J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Momen Terburuk & Absurd di Anime One Piece, Lebih Buruk dari Filler?

Jumat, 3 Jul 2020, 18:00 WIB
Menurut kamu ada nggak sih momen yang absurd di anime One Piece? Ternyata, banyak loh forum yang membahas momen terburuk One Piece. Apa aja? Cari tahu di sini.

Banyak penggemar anime yang akan setuju kalau One Piece dibilang sebagai salah satu anime terbaik yang pernah dibuat.

Ceritanya yang dikembangkan dengan sangat hati-hati serta pengembangan karakter yang dilakukan dengan sangat baik, membuat anime yang satu ini melekat erat di hati para penontonnya.

Meskpun begitu, anime ini bukan berarti hadir tanpa celah. Tetap saja ada beberpa momon-momen yang mungkin terasa sepele yang jika ditelusuri, bisa menurunkan kualitas anime ini secara keseluruhan.

7 Momen Paling Absurd di Anime One Piece

Beberapa momen yang dirasa kurang pas ditunjukkan pada anime One Piece ini sebenarnya hanya fragmen kecil saja, tetapi kehadirannya ini bisa mengganggu perkembangan alur cerita.

Daftar momen terburuk ini, Jaka susun berdasarkan penelusuran di berbagai forum internet yang membahas mengenai topik yang sama.

Penasaran seperti apa momen-momen terburuk di One Piece ini? Kenap[a bisa terjadi seperti itu? Berikut ini informasi selengkapnya.

1. Enel Me-Restart Jantungnya

Uhd Com C10fc
Sumber foto: uhdpaper.com

Enel merupakan sosok karakter dengan kekuatan yang luar biasa, di mana dengan kekuatannya ini Enel berhasil menaklukkan seisi Skypiea dan menjadikannya sebagai wilayah kekuasannya.

Kekuatan dari karakter yang satu ini sengaja digambarkan dengan sangat mengerikan di mana dia mampu dengan mudah mengalahkan musuh-musuh yang menghadangnya.

Penggambaran ini sebetulnya tidak terlalu berlebihan, tetapi salah satu kemampuan Enel di mana dia mampu me-restart jantungnya setelah terkena serangan mematikan terdengar sangat berlebihan.

Hal ini seperti sengaja dibuat supaya memberikan waktu untuk Enel dna Luffy untuk bertemu, dan pada akhirnya Luffy lah yang mengalahkan sosok menakutkan ini.

2. Sanji Hampir Mati Karena Mimisan

Comicbook Com 9f841
Sumber foto: comicbook.com

Pada masa time skip, Sanji dikirim ke sebuah pulau di mana semua penghuninya adalah waria. Di sini Sanji harus berlatih dengan mati-matian untuk meningkatkan kemampuan bertarungnya.

Hal ini membuat adiksi Sanji terhadap perempuan bertamabah secara signifikan, dan ketika sanji kembali bergabung dengan kelompok topi jerami, dia beberapa kali hampir mati karena melihat wanita cantik.

Ketertarikan Sanji pada wanita memang cukup baik jika dibuat hanya sebagai gimmik, tetapi jika hal ini sampai berpengaruh terhadap kekuatan bertarungnya, rasanya terlalu berlebihan.

3. Pell Selamat dari Ledakan

Imdb C49d0
Sumber foto: imdb.com

Adegan di mana Pell membawa terbang sebuah bom yang akan meledak beberapa saat lagi, terlihat sangat heroic di anime populer yang satu ini.

Jaka yakin banyak penonton One Piece yang meneteskan airmata ketika pertama kali menonton adegan ini, terharu akan pengorbanan yang dilakukan oleh Pell.

Hal ini hancur berantakan ketika ternyata Pell masih hidup dan kembali lagi, seolah-olah tidak terjadi apa-apa dengan dirinya.

4. Bellemere Menampar Nami Kecil

Youtube Com 44ed6
Sumber foto: youtube.com

Backstory Nami di anime aksi yang satu ini menjadi salah satu cerita yang paling menyedihkan. Nami yang ternyata anak sebatang kara ini harus merasakan pedihnya menjadi budak.

Konsep cerita yang dibangun untuk bagian ini pun dibuat dengan sangat rapih, dan proses pengembangannya pun dilakukan dengan sangat baik.

Sayangnya, ada adegan di mana Bell-mere menampar nami karena dia menunjukkan sikap tidak suka terhadapnya. Andai saja tidak ada adegan ini, backstory Nami bisa dibilang sempurna.

5. Usopp Melarikan Diri dari Sugar

Youtube D3fce
Sumber foto: youtube.com

Dressrosa Arc menjadi ajang bagi para anggota bajak laut topi jerami dalam memamerkan kekuatan yang mereka peroleh setelah event time skip.

Luffy, Sanji, Zoro, dan anggota topi jerami lainnya berhasil menunjukkan seberapa signifikan mereka telah berkembang, tetapi sayangnya Usopp tidak menunjukkan perkembangan dalam hal keberanian.

Ketika harus betarung melawan Sugar, Usopp lebih banyak melarikan diri ketimbang berusaha untuk menghadapinya secara serius.

Hal ini membuat Usopp karakter yang semula terlihat lemah seolah-olah tidak berkembang sama sekali dalam hal keberanian dalam bertarung.

6. Luffy Terjebak di Perut Ular

YT Dad10
Sumber foto: youtube.com

Salah satu momen yang mungkin paling menjengkelkan bagi para penggemar One Piece dan ingin sesegera mungkin berakhir adalah momen di mana Luffy terjebak di perut ular.

Akibat hal ini, Luffy menjadi terlambat untuk masuk ke medan pertempuran dan membiarkan kawan-kawannya bertarung mempertaruhkan nyawa tanpa kapten mereka.

Momen ini seperti sengaja dikembangkan untuk mencegah Luffy masuk ke medan pertempuran terlalu awal, membuat alur cerita di arc ini terlalu pendek.

7. Kematian Ace

Ytt 9e272
Sumber foto: youtube.com

Ace sebetulnya bisa saja lolos dari kematian pada saat hendak dieksekusi di Marineford karena Luffy berhasil membebaskannya dari tiang hukuman di anime aksi ini.

Ketika berlari dan hendak masuk ke dalam kapal, Ace terpancing oleh kata-kata Akainu yang menyebutkan kalau Whitebeard adalah seorang pengecut.

Hal ini sebetulnya tidak perlu untuk terjadi, bagaimana bisa Ace tidak menghiraukan sama sekali perjuangan orang-orang yang telah berjuan untuk dirinya hanya karena terpancing ejekan saja.

Akhir Kata

Itu dia beberapa momen yang paling absurd yang terjaidi di dalam anime One Piece. Rangkaian momen ini memang tidak membuat One Piece semerta-merta menjadi buruk.

Bagaimanapun juga One Piece masih menjadi salah satu anime dengan jalan cerita terbaik dan paling panjang yang pernah dibuat.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa menghibur kalian semua, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
21 Anime Movie Terbaik Dan Terbaru Di 2020 Dari Yang Kocak Sampai Mengharukan 6c884
21 Anime Movie Terbaik dan Terbaru 2020, Kocak Sampai Mengharukan!
Anime China Terbaik Banner 180d5
10 Anime China Terbaik 2019, Lebih Baik dari Anime Jepang?
Rekomendasi Anime Isekai 33789
15 Anime Isekai Overpower, Magic, Hingga Fantasy Terbaik Wajib Nonton
Anime Zombie Terbaik Banner 26028
7 Anime Zombie Terbaik yang Tegang Banget, Banyak Adegan Ecchi?
Anime Olahraga Banner Facc9
15 Anime Olahraga Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Semangat!
7 Anime Populer Yang Paling Kontroversial Karena Rasis D1092
7 Anime Populer yang Paling Kontroversial, Nonton No. 6 Bisa Dipenjara!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?
7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?
7 Plot Hole yang Tak Terjawab di Anime One Piece, Ada Rahasia Tersembunyi?
7 Plot Hole yang Tak Terjawab di Anime One Piece, Ada Rahasia Tersembunyi?
Lebih Parah dari Nami! 7 Karakter One Piece Paling Gak Berguna
Lebih Parah dari Nami! 7 Karakter One Piece Paling Gak Berguna
Kehabisan Bahan Cerita? 7 Karakter Anime yang Bangkit dari Kematian
Kehabisan Bahan Cerita? 7 Karakter Anime yang Bangkit dari Kematian

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal