J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Momen Kematian Penjahat MCU yang Bikin Penonton Puas dan Bahagia

7 Momen Kematian Penjahat MCU yang Bikin Penonton Puas dan Bahagia

Selasa, 21 Jul 2020, 17:00 WIB
Momen kematian villain MCU adalah yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Mana momen kematian yang paling memuaskan, ya?

Saat menonton film, kadang tidak ada yang lebih dinanti para penonton selain kematian para penjahat alias villain. Terlebih lagi film-film Marvel Cinematic Universe atau MCU yang dikenal banyak memiliki villain.

Kematian para villain ini pasti membawa kesenangan dan kepuasan tersendiri. Bagaimana tidak, saat para villain mati, dunia kembali tenang dan damai.

Kemenangan para pahlawan super juga membawa kesenangan tersendiri. Melihat mereka memperjuangkan dunia dan kedamaian dan bertarung dengan para villain mengorbankan nyawa dan darah mereka.

Sejumlah villain MCU cukup terkenal akan kematiannya yang memuaskan bagi para penonton. Siapa saja sih mereka? Berikut Jaka akan kasih ulasan lengkapnya.

Para Villain MCU yang Kematiannya Memuaskan Penonton

Kematian Mcu Villain Memuaskan 89d23

Matinya seorang villain dalam sebuah film menunjukkan kemenangan dan akhir yang bahagia. Tentunya momen ini dinanti-nanti para penonton setelah beberapa lama menonton para pahlawan super dan villain bergelut mempertaruhkan nyawa.

Kemenangan dan akhir yang bahagia pasti memuaskan para penonton, apalagi kematian para villain MCU yang terkenal bengis dan tak pandang bulu. Para penonton sudah dibuat geram atas perilaku keji para villain tersebut pada dunia.

Penasaran, kan? Yuk simak artikel Jaka berikut tentang para villain MCU yang kematiannya memuaskan para penonton.

1. Thanos

Mcu Villain Thanos 19397

Thanos adalah villain MCU yang paling dibenci oleh para penonton. Penjahat utama dari film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame ini terkenal sebagai villain terburuk dari MCU dan Avengers yang pernah ada.

Di film Infinity War, Thanos membunuh sejumlah tokoh favorit para penonton dengan brutal. Lewat hal tersebut ia mencapai tujuan utamanya dan menghancurkan separuh dunia.

Ia kembali lagi di film Endgame, tokoh dengan kulit berwarna ungu ini akhirnya bertemu dengan ajalnya dan mati menjadi butiran debu. Sebuah kematian memuaskan yang pantas diberi sorakan dan tepuk tangan.

2. Ultron

Mcu Villain Ultron 49468

Tak semua kematian villain harus dramatis atau besar-besaran. Kadang ada pula villain yang kematiannya hanya sebagian kecil dari film dan tetap masih memuaskan, lho.

Seperti yang terjadi pada Ultron, seorang penjahat AI dari film Avengers: Age of Ultron. Sepanjang film ia mengungkapkan tujuan utamanya untuk menghancurkan manusia dan memperbarui dunia dengan rencananya yang cerdas, besar dan luar biasa.

Akan tetapi di akhirnya, para Avengers berhasil mengetahui rencana jahat tersebut. Mereka menghancurkan Ultron melalui bantuan dari Vision untuk menggagalkan rencana Ultron menghancurkan dunia.

3. Mysterio

Mcu Villain Mysterio 7251f

Bagi para penggemar karakter Spider-Man, tidak ada penjahat lain selain Mysterio yang lebih mereka inginkan untuk menyaksikan kematiannya. Satu hal menyebalkan yang dilakukan Mysterio adalah ia mampu memblokir indera laba-laba Spider-Man hingga 30 menit dengan gas yang keluar dari helm kacanya.

Mysterio pertama kali muncul pada film Spider-Man: Far From Home dengan tampilan awal sebagai seorang pahlawan. Namun tak lama kemudian ia menampilkan wujud aslinya sebagai seorang villain.

Setelah pengungkapan dirinya, perlahan ia mulai merusak dan memporak-porandakan hidup Peter melalui ilusi. Namun di akhirnya, Mysterio justru mati di tangan mahluk buatannya sendiri.

4. Hela

Mcu Villain Hela Cca20

Tak cuma dengan Loki, Thor juga bersitegang dengan saudara perempuannya, Hela. Hela menjadi villain di film Thor: Ragnarok, yang selalu ingin menjadi anak yang lebih baik daripada kedua saudaranya.

Bagi Hela, ia yakin untuk menjadi anak yang terbaik berarti menghancurkan setiap hal yang telah dibangun oleh Odin, mulai dari rakyatnya hingga ingatannya. Bahkan ia sempat mempertimbangkan untuk membunuh Thor dengan cara memutilasinya.

Perseteruan antar saudara ini merupakan kontes di mana tak ada satupun yang ingin kalah. Untungnya, Hela berakhir menjadi seorang pecundang dan kalah ketika Surtur menghancurkan dirinya.

5. Ego

Mcu Villain Ego 07fbf

Selain Thanos, ada lagi villain MCU yang sangat dibenci oleh para penontonnya. Ego adalah villain MCU paling bengis dan kejam yang pernah ada di jagat Marvel.

Menjadi seorang villain psikotik dari Guardians of the Galaxy Vol. 2, Ego memang layak mendapatkan tumpahan kebencian dari para penonton. Dan tak elak mereka juga menanti-nantikan momen saat ia dihancurkan oleh para superhero.

Kejahatan yang dilakukan Ego juga tak kalah banyaknya, mulai dari membunuh ratusan anak-anak serta istrinya sendiri hingga menanamkan kanker pada ibu Peter Quill. Saat akhirnya otak sang villain meledak dan ia roboh, momen ini patut mendapatkan sorakan kegembiraan dari para penonton.

6. Malekith

Mcu Villain Malekith D3d47

Bagi para penggemar film MCU, Thor: The Dark World menjadi film MCU yang paling buruk yang pernah dibuat. Dan itu membuat Malekith menjadi villain terburuk dari MCU yang pernah ada.

Malekith yang ada di film bahkan tak mirip dengan interpretasi dari buku komik, membuatnya terlihat lemah. Tentu saja, tak ada yang lebih menyenangkan daripada melihat kematian seorang villain yang lemah.

Momen kematian Malekith juga memuaskan. Dengan melihat ia diteleportasi beberapa kali hingga dihancurkan oleh kapalnya sendiri, setidaknya kematiannya membuat film ini masih pantas untuk ditonton.

7. Kaecilius

Mcu Villain Kaecilius 8315d

Terkadang ada takdir jelek yang lebih buruk daripada kematian. Dan jika hal ini terjadi pada para villain, takdir itulah yang memuaskan para penonton.

Salah satunya adalah Kaecilius dari film Doctor Strange, yang kematiannya mengesankan dan cukup imajinatif. Tak banyak yang ingat kehadiran Kaecilius, kecuali saat ia akhirnya membunuh Ancient One dan harus menghancurkan dunia.

Saat itulah takdirnya terkunci. Setelah Strange melakukan tawar-menawar dengan Dormammu, Kaecilius tersedot ke Dark Dimension menuju kehancurannya.

Akhir Kata

Itulah ringkasan mengenai para villain dari film-film MCU yang dinanti-nanti kematiannya dan membuat para penonton puas. Sebab, kematian para villain menunjukkan akhir yang bahagia dan dunia pun kembali damai.

Kematian mereka juga memiliki beragam cerita, mulai dari kematian yang kecil dan tidak terlalu mengesankan, hingga yang paling dinanti dan sangat luar biasa.

Momen kematian villain mana yang mengesankan buatmu, geng? Share di kolom komentar yuk!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Dceu Adegan Terbaik A6894

10 Adegan Action Film DC Paling Seru, Gak Bakal Ada di MCU!

Momen Terbaik Mcu Banner 2a25e

10 Momen Terbaik MCU, Bikin Marvel Menang Telak Lawan DC!

Banner Jadi B2a18

5 Fakta Menarik Seputar Bergabungnya Ultraman dengan Marvel, Masuk MCU?

Mcu 10 Tahun Lagi Banner C638b

5 Hal yang Bisa Terjadi Pada MCU 10 Tahun Lagi, Iron Man Bangkit Lagi!

7 Momen Paling Mengecewakan Dari Film Film Mcu Bikin Jadi Antiklimaks E2806

7 Momen Paling Mengecewakan dari Film-Film MCU, Penonton Kecewa!

Aktor Yang Menyesal Bermain Di Film Dc C0efe

7 Aktor yang Menyesal Pernah Bermain di Film DC, Mending Pindah ke MCU!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Momen Paling Mengecewakan dari Film-Film MCU, Penonton Kecewa!

7 Momen Paling Mengecewakan dari Film-Film MCU, Penonton Kecewa!

7 Aktor Pemeran Penjahat Terburuk Sepanjang Masa, Pemeran Joker Termasuk!

7 Aktor Pemeran Penjahat Terburuk Sepanjang Masa, Pemeran Joker Termasuk!

5 Hal yang Bisa Terjadi Pada MCU 10 Tahun Lagi, Iron Man Bangkit Lagi!

5 Hal yang Bisa Terjadi Pada MCU 10 Tahun Lagi, Iron Man Bangkit Lagi!

7 Film Terburuk yang Menipu Para Penonton, Bikin Kapok ke Bioskop!

7 Film Terburuk yang Menipu Para Penonton, Bikin Kapok ke Bioskop!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal