J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Perkenalkan! Acer One 10+, Laptop Masa Depan yang Serba Bisa

              Perkenalkan! Acer One 10+, Laptop Masa Depan yang Serba Bisa

              00
              Kamis, 12 Mei 2016, 09:00 WIB
              Sebagai anak muda yang trendi dan juga kece, kamu pasti membutuhkan perangkat laptop yang multi-fungsi. Nah, Acer One 10+ lah solusi terbaiknya.

              Sebagai anak muda yang aktif, pasti kamu membutuhkan sebuah perangkat yang bisa menunjang aktivitas kamu menjadi semakin bermanfaat. Tentu saja, jiwa muda memang selalu bersemangat. Sayangnya, jika tidak diimbangi dengan perangkat yang baik, pasti kamu akan menemui titik buntu.

              Nah, jangan sampai kamu pernah mengalami hal itu. Lalu, apa solusinya? Sebagai anak muda yang penuh dengan rasa antusias, kamu pasti ingin memiliki sebuah perangkat yang mana mempunyai beberapa poin seperti fleksibilitas, serba bisa, dan juga tangguh dalam hal apapun.

              Acer One 10+, Laptop Masa Depan yang Serba Bisa

              1

              Gadget dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi, sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan kamu sebagai anak muda yang trendi. Sebab, anak muda butuh gadget yang serba bisa agar dapat melakukan sesuatu dengan cepat dan tepat. Sudah pasti, hal ini akan bergantung pada sebuah laptop hybrid yang jago ini - jago itu. Kenapa harus laptop hybrid? Karena dengan menggunakan perangkat hybrid, kamu nggak perlu membeli dua perangkat untuk menemani kamu beraktivitas.

              Sepertinya, produk Acer One 10+ (S1002) sesuai dengan apa yang kamu butuhkan deh, guys. Nah, perangkat ini yang sangat cocok untuk kamu, sebab Acer One 10+ sudah dilengkapi sistem operasi dengan update-an terbaru dibandingkan generasi sebelumnya Acer One 10 (S100X). Semakin penasaran, ya?

              Keunggulan Laptop Masa Depan, Acer One 10+

              2

              Sebagai market leader di Indonesia untuk kategori Hybrid Notebook, Acer memberikan desain untuk Acer One 10+ (S1002) yang sangat menarik, seakan menunjukkan bahwa kamu itu merupakan anak muda yang dinamis, berkarakter, dan juga pintar. Dengan cover metalik berbalut tekstur Brushed Metal yang halus, membuat laptop hybrid ini tampil elegan dan stylish.

              Selain itu, Acer One 10+ juga mengusung desain Magnetic Hinge yang memudahkan kamu untuk lepas-pasang antara tablet dengan keyboard. Sehingga, kamu nggak perlu membeli dua perangkat antara laptop dan tablet, sebab di sini kamu bisa mendapatkan keduanya sekaligus. Maka dari itu, Acer One 10+ menyajikan beberapa keunggulannya, yaitu:

              1. Bisa Jadi Notebook

              ok1

              Ini merupakan mode sederhana seperti laptop pada umumnya. Ketika menggunakannya sebagai notebook, kamu bisa bekerja dengan baik maupun produktivitas apapun yang kamu jalani. Terlebih, Acer One 10+ atau bisa juga disebut Acer One 10 2nd Generation, juga menanamkan keyboard yang sangat nyaman untuk mengetik.

              2. Bisa Jadi Tablet

              ok2

              Mode ini seperti yang sudah dijelaskan di atas. Saat kamu sedang bersantai, ingin bersosial media, bermain games, atau ingin melakukan browsing, kamu bisa mencabut tablet dari sambungan Magnetic Hinge, dan bersantailah dengan perangkat pada genggamanmu itu. Bahkan, jika kamu merupakan salah satu pemuda yang aktif di lapangan, kamu bisa membawa Acer One 10+ dalam mode tablet, sehingga nggak akan meribetkan kamu harus mencari posisi formal untuk melakukan aktivitas dengan perangkat.

              3. Mode Display yang Bikin Presentasi Kamu Makin Keren

              ok4

              Nah, mode satu ini sangat membantu untuk memperlihatkan apa yang kamu buat, seperti proposal atau video conference. Dengan menggunakan mode ini, kamu bisa terlihat menawan loh. Sebab, mode ini akan membuat kamu berkharisma saat melakukan presentasi. Menarik, ya?

              4. Tent Mode, Sangat Efisien Meski di Ruang Sempit Sekalipun!

              ok5

              Tentu saja saat perangkat kamu bagus, kamu pasti ingin berbagi dengan teman-temanmu, terlebih saat ingin menonton video dalam sebuah kamar kost yang cukup sempit. Ribet kan jika harus meletakkan perangkat kamu seperti notebook pada umumnya. Nah, kamu bisa memutar layar Acer One 10+ (S1002) dari posisi display dari notebook sampai menjadi tent mode. Dengan begitu, kamu bisa meletakkannya meski di tempat yang tidak mungkin seperti kusen jendela, di atas kulkas, atau di lantai sekalipun.

              5. Baterainya Ganteng , Bertahan Hingga 8 Jam

              ok6

              Setelah sekian banyak mengetahui tentang apa yang dimiliki perangkat, biasanya hal paling jauh yang akan dibahas adalah masalah daya tahan baterai, apalagi kamu merupakan orang yang beraktivitas di luar ruangan. Tenang saja, dengan menjadikan Acer One 10+ sebagai milik kamu, notebook 2-in-1 ini bisa bertahan hingga 8 jam kerja loh. Lalu, setelah 8 jam, pasti tetap susah ya untuk mengisi ulang? Tidak, bisa mengisi ulang dengan charger smartphone yang memiliki port microUSB 2.0, atau bahkan menggunakan Powerbank. Bayangkan, senyaman apa kita menggunakan notebook 2-in-1 tersebut.

              6. Memiliki Dual Kamera 2 MP, Bisa Buat Selfie Lho!

              3

              Ya, dengan adanya notebook 2-in-1 besutan Acer ini, tampaknya belum lengkap yah jika tidak membahas kameranya. Yup, Acer One 10+ sudah memiliki kamera berukuran 2 MP. Biasanya, laptop hanya menyajikan satu kamera saja yang menghadap ke depan. Tidak untuk Acer One 10+. Perangkat ini menyajikan dua kamera yang berada di bagian depan dan belakang loh, ukurannya pun sama. Sehingga, mengakses video call atau memotret pemandangan bisa dilibas oleh Acer One 10+ (S1002).

              7. Harga yang Terjangkau

              Acer_One_10_WP-mode_notebook-600x441

              Setelah melihat semua yang dimiliki Acer One 10+, kira-kira berapa tebakan kamu untuk harga yang dibanderol? Jika kamu berpikir notebook 2-in-1 ini mahal, kamu salah besar. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 3 jutaan untuk bisa meraih Acer One 10+ (S1002). Sangat terjangkau, bukan? Nah, kamu bisa mendapatkan notebook 2-in-1 ini di Lazada.co.id dan Bhinneka.com.

              Spesifikasi Acer One 10+

              ok3

              Biasanya, sebelum membeli perangkat penunjang, kamu pasti berpikir apakah barang yang ingin kamu beli itu kinerjanya lemot atau tidak. Sayangnya, kamu nggak dapat menemukan hal seperti itu pada notebook 2-in-1 Acer One 10+ (S1002). Karena, Acer sudah membenamkan spesifikasi mumpuni untuk perangkat notebook 2-in-1 satu ini.

              Spesifikasi Acer One 10+ (S1002)
              Prosesor Intel Quad Core Bay Trail-CR Z3735F
              Speed 1.33 GHz Turbo Boost 1.83 GHz
              VGA Intel HD Graphics
              HDD 500 GB
              MicroSD up to 128 GB
              RAM DDR3L 2 GB
              Kamera Dual 2 MP
              Ukuran Layar 10"
              Resolusi Layar IPS HD 1280 x 800 pixel
              OS Windows 10 Home
              Baterai 2 cell 8400 mAh

              Berbicara laptop, sudah berarti tersedia touchpad. Nah, Acer memberikan fitur lebih pada touchpad di Acer One 10+. Jika laptop pada umumnya hanya memberikan touchpad untuk tap dan memindahkan kursor, maka touchpad ini layaknya sebuah layar touchscreen. Kamu juga bisa swipe, scroll, dan zoom lebih mudah.

              Itulah beberapa hal keren yang dimiliki oleh Acer One 10+ atau Acer One 10 2nd Generation. Sepertinya, notebook 2-in-1 ini sangat cocok untuk kamu yang aktif, berjiwa muda, dinamis, dan memiliki rentan umur antara 20-35 tahun. Jika kamu memiliki pendapat mengenai notebook ini, tuliskan pada kolom komentar di bawah ya.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal