Kwikset Kevo, Buka Kunci Pintu Menggunakan Bluetooth

Default

Membuka pintu menggunakan kunci mungkin sudah menjadi hal yang biasa dan selalu dilakukan, tetapi bagaimana jika tangan kamu sedang penuh belanjaan atau sedang memegang sesuatu? Tentunya sulit bukan untuk mencari kunci. Dari hal kecil inilah sebuah inovasi muncul dalam satu nama yaitu Kwikset Kevo. Dari tampilannya sekilas Kevo seperti lubang kunci pada umumnya. Yang menjadi perbedaan adalah kamu bisa mengaktifkan serta membuka kunci tersebut menggunakan Bluetooth. Sehingga ketika tangan kamu sedang tidak bisa memegang kunci, kamu bisa tetap membuka pintu.

Kwikset Kevo Buka Kunci Pintu Menggunakan Bluetooth
Walaupun begitu ketika kamu mengetuk pintu, maka Kevo akan mencari perangkat yang sudah diotorisasi misalnya smartphone untuk mendeteksi jika kodenya benar maka kunci akan terbuka. Sisi positif dari Kevo adalah bentuk lubang kunci yang bisa dipasang di hampir semua pintu pada umumnya. Pengguna juga bisa dengan sesuka hati mengirimkan kode kunci mereka kepada teman atau keluarga yang akan datang sehingga mereka bisa masuk ketika kamu tidak ada di rumah, dan tentunya kamu akan mendapatkan notifikasi untuk hal tersebut.

Untuk keamanan dan privasi, Kwikset menggunakan banyak lapisan enkripsi untuk Kevo untuk tetap menjaga pintu tetap terkunci dan aman. Kevo juga memiliki lubang kunci untuk menggunakan kunci standar, sehingga jika perangkat kamu sedang mati kamu bisa tetap masuk menggunakan kunci tersebut. Kevo sudah bisa dibeli di Amazon dengan harga $219. Berminat membeli pengunci rumah super aman ini? Simak terus artikel tips menarik lainnya di Jalantikus.com.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal