Download Migo APK, Nonton Puluhan Film dan Serial Tanpa Kuota Internet!

Default

Migo hadir untuk kamu si pencinta film dan serial! Melalui aplikasi ini, kamu bisa menikmati hiburan berkualitas tanpa perlu membeli kuota internet, loh!

Yap, kamu nggak salah dengar. Aplikasi ini menyediakan ratusan koleksi film, serial, Drama Korea, dan lainnya. Kerennya lagi, kamu juga nggak perlu langganan paket streaming video.

Tentu, ada syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mengakses konten mereka. Jaka akan membeberkan ulasan singkat mengenai Migo dan cara menonton film atau serial di sini!

Apa itu Migo APK?

Maxresdefault
Sumber foto: Migo APK itu apa? - Google Play

Migo adalah aplikasi yang menyuguhkan platform untuk distribusi konten digital dengan mekanisme online-to-offline menyasar pengguna dengan konektivitas internet terbatas.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Migo Entertainment, Inc., startup asal Manila, Filipina. Jumlah unduhannya di Google Play Store (Indonesia) sudah mencapai 1 juta lebih, loh.

Di sini, kamu bisa menonton film dari berbagai genre, seperti film aksi, kartun, komedi, bahkan film-film box office. Di sini juga ada berbagai serial seperti Drama Korea, sinetron Indonesia, dan lainnya.

Dan seperti klaimnya, kamu nggak perlu koneksi internet untuk bisa nonton film dan serial beragam ini. Caranya dengan mengunduh konten tersebut melalui jaringan WiFi di Warung Migo.

Kamu nggak usah khawatir karena kontennya berkualitas HD dan memiliki suara yang jernih. Kecepatan unduh di Warung Migo juga bisa diandalkan. Satu episode serial atau film bisa diunduh dalam waktu 5 menit.

Apa itu Warung Migo? Dimana Saja Lokasinya?

Migo Indonesia 001
Sumber foto: Warung Migo itu apa? - Google Play

Warung Migo adalah toko dengan plang Migo yang sudah dipasang hotspot untuk membuka aplikasi Migo. Kamu bisa mengunduh video menggunakan jaringan ini.

Cara mendapatkan akses WiFi ini adalah dengan belanja di warung tersebut. Jadi, selain menyediakan konten yang bisa diakses sepuasnya, Migo juga ikut membantu bisnis UMKM semakin laris.

Jika sudah tersambung ke @MigoHotspotGratis, kamu bisa memilih film dan serial yang diinginkan. Lalu, tinggal beli paket nonton, dan konten bisa kamu nikmati.

Warung Migo saat ini ada di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Bekasi. Total, ada 1.000 Warung Migo yang tersebar di lokasi tersebut. Untuk daftar Warung Migo selengkapnya bisa dicek di situs mereka di sini.

Daftar Harga Paket Nonton di Migo APK

Seperti yang Jaka sebutkan di atas, kamu harus membeli paket nonton untuk bisa menikmati tayangan yang sudah diunduh. Berikut tabel harga paket nontonnya:

Paket Harga
Paket 1 Hari Rp3.000
Paket 3 Hari Rp5.000 (harga promo)
Paket 7 Hari Rp10.000 (harga promo)
Paket 30 Hari Rp30.000 (harga promo)
Paket 3 Bulan Rp60.000 (harga promo)
Paket 6 Bulan Rp90.000 (harga promo)
Paket 12 Bulan Rp120.000 (harga promo)

Konsep Migo APK adalah bayar untuk nonton. Jadi misalnya, kamu beli paket nonton 3 hari, berarti kamu bisa nonton film dan serial yang kamu download dalam kurun waktu 3 hari, dan seterusnya. Download-nya gratis, sepuasnya, tapi untuk nonton, harus bayar.

Pembayarannya bisa pakai dompet digital seperti OVO, DANA, dan ShopeePay. Kalau ada uang tunai, kamu juga bisa langsung membayar ke pemilik warung, kok.

Link Download dan Cara Instal Migo APK: Nonton Gak Pake Kuota

Kalau kamu penasaran dengan cara kerja Migo, kamu bisa unduh dan pasang aplikasinya di perangkatmu. Cek spesifikasi singkatnya di tabel berikut, ya.

Detail Migo: Nonton Gak Pake Kuota
Tanggal rilis 30 September 2019
Developer Migo Entertainment, Inc
Platform Android
Versi 2.19.0
OS Minimal Android 5.0

Oh ya, aplikasi ini hanya tersedia di Android, ya. Silakan unduh melalui link di bawah.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
2.19.0 31 Oktober 2022 (Terbaru) 1. Nonton tanpa kuota

2. Ratusan pilihan film dan serial

3. Biaya nonton terjangkau
Download di Google Play Store

Kamu tidak perlu melakukan instalasi apa-apa, soalnya aplikasinya sudah otomatis terpasang. Pastikan proses unduhannya mencapai 100%.

Cara Daftar Migo APK Untuk Download Film Tanpa Kuota

Sddefault
Sumber foto: Daftar Migo APK cukup mudah - Google Play

Kamu bisa langsung mendaftar untuk mulai menggunakan Migo. Caranya sangat mudah, silakan ikuti instruksi Jaka di bawah ini.

  1. Pastikan aplikasi Migo sudah terpasang di HP-mu
  2. Klik Lanjut untuk temukan Warung Migo di sekitarmu
  3. Klik Daftar atau Masuk
  4. Masukkan nomor HP
  5. Klik Setuju
  6. Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS
  7. Isi kelengkapan profilmu, klik Lanjut
  8. Pilih preferensi film dan serial, misalnya horror, kartun, keluarga, dan lainnya
  9. Pilih Lewati
  10. Akun selesai dibuat!

Cara Download dan Nonton Film dan Serial di Migo APK

Banner Info Duta Hemat
Sumber foto: Tonton filmmu dengan paket nonton Migo APK - Google Play

Kalau kamu sudah punya akun, kamu bisa mendatangi Warung Migo terdekat untuk mendapatkan akses @MigoHotspotGratis. Kamu bisa unduh film dan serial sebanyak apapun yang kamu mau! Langkah selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  1. Pastikan HP terkoneksi WiFi Warung Migo
  2. Buka aplikasi Migo
  3. Pilih film atau serial yang diinginkan
  4. Klik Unduh untuk Menonton
  5. Tunggu hingga proses unduh selesai
  6. Beli paket nonton yang diinginkan
  7. Tonton film dan serialnya!

Fitur Unggulan Aplikasi Migo: Nonton Gak Pake Kuota

22 June Banner Wargo Baru 1210x423
Sumber foto: Migo APK memiliki konsep unik dan berbagai keunggulan - Google Play

Bisa dibilang, Migo Indonesia adalah pioneer aplikasi dengan konsep distribusi konten digital online-to-offline . Aplikasi ini punya beragam keunggulan jika dibandingkan aplikasi streaming film yang populer di luaran sana. Apa saja fitur unggulan tersebut?

1. Lebih Hemat

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menonton film dan serial dengan lebih hemat. Perbandingannya cukup jauh. Misalnya, kuota 10GB seharga Rp50.000 bisa habis untuk mengunduh 10 episode Drama Korea.

Dengan Migo, kamu bisa membeli paket nonton 7 hari seharga Rp10.000 untuk menonton 10 episode tersebut. Bahkan, kamu bisa beli paket nonton 3 hari kalau kamu merasa sanggup menyelesaikan semua episodenya.

2. Membantu UMKM

Untuk mengakses WiFi Migo, kamu harus mengunjungi warung terlebih dulu. Pendapatan warung pun semakin bertambah, baik karena penjualan produk mereka atau dari komisi paket nonton yang kamu beli.

3. Bebas Unduh dan Nonton Tanpa Iklan

Kamu nggak dibatasi untuk mengunduh film atau serial apapun. Kamu juga bisa menontonnya tanpa iklan, tanpa buffering dengan kualitas HD. Tak hanya itu, koleksi konten mereka juga di-update secara rutin, loh.

Akhir Kata

Demikian penjelasan Jaka mengenai Migo TV dan cara menonton film atau serial tanpa kuota di aplikasi ini. Konsep menonton ala Migo ini terbukti lebih hemat kuota dan biaya langganan layanan streaming!

Kamu juga bisa mengatur pola konsumsi konten digitalmu dengan aplikasi ini. Soalnya, waktu nontonnya dibatasi. Kamu bisa memilih paket nonton yang cocok dengan kebutuhan nontonmu.

Yang paling penting, Migo turut membantu UMKM untuk meramaikan warung dan melariskan dagangannya. Semoga informasi dari Jaka ini bermanfaat, ya!

Baca juga artikel Tips, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal