J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TECH HACK
  • ANDROID & IOS
  • GADGET
  • FINTECH
  • VIRAL
  • OOT
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Kejadian Mengerikan yang Disebabkan Oleh PUBG, No.6 Bisa Kejadian di Kamu!

              10 Kejadian Mengerikan yang Disebabkan Oleh PUBG, No.6 Bisa Kejadian di Kamu!

              00
              Sabtu, 16 Mar 2019, 20:00 WIB
              Setelah ada ulama yang menganggap PUBG bisa menjadi game haram, ternyata ada kejadian-kejadian mengerikan yang diakibatkan oleh PUBG/

              Sudah dengar dong ada fatwa haram untuk game PUBG yang beberapa waktu lalu diujarkan oleh seorang Ulama? Pernah dengar bahwa PUBG membawa kerugian bagi banyak orang?

              Nah, kali ini Jaka akan coba membahas bagaimana PUBG membawa sebagian orang justru mengalami kejadian yang benar-benar mengerikan.

              Ternyata Jaka menemukan fakta, bahwa ada beberapa peristiwa menakutkan di seluruh dunia yang disebabkan oleh game battle royale PUBG.

              Berikut kejadian mengerikan yang disebabkan oleh PUBG baik secara langsung maupun tidak langsung

              10 Kejadian Mengerikan yang Disebabkan Oleh PUBG

              Kejadian-kejadian mengerikan ini benar-benar terjadi di seluruh dunia dan bukanlah sebuah berita hoax.

              Melansir dari Scoopwhoop inilah 10 kejadian mengerikan yang disebabkan oleh PUBG.

              1. Gangguan Mental

              kejadian mengerikan pubg (1)

              Seorang pelatih fitness asal Jammu, India, dikabarkan kecanduan bermain game PUBG dan memainkan game ini 10 jam berturut-turut lamanya.

              Orang ini akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena berusaha menyakiti dirinya sendiri setelah menyelesaikan game terakhirnya di PUBG.

              2. Meninggalkan Istri Saat Hamil

              Untuk kamu yang punya pacar dan merasa sering ninggalin pacar kamu untuk bermain PUBG, kamu harus mulai waspada.

              Pasalnya, seorang laki-laki di India rela meninggalkan istrinya yang sedang hamil setelah merasa terusik karena keluarganya menganggu dirinya yang sedang asyik bermain PUBG.

              3. Lompat Dari Gedung

              kejadian mengerikan pubg (4)

              Seorang anak laki-laki di China dikabarkan lompat dari lantai 4 apartemen kakeknya di Haimen, China, pada tahun 2018 lalu.

              Sang Ibu melaporkan bahwa anaknya melakukan hal mengerikan ini karena PUBG. Ibu anak ini berpikir demikian karena akhir-akhir ini anaknya cukup intens bermain PUBG di iPad miliknya.

              4. Ditusuk Samurai oleh Pacar

              Kalau kasus di atas ada seorang suami yang meninggalkan istrinya saat hamil, kini dilaporkan ada seorang perempuan yang tega menusuk pacarnya dengan samurai karena PUBG.

              Sebetulnya, hal ini terjadi karena sang perempuan menduga kekasihnya tersebut telah berselingkuh darinya dan dianggap terlalu sering bermain PUBG hingga ia kesal dan naik pitam sehingga tega menusuknya dengan samurai.

              5. Tidak Sengaja Membunuh dengan Shotgun

              Seorang laki-laki berusia 22 tahun di Irak dikabarkan tewas di tangan temannya sendiri setelah mencoba bergaya ala-ala PUBG.

              Awalnya ada sekumpulan remaja yang sedang menginap di salah satu rumah kerabat kelompok remaja ini, kemudian mereka menemukan shotgun. Terinspirasi dari PUBG, kelompok remaja ini mencoba memvideokan dan bergaya ala game PUBG.

              Nahas, ternyata shotgun yang mereka jadikan aksesoris untuk merekam video aksi ala PUBG masih berisi peluru dan menembak salah satu teman mereka.

              Kejadian Mengerikan yang Disebabkan Oleh PUBG Lainnya ~

              6.Balas Dendam Karena Dibully

              Situs Hardrive memberitakan bahwa seorang anak laki-laki bermain PUBG untuk membalas dendam ke teman-temannya yang sering membully dirinya.

              Ia merasa tidak kuat lagi dengan ejekan dan bully yang diterimanya sehingga berniat untuk melakukan balas dendam dengan menembak teman-teman yang suka membully dirinya.

              Untuk kamu yang suka membully teman, berhenti deh! Selain membahayakan orang lain, bisa jadi itu mengancam nyawa kamu sendiri.

              7.Tidak Naik Kelas

              Medical Mantra menyebutkan seorang anak laki-laki menunjukkan ciri-ciri kecanduan PUBG setelah setahun lamanya terus-menerus bermain PUBG.

              Saat orangtuanya mulai menyadari perilaku aneh yang menimpa anaknya, sang orangtua akhirnya mengambil HP anaknya tersebut dan kejadian buruk menimpa.

              Setelah HP anaknya diambil, sang anak berubah menjadi sangat kasar sehingga emosinya menjadi tidak terkontrol. Hal ini berakibat fatal pada hal akademik sehingga sang anak tidak naik kelas.

              8.Perceraian

              kejadian mengerikan pubg (5)

              Bermain PUBG dengan pasangan mungkin salah satu life goals bagi banyak orang, karena bisa bermain dengan orang yang kita sayangi.

              Namun, dikabarkan pasangan suami-istri memilih bercerai setelah terjadi perselisihan saat bermain PUBG.

              Sang suami meminta cerai karena istrinya menolak melakukan revive dan malah lebih memilih me-revive orang lain dibandingkan suaminya sendiri.

              9.Menusuk Seorang Gadis

              kejadian mengerikan pubg (2)

              Sebenarnya tidak ada hubungan langsung antara kejadian ini dan game PUBG. Tetapi ada sebuah kejadian mengerikan terkait PUBG yang terjadi di Rusia.

              Daily Mail memberitakan bahwa ada seorang anak laki-laki yang menusuk teman sekelas perempuannya karena ingin mengetahui bagaimana rasanya membunuh dalam kehidupan nyata.

              Anak laki-laki ini dikabarkan menusuk temannya di leher, mata dan dada. Saat ditangkap, pelaku ditemukan sedang bermain PUBG karena memang ia penggemar berat game ini.

              10.Bunuh Diri

              kejadian mengerikan pubg (3)

              Menurut The Times of India, seorang remaja di India tega melakukan aksi bunuh diri karena depresi tidak mendapatkan HP flagship untuk memainkan game PUBG.

              Sumber menyebutkan bahwa remaja ini merasa depresi karena tidak mendapatkan HP yang ia inginkan, sehingga nekat melakukan bunuh diri dengan menggantung diri di dapur rumahnya.

              Akhir Kata

              itu tadi 10 Kejadian Mengerikan yang Disebabkan Oleh PUBG dan benar-benar terjadi menurut sumber yang Jaka temukan.

              Semoga kejadian buruk ini tidak ada satupun yang menimpa kamu ya, guys! Jaka doakan kamu selalu sportif dan ingat waktu saat bermain PUBG.

              Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

              Baca juga artikel seputar PUBG atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal