J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

30+ Kumpulan Kata-kata Lucu Bergambar Paling Gokil 2018

30+ Kumpulan Kata-kata Lucu Bergambar Paling Gokil 2018

Kamis, 15 Nov 2018, 13:00 WIB
Cari inspirasi quotes yang bisa bikin ngakak? Berikut kumpulan kata-kata lucu bergambar rekomendasi Jaka untuk mewarnai hari kamu.

Media sosial kini memang jadi sarana penggunanya untuk mengunggah status berisi kata-kata yang menggambarkan suasana hati, termasuk yang bertema lucu.

Apalagi jika kata-kata tersebut dikemas menjadi satu dengan gambar yang gak kalah lucu dan mengundang tawa.

Kali ini, Jaka akan kasih kamu kumpulan kata-kata lucu bergambar terbaik di tahun 2018.

Kata-kata Lucu Bergambar Binatang

Rangkaian kata-kata yang membentuk kalimat lucu akan lebih menggelitik jika dipadukan dengan gambar. Gambar yang banyak dipilih biasanya adalah gambar hewan alias binatang.

Berikut kumpulan kata-kata lucu dengan gambar binatang yang pasti bikin kamu tertawa:

1. Hati-hati, zaman sekarang kaum netizen jomblo sensitif banget lho..

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 1 70fde

2. Mati lampu emang salah satu momen paling ngeselin sih.

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 2 96d74

3. Ada yang terbakar api cemburu saudara-saudara.

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 3 24114

4. Kok gak mau nginjek 'buangan' sendiri??

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 4 A4833

5. Ya namanya udah ngantuk ya, 'kan?

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 5 4a0d0

6. Kamuflase yang sempurna ya..

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 6 718e6

7. Kenapa nama dia doang sih yang selalu disebut?!

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 7 72274

8. Siapa yang termasuk golongan kepo?

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 8 76c61

9. Kalo yang golongan Photoshop siapa aja nih?

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 9 79be9

10. Hmm.. Ya gak bisa dong ya, kudu usaha biar dapet #eh

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 10 906e8

Kata-kata Lucu Bergambar Kartun

Selain binatang, kamu juga bisa menggunakan kartun sebagai objek lucu pelengkap kata-kata. Saking lucunya, kamu bisa menggunakan kata-kata lucu bergambar untuk berbalas komentar di Facebook.

Berikut kumpulan gambar kartun berisi kata-kata lucu di dalamnya yang pastinya juga gak kalah kocak:

1. Ini gak kebalik nih angkanya?

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 1 481fc

2. TSAH! Gitu aja ya..

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 2 0ec7e

3. Shiapp, Kak!

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 3 7cc7a

4. Baique Pak Hacker! Semoga sukses!

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 4 2c8e9

5. Coba berani gak mention orangnya di kolom komentar?

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 5 94cd4

6. Yakin kayak gini? Kalo udah nemu satu yang pas sih harusnya gak berpaling..

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 6 F7566

7. Kesempurnaan itu datang dari ketidaksempurnaan bro..

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 7 A1ed5

8. Nah loh! Kok jadi gini?

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 8 3b81c

9. Siapa yang ngelakuin ini? Jaka termasuk nih..

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 9 0cce2

10. Kayak pernah denger dari Cak Lontong ya?

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 10 33e05

Cari yang lucu-lucu dan masih berhubungan dengan kartun? Ketahui dulu rekomendasi film kartun lucu terbaru dan terbaik sepanjang masa versi Jaka berikut ini.

Kata-kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa

Kata-kata lucu dengan gambar yang menggunakan Bahasa Jawa nyatanya juga populer dan banyak dibagikan orang di media sosialnya.

Berikut beberapa koleksi kata-kata berbahasa Jawa lucu dengan gambar yang pastinya bikin kamu terpingkal-pingkal:

1. Yaa gak harus 24 jam juga kan?

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 1 5ecd4

2. Begini kalo namanya cinta itu buta bro.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 2 C118d

3. Jangan cuma ngerasa bisa, tapi harus bisa ngerasa!

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 3 745c8

4. Ayo yang masuk golongan demen gombal?

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 4 6aaf9

5. Deadline oh deadline..

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 5 0af6b

6. Penyesalan emang selalu datang belakangan.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 6 0d2f4

7. Sama ketika mendiang Michael Jackson meninggal, semua pasang fotonya di DP.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 7 A1f78

8. Jangan sok-sok selingkuh kalo bayar utang aja gak bisa.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 8 0d36c

9. Cari yang setia aja bro.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 9 F627a

10. Beratnya hidup.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 10 B5c98

Akhir Kata

Itulah kumpulan kata-kata lucu bergambar mulai dari gambar binatang, kartun hingga yang berbahasa Jawa. Mana yang jadi favoritmu dan ingin kamu gunakan untuk diunggah ke media sosial?

Atau kamu punya kata-kata bergambar yang lucu lainnya? Jangan lupa bagikan juga di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Lucu atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Tebak Tebakan Lucu 54c96

50+ Tebak-Tebakan Lucu dan Jawabannya, Bikin Suasana Jadi Gembira!

Film Kartun Lucu D48df

10 Film Kartun Lucu Terbaru & Terbaik 2020, No. 3 Favorit Semua Orang!

Nama Grup Wa Kekinian Bc124

Kumpulan Nama Grup WhatsApp Lucu dan Keren, Anti Mati Gaya!

Gambar Lucu Jawa Banner2 60773

20 Gambar Lucu Jawa yang Bikin Kamu Ketawa| Koplak Abis!

Kumpulan 70 Foto Gambar Lucu Bikin Ngakak 2020 Ampuh Hilangkan Galau 3aa02

Kumpulan 70 Foto & Gambar Lucu Terbaru & Tergokil, Ngakak Seharian!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
50 Gambar Kartun Lucu dan Imut 2020, Bikin Ketawa Seharian!

50 Gambar Kartun Lucu dan Imut 2020, Bikin Ketawa Seharian!

20 Gambar Lucu Jawa yang Bikin Kamu Ketawa| Koplak Abis!

20 Gambar Lucu Jawa yang Bikin Kamu Ketawa| Koplak Abis!

Kumpulan 70 Foto & Gambar Lucu Terbaru & Tergokil, Ngakak Seharian!

Kumpulan 70 Foto & Gambar Lucu Terbaru & Tergokil, Ngakak Seharian!

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal