J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Download Lightroom APK, Bikin Fotomu Lebih Aestetik dan Keren!

Download Lightroom APK, Bikin Fotomu Lebih Aestetik dan Keren!

Selasa, 25 Agt 2020, 13:00 WIB
Download aplikasi Lightroom APK terbaru untuk mengedit foto agar terlihat lebih estetik dan menarik. DIjamin foto banyak likes-nya!

Foto-foto yang kamu ambil dengan HP flagship pasti sudah menampilkan kualitas yang bagus ya.

Tapi mengedit foto agar terlihat lebih aestetik akan membuat foto yang kamu ambil semakin keren, geng!

Maka dari itu, kamu membutuhkan aplikasi edit foto agar foto yang sudah kamu ambil lebih menarik. Kali ini Jaka merekomendasikan aplikasi Lightroom untuk aplikasi edit foto kamu.

Penasaran fitur apa saja yang tersedia ada aplikasi ini? Simak terus artikel Jaka, ya!

Aplikasi Lightroom

Aplikasi edit foto berfungsi untuk membuat foto yang kamu ambil terlihat semakin keren memang sudah banyak sekarang. Tapi aplikasi apa sih yang memiliki fitur yang bagus untuk mengedit foto yang kita punya?

Edit foto di pc atau laptop mungkin ribet ya, geng, karena gak praktis. Nah, kali ini Jaka rekomendasikan aplikasi edit foto yang sangat bagus dan bisa kamu coba di smartphone!

Aplikasi tersebut adalah Lightroom. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan bisa mengatur sendiri dari segi kontras, white balance, shadow, dan lainnya yang tentunya akan membuat foto kamu jadi lebih menarik.

Tapi yang Jaka bahas kali ini adalah Lightroom APK yang akan membuat kamu bebas mengakses semua fitur, termasuk fitur premium tanpa harus berbayar alias gratis.

Mau tau fitur apa saja yang dimiliki aplikasi Lightroom ini? Berikut adalah beberapa fiturnya.

Fitur Lightroom

Lightroom 2b0dd

Sebagai aplikasi edit foto, ada banyak banget fitur yang bisa kamu manfaatkan di Lightroom ini. Nantinya fitur-fitur tersebut juga bisa didapatkan di Lightroom APK terbaru yang sudah Jaka sediakan linknya di bawah. Berikut daftarnya!

1. No Root

Banyak aplikasi HP yang meminta penggunanya melakukan root di sistem ponsel. Hal ini dikecualikan pada aplikasi lightroom karena developer pengembang pihak ketiga sudah melakukan root pada sistem aplikasi.

Hal ini tentu akan memudahkan kamu saat melakukan download dan penginstalan aplikasi, sehingga gak memerlukan waktu yang cukup lama.

Seusai menginstal, kamu bisa menggunakan aplikasi ini sesuka hati melalui pc maupun smartphone.

2. Unlimited Layer

Saat kamu mencoba mengedit foto di smartphone melalui aplikasi bawaan, kamu gak bisa menambahkan layer terlalu banyak.

Solusi yang tepat untuk mengatasi hal ini adalah menggunakan aplikasi lightroom yang membuat kamu bisa bebas menambahkan layer.

Aplikasi ini bisa memenuhi keinginan kamu untuk menambahkan layer sesuka hati meskipun menggunakan versi standarnya. Jadi kamu gak akan terbatasi ketika mengedit foto dengan banyak layer.

3. Export Gambar Full HD

Setelah kamu melakukan editing, tentunya akan menyimpannya dalam dokumen di smartphone. Pada aplikasi lightroom, kamu bisa melakukan penyimpanan atau export foto full HD dengan kualitas tinggi tanpa ada gambar yang pecah.

Seperti yang kamu ketahui, hasil foto dari kamera DSLR umumnya memiliki ukuran file yang cukup besar dan gak banyak aplikasi di android maupun iOS yang mumpuni untuk bisa dipakai mengeditnya.

Namun dengan lightroom ini, foto dengan format RAW sekalipun dapat diedit. Lightroom APK ini sangat cocok untuk dipergunakan oleh fotografer pemula atau profesional. Sangat keren bukan?

4. No Ads

Pada umumnya, jika kamu memiliki aplikasi gratisan, aplikasi tersebut akan dipenuhi banyak iklan sehingga cukup mengganggu ketika kamu menggunakannya.

Tapi, kini kamu gak perlu lagi diribetin dengan iklan yang terus muncul jika memakai aplikasi Lightroom APK ini, geng.

Lightroom APK versi premium akan dibebaskan dari berbagai iklan, sehingga kamu bisa melakukan editing foto secara maksimal.

5. Update Preset

Preset atau yang lebih dikenal dengan filter merupakan fitur yang paling disukai pengguna karena bisa memperbaiki foto agar lebih halus. Aplikasi Lightroom APK menyediakan fitur ini untuk memanjakan para penggunanya.

Fitur ini bisa kamu nikmati dalam versi standar maupun premium. Pilihan update preset sesudah diperbaharui ke berbagai variasi sehingga kamu bisa pilih dan sesuaikan dengan keinginan.

Jika kamu menggunakan aplikasi Lightroom APK ini, kamu bisa bebas mengakses fitur update preset secara lengkap dan gratis.

6. Custom Preset

Pada aplikasi Lightroom APK, kamu bisa dengan bebas menggunakan preset sendiri tanpa ada batasan. Hal ini akan memudahkan kamu untuk mengedit gambar dan mengasah kreativitas untuk menghasilkan gambar atau foto yang lebih menarik secara visual.

Suka bereksperimen dengan preset dan membuatnya menjadi template? Kamu harus download aplikasi ini. Geng.

Preset lightroom yang bisa kamu masukan ke dalam fitur effect di Instagram Story, bisa membuat orang-orang tertarik untuk menggunakan preset kamu yang dibuat dengan Lightroom APK ini.

7. History Editing

Ketika menyimpan foto dalam format JPEG, proses pengeditan yang kamu lakukan akan hilang dengan otomatis. Namun, dengan menggunakan aplikasi Lightroom, kamu tetap bisa melihat history editing jika fotonya disimpan dengan format PSD.

Aplikasi ini sangat bermanfaat apabila masih ada proses editing yang belum selesai atau jika ingin menambah efek lainnya.

History editing yang kamu kerjakan masih bisa ditinjau kembali meskipun smartphone pernah dimatikan.

8. Update Cleaning

Aplikasi Lightroom terbaru sudah dibekali dengan fitur spot removable dan adjust brush sebagai pembersihan noda atau flek gambar. Kedua fitur ini menjadi kombinasi yang sangat tepat karena bekerja lebih mendetail.

Tentu saja fitur ini akan membuat foto yang kamu edit lebih terlihat bersih. Kinerja yang baik ini akan menghasilkan editan gambar yang rapi, natural dan maksimal.

Fitur yang satu ini bahkan jauh lebih detail dari pada aplikasi Photoshop loh, geng. Mantep banget deh!

9. Tambah Watermark

Pada beberapa aplikasi edit foto, biasanya secara otomatis ada watermark aplikasi. Namun, aplikasi Lightroom gak dibekali dengan watermark bawaan. Justru, kamu bisa menambahkan watermark atas nama kamu sendiri.

Fungsi watermark ini sebagai penanda atau hak cipta suatu gambar, sehingga jika ada yang mengunggah gambar kamu tanpa izin, maka akan dikenakan copyright. Sayangnya, penambahan watermark bisa dilakukan jika kamu mengupgrade aplikasi lightroom ke versi premium.

Gak perlu sedih, geng! Karena kalau kamu ingin menggunakan fitur ini, kamu gak perlu bayar untuk menjadikannya premium, tinggal download saja Lightroom ini.

10. Filter Color lebih beragam

Filter warna yang lebih beragam akan memungkinkan kamu untuk mengedit foto menjadi lebih indah dan keren. Kamu bisa menentukan presentasi filter sesuai dengan konsep yang akan dipilih, misalnya tema warna kuning terang untuk feed di instagram.

Ada fitur hue saturation dan luminance, tools white balance, tonal, lens correction, presence dan lain sebagainya yang bisa kamu gunakan agar foto yang kamu edit bisa lebih keren dan aestetik.

Fitur-fitur ini dapat diakses secara langsung tanpa menggunakan plugin tambahan, loh.

Download Lightrom APK

Lightroom Apk E93f4

Setelah Jaka menjabarkan fitur-fitur yang dimiliki oleh Lightroom, tentu kamu ingin segera download aplikasinya, kan?

Tenang, Jaka sudah siapkan link download Lightroom APK di bawah ini. Dijamin free dan no watermark, dan juga bisa mengakses semua fitur yang dimiliki aplikasi Lightroom!

Lrrr B1ae3
Adobe Lightroom MOD APK Terbaru
Apps Photo & Imaging
DOWNLOAD

Akhir Kata

Aplikasi edit foto membantu foto yang biasa saja menjadi lebih menarik untuk dilihat. Atau foto yang sudah bagus menjadi semakin bagus karena efek dramatis atau keren.

Kalau kamu sudah coba aplikasi edit foto apa saja, geng?

Baca juga artikel seputar Apps atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
10 Aplikasi Edit Foto Dengan Teks Terbaik Untuk Android Bikin Foto Makin Cantik Aac03

10 Aplikasi Edit Foto dengan Teks Terbaik untuk Android, Bikin Foto Makin Cantik!

Cats 86ca7

10 Aplikasi Edit Foto iPhone Terbaik 2020 | Bisa Buat Android Loh!

Aplikasi Edit Foto Banner 08061

10 Aplikasi Edit Foto Jadi Bokeh dan Blur di Android, Gak Perlu Kamera DSLR!

Cara Membuat Foto Menjadi Kartun 59c52

10 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Gratis & Terbaik, Nggak Pake Ribet!

Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik Banner Fe6af

10 Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik untuk Android dan iPhone

Aplikasi Edit Foto Fbccd

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik & Terbaru 2020, Hasil Foto Bak Selebgram!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
12 Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Lightroom Android

12 Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Lightroom Android

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik & Terbaru 2020, Hasil Foto Bak Selebgram!

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik & Terbaru 2020, Hasil Foto Bak Selebgram!

10 Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik untuk Android dan iPhone

10 Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik untuk Android dan iPhone

10 Aplikasi Edit Foto dengan Teks Terbaik untuk Android, Bikin Foto Makin Cantik!

10 Aplikasi Edit Foto dengan Teks Terbaik untuk Android, Bikin Foto Makin Cantik!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal