Seperti JARVIS, Ini Cara Membuat Android Menyapa Nama Kamu!

16 November 2017

Siapa di sini yang tidak kenal dengan JARVIS milik Iron Man? JARVIS bukan sekedar AI yang akan memudahkan pekerjaan, tapi juga dia bisa menyapa pemiliknya, yakni Tony Stark. Mau Android kamu pun menyapa nama kamu?

Dengan membuat Android kamu menyapa nama kamu, maka Android kamu pun semakin menjadi hal yang menggambarkan pribadi kamu. Nah, supaya Android kamu semakin menjadi milik kamu seutuhnya, begini nih cara membuat Android menyapa nama kamu.

Buat Androidmu Menyapa Nama Kamu

Saat di Android yang kamu gunakan muncul sapaan yang ditujukan untuk kamu, pasti kamu merasa senang. Karena itu artinya bahwa Android yang kamu gunakan memang untuk kamu. Nah, agar Android milikmu bisa menyapa nama kamu, gunakan aplikasi Hi Locker. Download Hi Locker dari link yang Jaka sediakan.

Sapa Namamu, Buat Androidmu Semakin Kamu Banget!

Dengan Hi Locker, kamu bisa membuat Android milikmu menyapa namamu setiap kali kamu hendak membuka kunci smartphone Android kamu. Selain membuat tampilan lockscreen kamu menjadi keren, cara menggunakan Hi Locker pun terbilang mudah.

cara-android-menyapa-kamu-4

Selepas kamu menginstal dan mengatur nama kamu, selanjutnya cukup memberikan akses ke Notification Access. Ini tujuannya agar Hi Locker mampu menampilkan pemberitahuan yang masuk ke Android kamu.

cara android menyapa kamu

Jika kamu menggunakan kunci (Password, PIN, atau Pola) untuk mengamankan Android kamu, sebaiknya kamu matikan dulu agar tidak harus repot-repot dua kali membuka kunci.

cara-android-menyapa-kamu-2

Jika sudah selesai, nantinya kamu bisa membuka pemberitahuan yang masuk dengan geser ke kanan, atau mengabaikannya dengan menggesernya ke kiri. Keren kan? Dan tak lupa, nama kamu akan disapa loh!

cara-android-menyapa-kamu-7

Oh iya, kamu bisa memilih 3 macam Unlock Style-nya loh. Khusus untuk style iOS, kamu bisa memberikan pengaturan tambahan agar semakin seru.

cara-android-menyapa-kamu-5

Bukan Cuma Keren, Tapi Juga Aman

Bukan cuma membuat Android kamu semakin prbadi karena mampu menyapa nama kamu, Hi Locker juga memberikan pengalaman mengamankan Android yang semakin seru. Meski kamu tadi telah menonaktifkan fitur kunci di Android kamu, tapi kamu bisa menambahkannya kembali lewat Hi Locker.

cara-android-menyapa-kamu-3

Bukan cuma itu saja, Hi Locker juga dibekali dengan fitur Smart Unlock. Dengan fitur ini, kamu bisa membuat Android kamu tetap terbukan saat terhubung dengan koneksi WiFi yang kamu percaya, atau saaat terhubung dengan perangkat Smartwatch yang kamu gunakan.

cara-android-menyapa-kamu-6

Gimana, keren kan? Bukan hanya membuat tampilan Android kamu menjadi keren, tapi juga membuat kamu Android kamu tetap aman.

cara-android-menyapa-kamu-8

Yuk cobain!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar