Download MICO APK, Aplikasi Live Streaming dan Chat Barbar Khusus Dewasa!

Default

MICO APK bukan aplikasi yang asing bagi para penikmat konten dewasa. Meskipun aplikasi ini dibuat untuk live streaming dan mencari teman, nyatanya aktivitas dewasa di sini cukup barbar!

Jaka tentu tidak bisa menyebutkan aktivitas yang dimaksud. Yang jelas, kalau kamu masih berusia di bawah 18 tahun, Jaka sarankan kamu untuk tidak menggunakan aplikasi ini.

Terlepas dari labelnya sebagai APK barbar, MICO App punya berbagai fitur chat dan live streaming untuk mencari teman baru . Bahkan, kamu bisa mendapatkan cuan tambahan dari sini!

Bagi kamu yang penasaran, simak tulisan Jaka mengenai ulasan singkat, link download, cara instal, cara menggunakan, hingga cara mendapat uang tambahan sebagai streamer!

Ulasan Singkat MICO: Go Live Streaming and Chat

N 3 1 5d55e
Sumber foto: Apa itu MICO APK? - Google Play Store

MICO: Go Live Streaming and Chat adalah aplikasi live streaming dan komunikasi besutan Mico World. Dirilis 18 Juni 2014, aplikasi ini mendapat pembaruan terbaru pada 17 Oktober 2022.

Di APK barbar ini, kamu bisa melakukan live streaming, live chat, single and group call, serta membagikan kegiatanmu dalam fitur Stories.

Para penggunanya kebanyakan berasal dari Malaysia, Amerika Serikat, Thailand, hingga Indonesia. Mereka rajin mengadakan siaran langsung untuk menunjukkan bakat mereka seperti menyanyi, menari, mengadakan talk show, bermain game, dan lainnya.

Di fitur chat room, kamu bisa berkomunikasi dengan broadcaster atau pengguna lain. Kamu juga dapat mengirim stiker dan emoji lucu untuk merespon mereka.

Selain itu, di fitur Party kamu bisa mengadakan group call dengan kapasitas hingga 9 pengguna. Kalian bebas berkenalan, mengobrol, atau melakukan aktivitas seru di dalamnya.

Menurut penulusuran Jaka, aplikasi ini disebut sebagai APK barbar karena para broadcaster di dalamnya kerap mengunggah konten dewasa dan menarik perhatian lawan jenis. Komunikasi di kolom chat dan group call juga membahas hal yang tidak jauh dari konteks dewasa tersebut.

Link Download MICO APK Barbar Terbaru

Disclaimer!

Jaka hanya memberikan informasi mengenai Yandex Indonesia sebagai alternatif mesin pencari. Jaka sarankan kamu yang berusia di bawah 18 tahun tidak mengakses situs web ini. Jaka tidak bertanggung jawab atas risiko apapun yang timbul di kemudian hari.

Untuk kamu yang penasaran ingin menjadi pengguna MICO Live APK, kamu bisa unduh aplikasinya melalui link yang Jaka sediakan. Pastikan kalau kamu sudah berusia 18 tahun ke atas, ya.

Detail MICO: GO Live Streaming and Chat
Tanggal rilis 17 Oktober 2022
Developer Mico World
Platform Android
Versi 7.1.3.3
Ukuran 70MB
OS Minimal Android 4.4 ke atas

Klik link download-nya di bawah ini, ya!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
7.1.3.3 Terbaru 17 Oktober 2022 1. Chat with friends global directly

2. Share your stories and online chat with people

3. Live house, live chat, and live party

4. Up to 9 people video chat, ready to be on cloud 9

5. A positive, energetic and healthy environment for you
Download di Google Play Store

Cara Menginstal MICO APK Android

Supaya aplikasi MICO bisa digunakan, kamu harus memasangnya dulu di perangkatmu. Ada dua cara yang bisa dilakukan, lewat Google Play Store atau secara manual.

Jika kamu mengunduh MICO APK dari link di atas, maka kamu tidak perlu lagi menginstal atau memasang aplikasinya di perangkatmu. Soalnya, kamu mengunduhnya dari platform resmi seperti Google Play Store.

Pastikan saja proses unduhannya mencapai 100%. Jika tidak, maka aplikasinya akan batal terpasang. Oh ya, pastikan juga kapasitas perangkatmu mencukupi untuk pemasangan aplikasi ini, ya.

Cara Menggunakan MICO: Go Live Streaming and Chat

5d4be47f184c3 1 5eb18
Sumber foto: Bagaimana cara pakai MICO? - Google Play Store

Setelah diinstal, kamu bisa langsung menggunakan MICO Live streaming untuk menambah teman dan melihat siaran langsung orang-orang dari seluruh dunia. Caranya gampang banget, simak instruksi Jaka berikut.

  1. Buka aplikasi MICO
  2. Klik Login with Google untuk login menggunakan akun Gmailmu
  3. Kamu akan disodorkan rekomendasi streamer dan broadcaster untuk difollow
  4. Follow streamer dan broadcaster yang kamu inginkan
  5. Tap bagian profil di kanan bawah
  6. Pilih jenis kelamin, klik Confirm
  7. Untuk melihat siaran langsung, langsung pilih video di tab Trend
  8. Untuk follow akun, klik ikon planet Saturnus di bagian tengah
  9. Untuk mengobrol dengan teman, tap Chat

Cara Mencari Cuan Tambahan di MICO

9506 Com Mico 6c8b4
Sumber foto: Dpaat uang tambahan dari MICO - Google Play Store

Seperti yang Jaka sebutkan, kamu bisa menambah uang jajan dengan menjadi streamer alias orang yang melakukan live streaming di MICO. Caranya gampang banget. Silakan ikuti instruksi berikut.

  1. Buka aplikasi MICO
  2. Klik ikon kamera di kanan atas layar
  3. Tentukan cover foto untuk live streaming-mu
  4. Tentukan judul live streaming-mu
  5. Klik Beauty jika ingin menerapkan filter kamera
  6. Klik Go Live
  7. Jika ingin live sambil bermain game, klik Game Mode

Pendapatanmu sebagai streamer bisa dilihat di Profil > Live Streamer Center > Income. Akan muncul status pendapatanmu dan sumbernya.

Ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk menambah income selain live streaming, seperti mendapatkan gift dari chat, guest call, Guardian, reward, super winner, dan vote.

Ketika akunmu sudah berada di Level 5 ke atas, kamu bisa melihat opsi Cash Out untuk mencairkan dana. Kamu akan dimintai informasi seputar data rekening bankmu. Pembayaran akan dilakukan tiap bulannya.

Fitur Unggulan MICO APK

5d4be47f75bd6 2 101d2
Sumber foto: Fitur Unggulan MICO APK - Google Play Store

Menjadi salah satu aplikasi barbar favorit, MICO: Go Live Streaming and Chat sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android. Ratingnya juga cukup bagus, yaitu 4.4/5.

Apa yang membuat aplikasi ini diminati banyak orang? Berikut Jaka rinci fitur unggulan yang bikin aplikasi ini laris manis.

1. Ratusan Streamer dari Seluruh Dunia

Kamu nggak akan bosan memakai aplikasi dewasa ini karena akan selalu ada siaran langsung terbaru dari para streamers di seluruh dunia. Kamu dapat menemukan video-video mereka di tab Trend.

Kamu juga bisa berinteraksi dengan mereka saat live streaming, loh. Jika kamu menyukai mereka, kamu bisa memberikan hadiah berupa koin.

2. Peluang Cari Cuan Baru

Selain menjadi penonton, kamu juga bisa menjadi streamer atau broadcaster di aplikasi ini. Kamu cukup tap ikon Live Streaming di kanan atas aplikasi. Jika kontenmu menarik, maka pengguna lain akan meramaikan siaran langsungmu dan memberimu sejumlah koin.

3. Bebas Iklan

Kamu tidak perlu khawatir menemukan iklan yang menyebalkan jika menggunakan MICO APK. Soalnya, aplikasi ini bebas iklan! Kamu dapat melakukan siaran langsung dan melihat siaran langsung orang lain dengan nyaman.

Fitur Lainnya

  • Fitur chat dan group call
  • Games berhadiah koin
  • Level up akun
  • Special event berhadiah

Akhir Kata

Terlepas dari labelnya sebagai aplikasi barbar, nyatanya MICO APK bisa diandalkan untuk mencari teman baru bahkan mendapatkan cuan tambahan.

Fiturnya lengkap dan bisa diakses secara gratis. Selain itu, terdapat ratusan streamer yang menyajikan konten ter-update, bikin kamu nggak mudah bosan.

Namun, kamu harus berhati-hati karena banyak orang yang memakai akun fake di aplikasi dewasa ini. Jika kamu diminta untuk transfer sejumlah uang, jangan pernah mau, ya!

Baca juga artikel Tips, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal