J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Naruto Mati, Ini Penjelasan dan Kemungkinan-Kemungkinan Lainnya!

Kamis, 22 Okt 2020, 15:30 WIB
Naruto mati? Akhirnya kejadian yang bikin semua orang penasaran dari awal mula manga Boruto diterbitkan mulai terkuak, menjadi semakin jelas.

Salah satu pertanyaan terbesar yang menggantung di benak para pecinta serial anime ninja Naruto juga Boruto sebentar lagi mungkin akan segera terjawab.

Kebenaran menganai spekulasi bahwa Naruto akan menemui ajalnya di anime Boruto yang secara sengaja sudah di-spoiler sedari awal, semakin menguat.

Apakah karakter ninja baik hati yang sudah menemani para penggemarnya secara bertahun-tahun ini akan menemui takdir tragis serupa dengan sebagian besar Hokage pendahulunya?

Spekulasi Naruto Mati dan Berbagai Kemungkinan Lainnya

Alur cerita manga Boruto akhirnya mencapai titik di mana Naruto, Sasuke, juga Boruto harus bertarung mati-matian melawan Isshiki dan kemungkinan mereka untuk bisa menang sangatlah tipis.

Musuh Boruto dan kawan-kawan ini memiliki kekuatan yang jauh lebih besar ketimbang Kaguya, meskipun sebetulnya kebangkitannya masih jauh dari kata sempurna.

Di manga Boruto chapter 51 dijelaskan kalau Naruto sampai-sampai harus mengambil resiko kehilangan nyawa dengan menggunakan kekuatan rahasia dari Kurama.

Apa sosok ninja yang satu ini akhirnya harus benar-benar meregang nyawa? Berikut beberapa teori yang bermunculan dibalik kilas singkat di chapter Boruto terbaru ini.

1. Kutukan Hokage

Wallpapercave Com 607aa
Sumber foto: wallpapercave.com

Bahaya sepertinya menjadi sesuatu yang tidak bisa terpisahkan dari profesi seorang Hokage di seri anime populer ini, dan hal ini bahkan terasa seperti kutukan yang tidak jarang merenggut nyawa para pemimpin Konoha ini.

Hokage ke 2, 3, dan 4 harus mengorbankan nyawa mereka untuk melindungi desa Konoha ketika masih menjabat sebagi Hokage. Hokage ke lima juga hampir meregang nyawa ketika melawan Madara.

Jika Naruto pada akhirnya harus mati dengan cara mengorbankan dirinya demi melindungi desa juga isinya, bukan lagi suatu hal yang aneh.

Kematian seperti ini juga menjadi salah satu alur cerita kematian yang paling sesuai bagi Naruto.

2. Ajang Pendewasaan Boruto dan Generasi Baru

Boruto Fandom 1a9b2
Sumber foto: boruto.fandom.com

Meskipun bertindak sebagai fokus utama, Boruto dan kawan-kawan masih menjadi seperti kelompok anak bawang di bawah asuhan Naruto, Sasuke, dan ninja lain generasi mereka.

Jika benar pada akhirnya Naruto harus menghembuskan nafas terakhirnya, hal ini bisa menjadi momen pendewasaan bagi generasi Boruto sekaligus memperkuat pengaruh mereka di anime aksi ini.

Hal ini menjadi sesuatu yang tidak terelakkan karena pada dasarnya generasi baru inilah yang seharusnya memegang peranan paling penting untuk melindungi Konoha.

Kondisi seperti ini tidak akan mungkin terjadi jika sosok central dan kuat seperti Naruto dan Sasuke masih baik-baik saja dan ada di Konoha.

3. Power Reset

Wallpaperaccess 78ccc
Sumber foto: wallpaperaccess.com

Sampai titik ini, Naruto bisa dibilang sebagai sosok ninja terkuat tanpa tandingan dan kematiannya bisa menjadi momen yang tepat untuk menyetarakan level kekuatan dari para karakter di serial anime ini.

Banyak penonton dan pembaca yang mungkin kurang antusias dengan alur cerita serial anime Boruto karena berpikir bahwa seberat apapun hadangan yang dialami oleh Boruto, Naruto masih ada di belakangnya.

Dengan kepergian sosok kuat ini, alur cerita Boruto bisa menjadi jauh lebih menegangkan dan juga memungkinkan untuk dikembangkan ke titik genting seperti saat Konoha dihancurkan Akatsuki dulu.

4. Mempersatukan Desa Konoha

Crunchyroll 43af3
Sumber foto: crunchyroll.com

Jika sebelumnya semua bahaya terbesar yang dihadapi oleh desa Konoha bisa dihadang sendirian oleh Naruto atau Sasuke, hal ini tidak berlaku lagi jika sosok Naruto sudah menghilang.

Sama halnya ketika momen perang besar melawan Tobi dan Madara terdahulu, jika Naruto tiada mau tidak mau semua ninja di desa harus bahu mebahu untuk menghadang Isshiki dan kelompoknya.

Dengan begini, alur cerita pun menjadi lebih kompleks juga lebih nyata, dan para pembaca seklaigus penonton pun akan lebih mudah bersimpati terhadapnya.

5. Kemungkinan Hidup Kembali

Pinterest J 9f2c0
Sumber foto: pinterest.com

Spekulasi yang Jaka beberkan di atas benar-benar bisa terjadi apabila Mangaka Boruto berani untuk benar-benar mengakhiri hidup Naruto.

Dengan perkembangan cerita anime pupuler Boruto sampai poin ini, kemungkinan reinkarnasi bukanlah sesuatu yang mustahil bahkan untuk Naruto sekalipun.

Ukyo Kodachi, Mikio Ikemoto, dan anggota tim mangaka Baruto lainnya bisa saja memutuskan untuk sementara waktu mengakhiri hidup Naruto dan menghidupkannya kembali di bebera Arc kedepan.

Akhir Kata

Itu dia beberapa spekulasi terkait dengan Naruto mati impilkasi, kemungkinan lain, serta dampaknya terhdap alur cerita Boruto secara keseluruhan.

Lagi-lagi apa yang disampaikan sampai poin ini masih bersifat teori dan spekulasi, dan semua ada di tangan tim mangaka Boruto untuk membawa alur cerita ini seperti apa.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa menghibur kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Romantis School 5a818
10 Anime Romance School Terbaik Sepanjang Masa, Jadi Kangen Sekolah!
Untitled 7 64af5
21+ Anime Romance Comedy Terbaik Rating Tertinggi 2020, Duh Baper!
Anime Romance Rating Tinggi F5942
25 Anime Romance Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Cinta & Tawa!
20 Anime Action Terbaik Sepanjang Masa Dan Terbaru Di 2021 Wajib Nonton 30103 Ccb2d
20+ Anime Action Terbaik Sepanjang Masa dan Terbaru di 2021, Wajib Nonton!
Banner D4595
7 Anime Mecha Terbaik Sepanjang Masa, Keren Abis!
Cats 6fb16
Rekomendasi 10 Anime Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Banget Nonton!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Alasan Kenapa Boruto Gak Perlu Dibuat Sama Sekali, Cuma Demi Uang?
7 Alasan Kenapa Boruto Gak Perlu Dibuat Sama Sekali, Cuma Demi Uang?
Hampir Gak Jadi Nikah! 7 Hal Konyol yang Pernah Dilakukan Naruto
Hampir Gak Jadi Nikah! 7 Hal Konyol yang Pernah Dilakukan Naruto
Fans Jenius! 7 Teori Fans Tentang Naruto yang Terbukti Kebenarannya
Fans Jenius! 7 Teori Fans Tentang Naruto yang Terbukti Kebenarannya
7 Karakter Naruto yang Paling Gak Guna, Lebih Payah dari Sakura!
7 Karakter Naruto yang Paling Gak Guna, Lebih Payah dari Sakura!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal