J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

25 Meme Lebaran 2020 yang Kocak Abis, Bikin Lebaran di Rumah Happy!

25 Meme Lebaran 2020 yang Kocak Abis, Bikin Lebaran di Rumah Happy!

Minggu, 24 Mei 2020, 14:00 WIB
Lebaran kali ini terasa berbeda akibat PSBB dan virus Corona. Nggak perlu sedih, berikut adalah meme khas lebaran yang kocak untuk menghibur kamu di rumah

Nggak terasa setelah sebulan berpuasa akhirnya lebaran tahun ini datang juga. Di pikirabn kita pasti terlintas silaturahmi, baju baru, makanan enak, dan pastinya THR yang selalu ditunggu.

Tapi apa daya, geng. Pandemi virus Corona yang telah merenggut jutaan nyawa di dunia memaksa kita untuk karantina diri di rumah guna mencegah penyebaran virus semakin meluas.

Semua orang pasti berdoa agar pandemi ini cepat berakhir dan kehidupan balik lagi seperti semula. Lebaran pastinya garing banget tanpa tradisi-tradisinya.

Daripada kamu makin bersedih, Jaka punya beberapa kumpulan meme khas lebaran yang kocak dan bakal menghibur kamu. Simak selengkapnya di bawah ini ya, geng!

25 Meme Khas Lebaran yang Kocak dan Menghibur

Siapa, sih, yang nggak suka dengan meme kocak? Beragam gambar tanpa konteks yang dibubuhi tulisan unik ini bakal bikin hari kamu semakin bahagia.

Banyak banget hal yang bisa dijadikan meme, termasuk dengan hari raya lebaran. Oleh karena itu, kamu bisa menemukan meme lebaran dengan mudah di internet.

Membuat meme pun mudah banget, lho. Kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto atau bisa juga membuka situs-situs yang menyediakan template meme.

Meme-meme dalam artikel ini telah Jaka kumpulkan dari beragam sumber. Pastinya kocak banget dan bikin kamu kangen sama suasana lebaran yang ramai dan ceria.

Pastinya kamu sudah nggak sabar melihat meme khas lebaran yang kocak, dong? Langsung saja simak, yuk!

Meme THR Lebaran

THR atau Tunjangan Hari Raya sebetulnya mengacu pada uang gaji ke-13 dalam setahun yang diberikan oleh kantor bagi para karyawannya yang merayakan hari raya besar keagamaan.

Entah sejak kapan, budaya THR yang semakin mengakar bisa kamu temui di hari raya seperti lebaran, natal, tahun baru Imlek, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah meme THR lebaran yang kocak dan relatable dengan keadaan kamu:

1. Kira-kira uang THR Rp2 miliar kaya begini bisa dibelanjain apa ya, geng?

1 Ef3be

2. Coba, deh, kasih bos kamu meme satu ini kalau sampai sekarang THR kamu belum cair

2 32baa

3. Menunggu THR cair itu rasanya lama banget kayak nungguin jodoh yang nggak datang-datang

3 Ae221

4. Kalau kamu belum dapet THR, sabar saja. Mungkin memang lebarannya lagi ditunda, geng

4 90b9b

5. Ampun bang Rhoma!

5 Bbde1

Meme Kue Lebaran

Kalau kamu berkunjung ke rumah keluarga besar atau tetangga rumahmu, pastinya kamu bakal disajikan dengan beragam kue lebaran yang khas.

Mulai dari nastar, kastengel, putri salju, kacang-kacangan, dan masih banyak lagi. Biarpun bikin tenggorokan jadi seret, tapi susah banget untuk berhenti ngemil kue lebaran.

Nah, berikut ini adalah kumpulan meme kue lebaran yang sering banget terjadi di kala silaturahmi lebaran.

1. Lengkuas memang bikin insecure, geng

1 2f48f

2. Setiap Jaka buka kue kalengan di rumah tetangga, pasti wafernya sudah habis duluan

2 D5160

3. Kue kaleng spesial edisi lebaran

3 B0a41

4. Biar kamu gak ketipu ketika buka kue kaleng di rumah kakek nenek, geng

4 4dfe2

5. Oh, jadi gini rasanya di-PHP-in

5 8d8a3

Meme Ucapan Lebaran

Lebaran adalah saatnya kita mulai memperbaiki diri di masa lalu. dan memulai lagi kehidupan kita ke depannya dengan lebih baik.

Lebaran juga nggak lepas dengan ucapan-ucapan selamat hari raya dan permintaan maaf. Berikut adalah meme ucapan lebaran kocak spesial buat kamu.

1. Ini mau minta maaf atau mau konsultasi gejala stroke?

1 Cebc4

2. Lebaran adalah waktu yang tepat buat kamu modusin lagi mantan kamu, geng

2 66815

3. Jaka sering banget dikirimin ucapan kaya gini pas lebaran

3 819aa

4. Ranking template ucapan lebaran paling sering didapatkan

4 0be9a

5. Mumpung lagi lebaran, kamu bisa pergi ke rumah gebetan untuk minta restu ke orang tuanya

5 9be7c

Meme Mudik Lebaran

Meskipun pemerintah menyarankan agar lebaran tahun ini nggak mudik dulu karena PSBB, bukan berarti kamu nggak bisa menikmati meme mudik berikut ini.

1. Lumayan buat restock persediaan di kosan

1 28460

2. Di kota hidup susah, di kampung foya-foya

2 457a4

3. Setiap mudik pasti ditanyain pacarnya mana

3 2fb7c

4. Nangisnya sedih banget, sih, mbak

4 Be0c0

5. Solusi murah untuk mudik instan (menghadap Ilahi)

5 7545c

Meme Baju Lebaran

Baju baru di saat lebaran itu ibarat bakso dengan mie instan. Keduanya bisa dinikmati sendiri-sendiri, tapi lebih enak lagi kalau dinikmati sekaligus.

Buat menghibur kamu yang nggak punya baju baru buat lebaran, atau kamu yang sudah beli baju lebaran tapi nggak bisa dipakai ke mana-mana, simak meme baju lebaran berikut ini, yuk!

1. Mendingan nggak pakai baju baru daripada nggak bisa makan

1 148e3

2. Makanya makanan di kontrol pas lagi lebaran, geng

2 C3d2d

3. Lebaran ala anak kos di Jakarta

3 D5301

4. Kalau belanja baju online, cari yang reputasinya dan review-nya bagus

4 474c0

5. Makanya kalau beli baju lebaran itu setahun sebelumnya (lho?)

5 254a7

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai meme khas lebaran yang kocak dan menghibur. Semoga meme-meme di atas bisa mengobati kesedihan kamu yang lebaran di rumah saja ya, geng.

Sekian artikel Jaka kali ini. Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya, yah!

Baca juga artikel seputar Meme atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

ARTIKEL TERKAIT
Kumpulan Lagu Meme Populer C3a90

10 Kumpulan Lagu Meme yang Pastinya Sering Kamu Dengar

Meme Teletubbies Lucu

30 MEME Lucu Tentang Hilangnya Teletubbies

Meme Black Panther

10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

Meme Captain Tsubasa 826e7

10 Meme Captain Tsubasa yang Bikin Ngakak Jarak Jauh

Meme Dilan 1990

10 Meme Film Dilan 1990 yang Bukannya Romantis Malah Bikin Kamu Kesal Abis!

Header 16 97528

10 Meme Ini Bakal Bikin Kaum Bumi Datar Malu, Skakmat dan Tobat!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Film Pendek Bertema Lebaran untuk Ditonton di Hari Raya Idul Fitri

5 Film Pendek Bertema Lebaran untuk Ditonton di Hari Raya Idul Fitri

3 Alasan Kenapa Banyak Orang Cenderung Membeli Handphone Setelah Lebaran

3 Alasan Kenapa Banyak Orang Cenderung Membeli Handphone Setelah Lebaran

50 + Gambar & Wallpaper Idul Fitri 1441 H Terbaru 2020

50 + Gambar & Wallpaper Idul Fitri 1441 H Terbaru 2020

Kenapa Internet Sering Lemot Saat Libur Lebaran? Ini Jawabannya!

Kenapa Internet Sering Lemot Saat Libur Lebaran? Ini Jawabannya!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal