J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 K-Pop Idol yang Jadi Korban Bully Saat Remaja, Sekarang Sukses!

7 K-Pop Idol yang Jadi Korban Bully Saat Remaja, Sekarang Sukses!

Minggu, 16 Feb 2020, 10:00 WIB
Memiliki karir sukses di industri hiburan Korea Selatan, namun siapa sangka kalau ternyata beberapa K-Pop idol berikut ini pernah menjadi korban bully lho.

Sudah menjadi rahasia umum jika kehidupan para K-Pop idol pastinya dikelilingi oleh banyak fans yang selalu setia mendukung dan mengidolakan idolanya.

Saking ngefans-nya mereka dengan sang idola, bahkan nggak sedikit juga para K-Pop idol yang akhirnya merasakan berbagai macam teror sasaeng yang sangat mengerikan.

Tapi, siapa sangka kalau ternyata banyak juga lho K-Pop idol yang pernah merasakan pahitnya pengalaman hidup menjadi korban bully semasa kecil atau saat mereka remaja, geng.

Bahkan, nggak sedikit juga dari mereka yang akhirnya tumbuh dewasa tanpa kehadiran banyak teman di sisi mereka seperti anak-anak lainnya.

Lalu, siapa sajakah K-Pop idol yang pernah menjadi korban bully tersebut? Yuk, cari tahu jawabannya lewat artikel selengkapnya berikut ini!

K-Pop Idol yang Jadi Korban Bully Saat Remaja

Memiliki kehidupan yang terlihat enak, tapi pastinya sudah banyak perjuangan dan usaha keras yang telah dilakukan oleh para K-Pop idol untuk sampai bisa di posisi sekarang ini.

Seperti para K-Pop idol berikut ini yang ternyata pernah menjadi korban bully saat mereka remaja.

1. Kang Daniel

Kang Daniel Cc915

Memiliki karir sukses di industri hiburan Korea Selatan, nama Kang Daniel bahkan disebut-sebut sebagai salah satu K-Pop idol yang lebih terkenal dibandingkan dengan grup boyband-nya sendiri.

Hal itu tentunya nggak lepas dari wajah tampannya yang membuat member boyband Wanna One lain seperti terkesampingkan.

Tapi, di balik kepopuleran yang berhasil diraihnya saat ini, ternyata Kang Daniel juga pernah lho menjadi korban bully semasa kecilnya, geng.

Alasannya? Karena Kang Daniel dianggap jelek oleh teman-teman SD-nya dulu. Mungkin karena pengalaman pahitnya itu kini Kang Daniel tampil mempesona dan digilai oleh banyak kaum hawa.

2. Yoo In Na

Yoo In Na E92cf

Buat kamu penggemar setia drama Korea pasti sudah nggak asing lagi dong dengan sosok wanita cantik bernama Yoo In Na yang telah sukses menarik perhatian penonton saat bermain di drama Korea Goblin?

Menjadi salah satu idol Korea yang memiliki banyak penggemar, rupanya Yoo In Na punya pengalaman hidup yang nggak selalu mulus, geng.

Pasalnya, Yoo In Na ternyata pernah menjadi korban bully oleh teman-teman sekelasnya saat masih duduk di bangku SMA.

Hal itu bermula ketika Yoo In Na yang saat itu sedang dalam masa trainee untuk menjadi K-Pop idol diberikan privilege oleh gurunya untuk memanjangkan rambut.

Sayangnya, hal itu justru membuat teman-temannya merasa iri hingga pada suatu hari Yoo In Na mendapati tempat duduknya telah rusak dan meja belajarnya dipenuhi oleh sampah.

3. Park Bo Young

Park Bo Young C6086

Meskipun sempat dituduh sebagai artis Korea yang melakukan operasi plastik, namun popularitas Park Bo Young di industri hiburan Korea Selatan cukup cemerlang.

Terbukti dirinya pernah membintangi sejumlah judul drama Korea populer seperti Strong Woman Do Bong-Soon, Abyss, dan masih banyak lagi.

Namun, perjalanan yang telah dilewati oleh Park Bo Young untuk bisa sampai di posisi sekarang tidaklah mudah.

Saat di bangku SMA, Park Bo Young mengaku kalau dia pernah disenggol bahunya saat sedang berjalan dan tempat duduknya ditaruh tumpukan sampah oleh teman-temannya.

4. Park Hyung Sik

Park Hyung Sik 1514f

Sempat menjadi lawan main Park Bo Young di drama Strong Woman Do Bong-Soon dan mendapat julukan sebagai pasangan drama Korea yang paling bikin baper, Park Hyung Sik juga rupanya pernah mengalami bullying lho, geng.

Pengalaman ini dia rasakan saat masih sekolah SMA di mana kala itu Hyung Sik sedang menjalani masa trainee K-Pop idol.

Bukan di-bully oleh teman sekolahnya, perlakuan nggak menyenangkan tersebut justru dia terima dari teman sesama trainee.

Hal itu terjadi karena teman trainee Hyung Sik merasa cemburu dengan dirinya yang kala itu cukup dekat dengan sang manager.

Alhasil, Hyung Sik pun sempat dijauhi dan teman-temannya nggak pernah memberikan respon saat dirinya mencoba berbicara kepada mereka.

5. Kim Ha Neul

Kim Ha Neul 86c41

K-Pop idol berikutnya yang pernah menjadi korban bully semasa remaja adalah Kim Ha Neul yang merupakan seorang aktris kelahiran Korea Selatan.

Pernah membintangi sejumlah judul drama dan film Korea seperti Blind, My Girlfriend Is an Agent, dan masih banyak lainnya, Kim Ha Neul rupanya menjadi korban bully semenjak di bangku SD hingga SMP lho.

Kim mengaku kalau saat itu dirinya sangat introvert yang membuat teman-temannya seringkali salah paham dengan tindakannya.

Namun berbeda dengan K-Pop idol lainnya, Kim Ha Neul nggak pernah mendapat tindakan bully yang terlalu ekstrim seperti ditaruh sampah, kekerasan fisik, atau lain sebagainya.

6. Jeon Somi

Jeon Somi E72ae

Merupakan salah satu K-Pop idol non-Korea yang berhasil sukses di industri hiburan Korea Selatan, rupanya hal itu butuh perjuangan sangat berat seperti yang telah dialami oleh penyanyi, Jeon Somi.

Jeon Somi yang berdarah blasteran Kanada dan Korea rupanya sempat menjadi korban bullying teman-teman di sekolahnya karena memiliki wajah yang terlihat berbeda dari murid Korea lainnya.

Bahkan, karena alasan itu pula Somi sempat berpikir untuk melakukan operasi plastik agar bisa memiliki wajah seperti orang Korea.

Meskipun begitu, Somi mengungkapkan kalau saat itu dia secara berani mengatasi masalah bullying yang dialami.

7. Park Ha Sun

Park Ha Sun 6cfb1

Menjadi korban bully saat masih duduk di bangku sekolah juga rupanya pernah dirasakan oleh Park Ha Sun yang merupakan aktris berkebangsaan Korea Selatan.

Kondisi itu dia rasakan setelah dirinya tampil di sebuah acara variety show berjudul Golden Bell di mana pada episode kali itu Ha Sun ditantang untuk bertingkah imut bareng bersama sang host.

Malang, setelah acara itu berlangsung keesokan harinya saat Ha Sun sekolah dia mendapat perlakuan tak menyenangkan dari teman-temannya.

Ha Sun menjadi bahan gosip dan olokan teman-temannya yang membuat dia nggak ingin menaikki bus sekolah lagi dan memilih untuk memesan taksi.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa K-Pop idol yang pernah menjadi korban bully saat masih duduk di bangku sekolah, geng.

Meskipun sempat mengalami masa-masa nggak menyenangkan, namun mereka berhasil membuktikan dengan menjadi K-Pop idol terkenal yang dikagumi oleh banyak orang.

Baca juga artikel seputar K-Pop Idol atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Kpop Idol Dengan Latar Belakang Keluarga Menyedihkan 16f6b

7 K-Pop Idol dengan Latar Belakang Keluarga Menyedihkan, Terharu!

Banner B9203

7 K-Pop Idol yang Dulunya Hidup Miskin, Sampai Tidur di Stasiun!

Artis Kpop Yang Cover Lagu Indonesia 5d1e6

7 K-Pop Idol yang Pernah Menyanyikan Lagu Indonesia, Jadi Trending di YouTube!

Kpop Idol Paling Dibenci A2dfa

Padahal Fans-nya Banyak, 7 K-Pop Idol ini Ternyata Dibenci Banyak Orang

Idol Korea Paling Sukses Yang Bukan Asli Korea 9e6e5

7 Idol K-Pop Non-Korea yang Paling Sukses, Lisa BLACKPINK No. 1?

Banner Jadi 8bb1b

7 Idol K-Pop yang Lebih Terkenal Dibanding Grupnya Sendiri

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Idol K-Pop Non-Korea yang Paling Sukses, Lisa BLACKPINK No. 1?

7 Idol K-Pop Non-Korea yang Paling Sukses, Lisa BLACKPINK No. 1?

7 Idol Korea yang Jadi Korban Penipuan, Lisa Blackpink Paling Parah?

7 Idol Korea yang Jadi Korban Penipuan, Lisa Blackpink Paling Parah?

7 Idol K-Pop yang Sering Dituduh Gak Berbakat, Modal Tampang Doang?

7 Idol K-Pop yang Sering Dituduh Gak Berbakat, Modal Tampang Doang?

7 Idol K-Pop Terkenal yang Ditolak Agensi Besar, Dita Karang Termasuk!

7 Idol K-Pop Terkenal yang Ditolak Agensi Besar, Dita Karang Termasuk!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal