J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kejadian Mengerikan yang Benar-Benar Terjadi di Hari Halloween, Bukan Hoax!

7 Kejadian Mengerikan yang Benar-Benar Terjadi di Hari Halloween, Bukan Hoax!

Kamis, 31 Okt 2019, 16:00 WIB
Halloween merupakan perayaan di mana semua orang berdandan dan mendekorasi rumahnya dengan pernak-pernik menyeramkan. Namun, di balik kemeriahannya, Halloween menyimpan kejadian-kejadian mengerikan yang bikin bulu kuduk berdiri

Halloween merupakan sebuah perayaan di mana anak-anak hingga orang dewasa tampil dengan kostum-kostum unik. Sayangnya, tradisi ini nggak dilakukan di Indonesia, geng.

Halloween pada awalnya merupakan sebuah tradisi kuno di mana orang-orang suku Celtic menggunakan kostum mengerikan untuk mengusir hantu dan roh jahat dari tanah mereka.

Oleh karena itu, Halloween juga lekat dengan hal-hal berbau mistis dan juga mengerikan. Nggak jarang, banyak kejadian janggal yang terjadi saat Halloween.

7 Kejadian Mengerikan yang Benar-Benar Terjadi di Hari Halloween

Karena kental dengan nuansa horor, banyak produsen yang menciptakan film-film horor dengan tema Halloween. Contoh saja film Halloween dan Scream.

Nggak cuma itu, banyak juga orang jahat yang memanfaatkan kesempatan untuk melancarkan aksi jahatnya. Kostum serta dekorasi mengerikan menjadi penyamaran yang baik untuk kejahatan mereka.

Dalam artikel berikut, Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa kejadian mengerikan yang benar-benar terjadi di hari Halloween. Check it out!

1. Permen Sianida

1 1b5d5

Salah satu tradisi yang dilakukan di Halloween adalah trick or treat. Tradisi ini dilakukan oleh anak-anak kecil berkostum yang berkeliling di perumahan untuk meminta permen atau coklat.

Pada tahun 1974, seorang anak berumur 8 tahun bernama Timothy O'Brien harus tewas karena mengonsumsi permen yang telah diberikan racun sianida di dalamnya.

Yang lebih gila lagi, racun itu diberikan oleh ayahnya sendiri yang mengincar uang asuransi dari kematian anaknya tersebut. Kejam banget ya, geng.

2. Dekorasi Halloween yang Terlihat Asli

2 F5650

Selain pesta kostum, banyak orang yang menghiasi rumahnya dengan atribut-atribut horor seperti mumi, penyihir, potongan tubuh palsu, dan masih banyak lagi.

Di perayaan Halloween tahun 2005, seorang perempuan gantung diri di pohon seberang area perumahan. Meskipun tubuhnya dapat terlihat, namun nggak ada yang melaporkannya ke pihak berwajib.

Alasannya, karena mereka menyangka wanita yang gantung diri tersebut hanyalah dekorasi Halloween. Membayangkannya saja pasti mengerikan ya, geng.

3. Freddy Krueger Mengamuk

3 Bff6e

Pernah nggak kamu menonton film horor klasik berjudul Nightmare on Elm Street? Dalam film tersebut, terdapat penjahat yang ikonik dengan jarinya yang berbentuk pisau bernama Freddy Krueger.

Penampilan serta kekejaman Freddy Krueger membuat banyak orang jadi terinspirasi untuk menggunakan kostum Freddy Krueger.

Sebuah pesta Halloween tahun 2016 di San Antonio, Texas, menjadi saksi di mana seorang pria dengan kostum Freddy Krueger-nya menembak 5 orang tanpa alasan yang jelas.

4. Salah Kostum

4 F2c41

Pada Halloween tahun 2012 lalu, seorang anak perempuan berusia 9 tahun masuk ke rumah sakit dengan kondisi kritis karena ditembak oleh saudaranya sendiri.

Gadis tersebut menggunakan kostum gaun hitam dan topi putih dengan hiasan di atasnya. Saudaranya yang mengira gadis tersebut adalah seekor hewan liar, lalu menembaknya.

Gadis tersebut tertembak di bagian pundak, lengan, leher, dan punggung. Setelah menyadari kesalahannya, saudaranya tersebut langsung membawa gadis yang sekarat tersebut ke rumah sakit.

5. Penculikan Bayi

5 3967b

Pada Halloween tahun 1977, seorang bayi bernama Nima Louise Carter hilang dari kediamannya. Nggak ada petunjuk jelas mengenai penculikan anak tersebut.

Dua hari kemudian, bayi tersebut ditemukan tewas di dalam kulkas sebuah rumah kosong. Setahun sebelumnya, terdapat sepasang bayi kembar yang juga hilang dan ditemukan di rumah tersebut.

Salah satu dari anak kembar tersebut ditemukan masih hidup dan mengidentifikasikan pengasuhnya sebagai si penculik. Sayangnya, nggak ada bukti yang memberatkan pengasuhnya tersebut.

Namun, ketika Nima hilang di tahun 1977, polisi mencurigai kalau ia diasuh oleh pengasuh yang sama dengan kedua bayi kembar yang diculik di tahun sebelumnya. Pengasuh tersebut akhirnya dihukum seumur hidup.

6. Trick or Treat Mematikan

6 04d77

Pada tahun 1982, seorang pria tua bernama Marvin Brandland sedang bersiap-siap tidur setelah membagikan permen kepada anak-anak yang datang ke rumahnya.

Ia mendengar ketukan pintu dan berpikir ada anak kecil lagi yang datang minta permen. Ketika ia membuka pintu, seorang pria dengan topeng menodongnya dengan pistol.

Penjahat tersebut meminta si pria tua untuk menunjukkan lokasi brankasnya. Pria tua tersebut mengira penjahat tersebut adalah keluarganya yang menyamar.

Ia pun mengambil pistol untuk bercanda dengan si penjahat tersebut. Sayangnya, si penjahat langsung menembakkan pistolnya dan mengenai leher si pria tua sehingga tewas seketika.

7. Anak yang Memenggal Ibunya Sendiri

7 18ff5

Pada tahun 2014, terjadi kasus pembunuhan Halloween yang sangat mengerikan. Seorang wanita bernama Patricia Ward dipenggal oleh anaknya sendiri lalu mayatnya ditinggalkan di depan apartemennya.

Para tetangga awalnya tenang-tenang saja ketika melihat seorang pria menyeret tubuh wanita tanpa kepala dan menendang kepalanya ke seberang jalan.

Mereka mengira hal tersebut adalah sebuah prank Halloween yang keren. Namun, ketika tetangga mencoba untuk memindahkan "mayat" tersebut, mereka terkejut karena itu adalah mayat asli.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 kejadian menyeramkan yang benar-benar terjadi di hari Halloween. Membayangkannya saja sudah sangat mengerikan ya, geng?

Jangan lupa beri komentar dan bagikan artikel ini ya, geng. Sampai jumpa lagi di artikel Jaka berikutnya!

Baca juga artikel seputar Halloween atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Kostum Halloween Canggih Part 1 Banner

30 Kostum Halloween Berteknologi Canggih Part 1

Kostum Halloween Canggih Part 2 Banner

30 Kostum Halloween Berteknologi Canggih Part 2 - Selesai

Halloween Live Wallpaper Banner

5 Live Wallpaper Tema Halloween Terbaik Untuk Android Kamu

Anime Penyihir Terbaik Banner 68188

7 Anime Penyihir Terbaik untuk Inspirasi Kostum Halloween, Keren Abis!

Banner 1a668

7 Rekomendasi Game Steam Halloween Sale 2019, Cek Dulu Sebelum Beli!

Meme Halloween Terlucu Media Sosial Banner C17ce

Bukannya Seram Malah Bikin Ngakak, Ini Meme Halloween Terlucu di Media Sosial!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Bertemakan Halloween yang Paling Menyeramkan, Teror dari Michael Myers!

7 Film Bertemakan Halloween yang Paling Menyeramkan, Teror dari Michael Myers!

6 Tokoh Anak Kecil Tersadis dalam Film, Nomor 5 Titisan Iblis!

6 Tokoh Anak Kecil Tersadis dalam Film, Nomor 5 Titisan Iblis!

7 Film Dewasa yang Banyak Ditonton Anak-anak, Ada Film PKI!

7 Film Dewasa yang Banyak Ditonton Anak-anak, Ada Film PKI!

7 Momen Paling Mengerikan dari Video Game, Lebih Serem dari Film Horor!

7 Momen Paling Mengerikan dari Video Game, Lebih Serem dari Film Horor!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal