J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kumpulan 100+ Kata-kata Raditya Dika Tentang Cinta | Awas Bikin Baper!

Kumpulan 100+ Kata-kata Raditya Dika Tentang Cinta | Awas Bikin Baper!

Minggu, 13 Sep 2020, 21:00 WIB
Kata-kata Raditya Dika terkenal bikin baper karena sangat mengena di hati. Temukan kata-kata Raditya Dika tentang cinta di artikel ini.

Raditya Dika adalah seorang penulis buku yang terkenal akan kata-katanya yang bisa bikin baper para milenial Indonesia.

Nggak cuma itu, dia juga seorang komika yang kerap melontarkan kata-kata lucu. Bahkan beberapa di antaranya menohok banget, geng.

Nah, buat kamu yang pengin tahu kata-kata Raditya Dika, berikut Jaka sudah himpun dan bisa kamu pakai jadi caption foto Instagram kamu nih.

Kata-kata Raditya Dika yang Bisa Bikin Kamu Baper

Kata Raditya Dika Ae9bd

Beberapa buku Raditya Dika sudah diangkat jadi film di Indonesia yang tetap menyelipkan sejumlah kata-kata legendarisnya yang bisa bikin baper.

Kata-kata Raditya Dika nggak hanya bisa kamu temukan di buku ataupun film, tapi kadang ia lontarkan melalui akun Twitter-nya.

Umumnya, Raditya Dika sering mengoceh tentang cinta dan sekitarnya. Berikut adalah kata-kata Raditya Dika yang sudah Jaka kumpulkan.

Kata-kata Raditya Dika Tentang Cinta

Kata Kata Raditya Dika Tentang Cinta 170fb

Sering bikin baper, kata-kata Raditya Dika tentang cinta menohok banget, geng. Disampaikan dengan tutur kata gaul dan dekat dengan keseharian ini bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Kalau kamu butuh kata-kata romantis kamu bisa pakai salah satu dari kumpulan kata-kata Raditya Dika berikut ini:

Bagaimana semesta bisa berkonspirasi hingga dua orang bisa actually ketemu memang mendekati keajaiban.

Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata.

Problemnya, bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman.

Seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok.

Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.

Buat orang yang jauh di mata tapi dekat di hati, pasangan LDR adalah golongan istimewa yang paling tahu bagaimana rasanya menahan rindu.

Cara paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu.

Kadang, orang yang patah hati cuma butuh teman bicara.

Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.

Kadang orang lupa bahwa cinta adalah guru terbaik. Setiap patah hati akan membuatmu lebih waspada lain waktu.

Pasangan yang baik nggak akan meninggalkan kamu saat kondisi terburuk.

Perempuan itu mudah memaafkan, susah melupakan. Sementara laki-laki mudah minta maaf, mudah mengulangi.

Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.

Gimana jauhnya kita, kepisah dua benua, tapi kita masih tetep bisa ngeliat benda yang sama. Aku jadi ngerasa deket.

Jatuh cinta itu musuh akal sehat.

Orang yang jatuh cinta terkadang berharap pada hal yang tidak pasti.

Jatuh cinta bisa dengan orang yang tepat, tapi di waktu yang salah.

Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.

Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.

Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai.

Naksir diam-diam itu komedi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana.

Hampir semua orang yang jatuh cinta diam-diam pernah menelpon orang yang mereka taksir dan langsung menutup teleponnya kembali.

Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak berbalas.

Pacar yang cemburuan adalah pacar yang gak pedean.

Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.

Jatuh cinta itu berjuta rasanya. Ketika ditolak, hanya satu yang terasa: nyesek.

Jodoh, kadang di tempat yang tidak diduga bisa ketemu, kadang di tempat terbaik sekalipun bisa tidak ketemu.

Esensi sebuah hubungan adalah dengan adanya keberadaan orang yang kita sayang di samping kita.

Cinta itu ternyata menjadi faktor motivasi paling mujarab.

Pasangan yang bahagia adalah yang dalam diam mereka tahu bahwa mereka saling menyamankan satu sama lain.

Umur 18 tahun mungkin terlalu cepat untuk seolah tahu soal cinta, tapi gak ada umur yang terlalu muda untuk jatuh cinta, kan?

Orang gak perlu berubah demi apapun, termasuk cinta.

Kebanyakan cewek ingin ditebak, tapi kebanyakan cowok bodoh dalam membaca tanda-tanda cinta.

Ini kan perasaan, bukan kucing piaraan, masa hilang.

Hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dengan orang yang salah.

Bahwa apa yang terjadi sama diri kita, nggak selalu harus itu yang kita rasain di hati.

Mungkin jarak yang sudah mengendurkan hubungan kita atau kita udah se-simple gak melihat bulan yang sama.

Masak itu kayak cinta, lo salah nyampur bahan makanan dikit, pasti asin rasanya.

Semakin orang jatuh cinta, semakin dia sering senyum sendiri waktu megang handphone.

Kata-kata Raditya Dika Tentang Kecewa

Kata Kata Raditya Dika Tentang Kecewa 252fe

Dikecewakan sudah pasti nggak enak, geng. Saat kamu merasa kecewa, kamu pasti ingin membaca kata-kata kekecewaan yang akan mewakilkan perasaanmu.

Mungkin, kamu juga bisa menggunakan beberapa kata-kata Raditya Dika tentang kecewa di bawah ini. Awas, jangan malah jadi tambah sedih ya!

Kalau dia lebih banyak bikin kamu sedih dibandingkan bahagia, maka jauhilah dia. Hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dengan orang yang salah.

Gue baru menyadari ketika kita mencintai seseorang, kita harus seperti anak kecil, apa adanya. Nggak usah banyak mikir, nyari alesan, hanya se-simple Aku sayang dia. Cukup.

Luka hati, terutama ketika tidak dijahit, bisa jadi tidak akan pernah kering.

Dunia tidak akan kehilangan orang bodoh.

Kalo nggak patah hati, gak belajar kali.

Zaman kayak gini baik aja nggak cukup.

Beberapa luka bisa sembuh dengan baik seiring berjalannya waktu.

Suatu tempat baru bisa jadi istimewa kalau tetap jadi baru. Kalau udah lama, jadinya biasa aja.

Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata.

Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.

Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai.

Naksir diam-diam itu komedi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana.

Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti.

Tumbuh dewasa memang menyenangkan, tapi tumbuh dewasa juga harus melalui rasa sakit-sakit ini.

Seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yang berputar.

Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?

Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.

Orang yang jatuh cinta diam-diam harus bisa melanjutkan hidupnya dalam keheningan.

Cara paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu.

Orang yang jatuh cinta diam-diam selalu bertingkah seperti penguntit.

Orang setelah mengalami patah hati hebat akan berubah.

Mereka sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. Dan, mereka yang sering beharap, biasanya sering kecewa.

Aku telat karena aku mikirin nggak ada kamu di sini dalam waktu yang lama.

Aku cuma bisa minta maaf. Aku tahu mungkin aku nggak pantes buat minta maaf.

Mungkin masalah nya itu ada pada jarak jarak jarak. Gue ulangin kata-kata itu sampai nggak ada artinya lagi.

Nggak segampang itu, Kita udah beda. Kau udah beda, aku udah beda. Sekarang kita udah beda.

Tidak banyak laki-laki tahu ketika perempuan marah dia hanya ingin didengarkan, memarahinya balik hanya akan membuat dia sedih.

Di balik setiap perempuan yang ngambek ada laki-laki yang tidak peka, gitu.

Memang menyakitkan, segimana besarnya masalah kita, orang lain akan tetap berjalan maju. Tidak ada yang memahami. Walaupun ketika kita cerita mereka pasti akan bilang 'Gue tau apa rasanya'. Tapi mereka tidak bener-bener tahu. Karena mereka tidak dalem posisi kita. Tidak.

Hari itu gue sadar. Orang yang bisa ketawa begitu lepas, pasti bisa menjerit sama kencangnya.

Kangen adalah salah satu penyebab utama susah tidur. Begitu juga patah hati.

Kita akan selama-lamanya menjadi orang lain gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita.

Yang kurang tepat itu bila dua hal yang dirasa sudah tidak lagi saling menyamakan tetap dipertahankan untuk bersama.

Perlu berapa kali diselingkuhi agar kita kuat menghadapi patah hati?

Lucu ya bagaimana semua putus cinta yang menyedihkan juga diawali oleh jatuh cinta yang menyenangkan.

Orang yang bilang, Kamu terlalu baik buat aku , sesungguhnya berarti: Gue males nyari alasan lain agar lo gak sakit hati .

Semoga dengan berakhirnya lagu ini aku udah bisa ngelupain kamu.

Kata-kata Raditya Dika Tentang Jomblo

Kata Kata Raditya Dika Tentang Jomblo 2ecac

Kamu jomblo, geng? Ups! Bisa jadi beberapa kata-kata Raditya Dika tentang jomblo ini mewakili situasi dan kondisi yang kamu alami saat ini.

Biar nggak melulu diserang kata-kata bucin yang sering lewat di media sosial, coba kamu pakai kata-kata Raditya Dika berikut ini.

Zaman sekarang tuh mustahil banget kalau orang nggak megang HP dalam 3 jam. Jadi kalau kamu nggak dibales juga, ya itu sih sengaja diabaikan.

Jodoh, kadang di tempat yang tidak diduga bisa ketemu, kadang di tempat terbaik sekalipun bisa tidak ketemu.

Sesungguhnya tujuan dari PDKT: agar kita bisa membedakan antara orang yang kita mau dan orang yang kita butuhkan.

Jatuh cinta bisa dengan orang yang tepat, tapi di waktu yang salah.

Kejarlah kesuksesan hingga mantanmu ngajak balikan.

Sesungguhnya semakin cakep pacarmu, semakin tidak tenang hatimu.

Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.

Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.

Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan.

Pacaran yang menyedihkan adalah pacaran yang masing-masing pihak sebenarnya sudah lama saling bosan.

Lebih jauh lagi, gue gak percaya pada kebetulan, gue percaya pada pertemuan yang dirancang diam-diam. Masing-masing dari kita punya garis kehidupan yang telah digambarkan. Dan masing-masing dari kita, kalau diizinkan, akan saling bersinggungan.

Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti.

Tumbuh dewasa memang menyenangkan, tapi tumbuh dewasa juga harus melalui rasa sakit-sakit ini.

Orang gak perlu berubah demi apapun, termasuk cinta.

Orang yang jatuh cinta terkadang berharap pada hal yang tidak pasti.

Emang udah dimaafin kok. Tapi gak dilupain.

Setiap kali seorang jomblo melihat ke arah jalanan macet, dia bergumam pelan, Kenapa ya hatiku tak bisa seramai ini?

Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon-telponan kangen-kangenan. Yang jomblo: hujan di luar, tiduran di comberan.

Rasanya problem mendasar semua jomblo sama: sayang sama seseorang tapi tidak disayang balik.

Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!

Salah satu penyebab seseorang masih jomblo: cintanya habis di mantannya.

Banyak hal yang bisa merusak persahabatan, jatuh cinta pada orang yang sama misalnya.

Nasib orang-orang yang menikah tidak dengan cinta terbaiknya, kamu juga mengalaminya?

Selalu waspada dengan laki-laki yang suka pergi tanpa permisi, kalau diladeni nanti hati kamu jadi penyok karena ditinggal pergi.

Udah tiga hari gak makan apa-apa. Soalnya gak ada yang ngingetin aku makan.

Banyak laki-laki dalam perjalanan hidupnya tidak sengaja bertemu dengan perempuan menarik tapi nggak berani ngajak kenalan.

Problemnya, bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman.

Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.

Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: berani pindah.

Ciri-ciri orang insecure: orang yang karena cemburu menyuruh pacarnya unfollow temannya.

Kenapa sih kita baru bisa dibilang komplit dengan kehadiran orang lain itu, kenapa gak dengan kehadiran sebuah barang, atau hobi, baru kita bisa bilang komplit? Kenapa harus dihubungkan dengan orang lain? Kenapa kesempurnaan hidup kita, sebagai manusia, harus ditandai bahwa kita udah bisa ketemu dengan soulmate kita?

Semua orang tahu pertemuan dengan mantan pacar sangat berpotensi menghasilkan galau.

Akhir Kata

Itu dia kata-kata Raditya Dika yang bisa bikin kamu baper dan senyum-senyum sendiri, geng. Beberapa di antaranya mungkin cukup menohok karena sesuai dengan yang kita rasakan dan alami.

Semoga artikel Jaka kali ini bermanfaat untuk kalian ya. Sampai bertemu di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Out of Tech atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Kata Kata 7 457a2

5 Aplikasi Kata Kata Android Terbaik untuk Membuat Quotes

Untitled 2 96118

70+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2020, Dijamin Ngakak!

Bahasa Sunda Lucu 164b7

Bikin Sakit Perut! 50 Kata Kata Bahasa Sunda Lucu dan Artinya

100 Kata Kata Mutiara Fiersa Besari Sobat Kopi Senja Kumpul F8709

100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!

18 Kata Kata Lucu Yang Bisa Digunakan Untuk Menolak Hari Valentine Banner

18 Kata-kata Lucu yang Bisa Digunakan Untuk Menolak Hari Valentine

Kata Kata Gamers 5c772

25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar | Bikin Makin Sayang!

100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar | Bikin Makin Sayang!

50+ Kata Mutiara Cinta Bahasa Jawa dan Artinya Terbaru, Dijamin Baper!

50+ Kata Mutiara Cinta Bahasa Jawa dan Artinya Terbaru, Dijamin Baper!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

7 Film Raditya Dika Terbaik Wajib Tonton, Ngakak Sampai Sakit Perut!

7 Film Raditya Dika Terbaik Wajib Tonton, Ngakak Sampai Sakit Perut!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal