

Walaupun mereka telah menikah, masing-masing keluarga rupanya masih belum bisa berbesar hati menerima keduanya. Keluarga besar Reza masih belum bisa menerima keberadaan Angela meski ia telah menjadi mualaf.

Sama halnya dengan keluarga Angela, terutama Babah (N Riantiarno), ayah Angela, yang tinggal serumah bersama mereka. Babah selalu memandang sinis sang menanti yang sudah mengajak anak perempuan bungsunya berpindah kepercayaan.

Namun Babah tetap menjadi ayah yang baik dan kakek menyayangi cucunya, Razak (Michael), buah cinta Reza dan Angela. Bahkan seluruh keluarga tetap peduli dan menyayangi Angela meski ia telah berpindah keyakinan.

Di sisi lain, Reza sering terlihat memisahkan diri saat berkumpul dengan keluarga Angela, terutama saat acara Imlek dan Cap Gomeh. Hingga akhirnya, pertikaan akibat perbedaan menjadi hal yang terjadi tiap hari di rumah tangga mereka berdua.

Apalagi ditambah dengan keadaan ekonomi mereka yang kurang baik, termasuk saat Reza dipecat oleh kantornya.

Suatu hari, mereka berdua bertengkar hebat hingga menyebabkan Reza meninggalkan rumah selama berhari-hari dan sementara tinggal di kos milik sahabatnya. Namun ia tetap mencoba mencukupi ekonomi keluarganya dari jarak jauh.

Sementara Angela berhasil mendapatkan pekerjaan berkat bantuan kakak iparnya. Saat mengetahui hal tersebut, Reza marah besar dan tak bisa menerima keputusan Angela untuk kembali bekerja.

Rumah tangga mereka berdua berada dalam ambang kehancuran dan mendekati perceraian. Belum lagi hadirnya gadis cantik bernama Soraya (Shania Sree Maharani) di dalam kehidupan Reza.

Mampukah Reza dan Angela mempertahankan cinta dan pernikahan mereka meskipun mereka memiliki perbedaan besar?

Fakta Menarik Film Bidadari Mencari Sayap

Download Film Bidadari Mencari Sayap 13fe2

Menjadi salah satu film yang diproduksi di tengah pandemi virus corona, tentunya ada banyak kisah-kisah menarik yang terjadi selama produksi film Bidadari Mencari Sayap. Apa saja fakta-fakta menariknya? Berikut rangkumannya:

  • Meski diproduksi di tengah pandemi Covid-19 dan beruntungnya tidak jadi ditunda tayang, CEO MD Pictures Manoj Punjabi tetap berusaha menyuguhkan tayangan yang menarik dan menghibur.

  • Film ini berani mengisahkan pernikahan dan juga konflik yang umum terjadi pada dua etnis terbesar di Indonesia, yakni Arab dan Tionghoa. Di mana belakangan ini justru dua etnis dan budaya tersebut kerap mengalami konflik yang tidak ada ujungnya.

  • Menurut Leony, film ini bisa menjadi refleksi bagi pasangan yang ingin menikah. Apalagi, ia merasa banyak orang yang suka memutuskan untuk menikah hanya berbekal rasa cinta.

  • Film Bidadari Mencari Sayap merupakan film terbaru dari Leony setelah 9 tahun tidak tampil di layar lebar. Film terakhirnya berjudul Kentut, sebuah film komedi yang juga diarahkan oleh Aria Kusumadewa.

  • Deddy Mizwar, aktor kawakan Indonesia yang juga kini sering memproduksi film, tampil membintangi film tersebut dan sekaligus menjadi produser.

Nonton Film Bidadari Mencari Sayap

Keterangan Film Bidadari Mencari Sayap
Tahun Rilis 2020
Sutradara Aria Kusumadewa
Produksi Citra Sinema, MD Pictures
Pemain Rizki Hanggono, Leony Vitria Hartanti

Film Bidadari Mencari Sayap dirilis secara resmi di layanan streaming Disney Plus Hotstar sejak tanggal 2 Oktober 2020 lalu. Kalau kamu ingin nonton Bidadari Mencari Sayap, kamu bisa coba langganan Disney Plus terlebih dahulu, geng.

Atau, bisa juga kamu klik link di bawah ini:

>>Link Streaming Film Bidadari Mencari Sayap<<

Download Film Bidadari Mencari Sayap (2020)

Nonton Film Bidadari Mencari Sayap 36724

Pasti kamu juga ingin download film Bidadari Mencari Sayap kan, geng? Tapi, Jaka nggak akan kasih link download-nya di sini.

Kamu bisa download filmnya di aplikasi Disney Plus Hotstar ya, geng. Itu juga kamu harus langganan terlebih dahulu.

Kamu bisa baca selengkapnya mengenai tips dan trik cara download film Bidadari Mencari Sayap di artikel berikut ini:

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian ulasan Jaka tentang film Bidadari Mencari Sayap, film Indonesia terbaru yang wajib kamu tonton. Kisah ceritanya yang menarik dan dituturkan melalui berbagai konflik membuatnya jadi salah satu film Indonesia yang paling direkomendasikan saat ini.

Film Indonesia apa yang sedang kamu tunggu-tunggu rilisnya, geng? Jangan lupa bagikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Film Indonesia Sedih 35b23

10 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata

Poster Film Indonesia Yang Plagiat 6b488

10 Poster Film Indonesia yang Diduga Plagiat, Semuanya Hasil Jiplakan

Rekomendasi Film Indonesia F9247

30 Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Update 2020)

Film Indonesia Dengan Judul Paling Mesum Dan Konyol 68619

5 Film Indonesia dengan Judul Paling Mesum dan Konyol, Kok Laku Ya?

Banner Ea4ee

7 Film Indonesia Tentang Kecanduan Narkoba, Jangan Sampai Terjerumus!

Film Diadaptasi Dari Luar 4b4b7

6 Film Indonesia yang Diadaptasi dari Film Luar Negeri, Lebih Sukses?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

7 Film Indonesia Terkenal yang Banyak Dibenci Orang, Overrated Semua?

7 Film Indonesia Terburuk yang Pernah Dirilis, Sampai Dilarang Tayang

7 Film Indonesia Terburuk yang Pernah Dirilis, Sampai Dilarang Tayang

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

Nonton Film Looks That Kill | Ketika Tampan Menjadi Luka

Nonton Film Looks That Kill | Ketika Tampan Menjadi Luka

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal