J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mengenal Urbanasia: Siap Jadi Tombak Informasi Generasi Milenial Indonesia

Senin, 11 Jan 2021, 15:45 WIB
Urbanasia merupakan platform yang telah berdiri sejak 2019 dan kini memiliki misi untuk menjadi tombak informasi generasi milenial Indonesia.

Bicara soal dunia digital, otomatis nggak pernah lepas dari kehadiran sebuah media online. Media online selalu menawarkan berbagai kemudahan bagi para penjelajah internet untuk mendapatkan informasi secara cepat, mudah, dan murah.

Generasi muda seperti generasi Milenial dan gen Z saat ini seolah sudah menjadi spektrum baru bagi perkembangan media digital, termasuk Urbanasia yang kini berdiri sebagai sebuah platform media online berbasis 360 Media-Agency.

Didirikan pada tahun 2019, Urbanasia mengusung berbagai konten terkini sesuai kebutuhan anak muda, seperti mulai dari berita viral, trending, entertainment, Kpop, influencer, tech, sport, fashion dan lifestyle.

Tidak hanya berselancar menikmati segala konten di Urbanasiacom saja. Sebagai pembaca langganan atau disebut Urbanreaders, kamu bisa berinteraksi dengan pengikut kamu dalam platform Urban ID loh.

WhatsApp Image 2021 01 09 At 17 06 47 C5e3c

Lewat Urban ID, kamu bisa memonetisasi dari aktivitas dan hasil karya yang kamu lakukan seperti menulis konten, berbagi konten hingga menyukai konten sesuai selera di platform Urbanasiacom.

Dari segala aktivitas yang kamu lakukan di Urbanasiacom tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan poin dan nantinya bisa ditukar dengan reward yang ditawarkan oleh Urbanasia.

Sesuai visi dan misinya, Urbanasia didirikan sebagai super portal media dengan mengkolaborasikan kebutuhan informasi dan juga jejaring media social.

Logo Urbanasia E16af

Bahan acuan ini, sebagai dasar platform digital Urbanasia akan terus dikembangkan untuk generasi muda baik generasi milenial maupun Gen Z yang melek dan hidup berdampingan dengan perangkat digital.

Dalam strukturnya, Urbanasia memiliki CEO bernama Achmad Rouzni Noor dan Pemimpin Redaksi bernama Ken Yunita. Media Urbanasia sendiri berdiri dalam tubuh PT KAI Trimedia Investama.

PT. KAI Trimedia Investama merupakan bagian dari perusahaan digital agency, berlabel Urbanasia Digital Agency. Sehingga, kedua perusahaan tersebut tergabung dalam lingkaran Urbanasia GRUP.

Ingin visit ke kantor Urbanasia? Kamu bisa kunjungi kantor kami di Menara Batavia Lt. 12A, Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav. 156, Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal