J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50+ Kata-Kata Halu 2020 | Buat Mewakili Imajinasi yang Kelewat Tinggi!

50+ Kata-Kata Halu 2020 | Buat Mewakili Imajinasi yang Kelewat Tinggi!

Selasa, 4 Agt 2020, 13:00 WIB
Kata-kata halu mewakili anganmu yang terlalu tinggi hingga dianggap halusinasi? Ini kata-kata halusinasi yang kamu cari untuk caption IG, WA, & FB!

Kalau kamu pernah mengaku-ngaku seorang artis sebagai pacarmu, padahal bertemu dengan dia saja belum pernah, bisa jadi kamu sedang halu!

Apa itu kata-kata halu? Halu atau singkatan dari halusinasi adalah sebuah kata yang sudah sering diucapkan oleh anak muda zaman sekarang.

Halu merujuk kepada khayalan atau keinginan seseorang yang cenderung sulit digapai. Biasanya, seseorang dikatakan halu ketika menginginkan sesuatu, namun usaha untuk mewujudkannya sangat rendah, atau bahkan tidak ada.

Nah, berikut ini Jaka punya kumpulan kata-kata halu untuk mewakili perasaan atau pikiranmu ketika sedang mendambakan sesuatu yang terasa sulit kamu raih. Simak, yuk!

Kumpulan Kata-Kata Halu Terbaik

Tidak ada salahnya untuk bermimpi atau bercita-cita, geng. Ketika kita memiliki angan untuk mendapatkan sesuatu, biasanya kita jadi termotivasi untuk bekerja keras agar mendapatkan apa yang kita inginkan.

Tapi, kalau kamu hanya berkhayal tanpa ada aksi nyata untuk mewujudkan impian tersebut, bisa jadi semua itu hanyalah halusinasi. Daripada bengong memikirkan sesuatu yang belum pasti, mending baca kata-kata halu di bawah ini.

1. Quotes Halu Motivasi

Kata Kata Halu 1fd62

Mendambakan sesuatu tapi terasa sulit untuk diraih? Mending kamu baca kata-kata halu motivasi di bawah ini, deh, supaya semangat mendapatkan apa yang kamu inginkan dan tidak sekadar halu lagi.

Bangun dari mimpimu, karena mimpi tanpa diiringi doa dan usaha hanyalah sebatas halusinasi.

Berkhayal dan bermimpilah tentang tentang segala yang indah, karena kenyataan bermula darinya.

Masa depan adalah milik mereka yang percaya akan keindahan mimpinya. - Eleanor Roosevelt

Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi.

Jangan terlalu sibuk berkhayal mengejar harapan, sampai lupa berkaca pada kenyataan.

Setiap orang memiliki mimpi, namun tidak setiap orang bersedia bangun dari tidurnya agar mimpi itu terwujud.

Hanya karena mimpimu tertunda, bukan berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya.

Visi tanpa eksekusi hanyalah sebuah halusinasi. - Henry Ford

Perbedaan antara visi dan halusinasi adalah visi bisa dilihat oleh orang lain - Marc Andreessen

Halusinasi termasuk bagian dari realita karena bisa mengajarkan tentang apa pun yang kita bayangkan dalam hidup.

2. Kata-kata Bijak Halusinasi

Kata Kata Halusinasi 892ef

Kata-kata halu motivasi di atas masih kurang? Kamu butuh petuah-petuah bijak keren supaya nggak terus-terusan berhalusinasi? Nih, Jaka kasih kata-kata bijak halusinasi supaya kamu semakin bijak dalam membedakan halusinasi dan realita.

Terkadang realita terlihat bodoh jika disandingkan dengan ekspektasi.

Kurangi ekspektasi perbanyak ngopi, karena hidup itu perlu inspirasi bukan cuma halusinasi.

Hidup ini memang fiksi, sering kali hanya imajinasi.

Mengapa aku harus khawatir? Tidak, ini hanya halusinasi. Tenanglah.

Pada akhirnya kita harus menyadari, ada banyak bayangan dan halusinasi yang sebenarnya sering kali bertolak belakang dengan kenyataan yang kita temui.

Orang-orang yang tadinya asing bagi kita, bisa menjadi bagian dari cita-cita kita, bagian dari mimpi kita, bagian dari khayalan kita. - Raditya Dika

Anggapan bahwa segala fenomena yang tidak bisa dipahami adalah halusinasi menjadi tidak relevan ketika dapat dijelaskan dengan teori ilmiah yang koheren. - Amit Goswami

Dunia suka terpana dengan pekerjaan-pekerjaan hampa, tertipu oleh penampilan memukau, hidup dalam halusinasi, dan mampu memaafkan segala hal kecuali kejujuran yang paling sederhana. - William Hazlitt

Kita semua berhalusinasi, dan itulah dunia: sebuah halusinasi besar di mana rasa takut lebih nyata dibanding rasa cinta. - Marianne Williamson

Perbedaan antara sebuah visi dan halusinasi adalah visi bisa dilihat oleh orang lain.

3. Kata-kata Lucu tentang Halu

Kata Kata Halu Lucu 7ae2f

Kalau kamu bosan dengan kata-kata halu yang serius, nggak usah khawatir, geng. Jaka sudah siapkan kata-kata halu lucu yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Simak selengkapnya di bawah ini.

Lu pernah nggak, sih, nemu koper di jalan yang isinya uang puluhan juta, terus lu pakai uangnya buat beli solusi dari semua masalah yang lu punya? Iya sama, gue juga lagi ngayal.

Ke mana uang hendak dikejar, jika seharian hanya tidur. Kumarahi adik agar ia belajar, ketika di kamar malah mendengkur.

Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah.

Kita mah boro-boro liburan, ngeliat odong-odong lewat aja udah berasa di Dufan.

Jomblo itu banyak temennya. Gimana nggak banyak temen, tiap nembak aja selalu dijawab: Kita temenan aja.

Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang.

Rebahan tidak akan membuat kita kaya, tapi kaya bisa membuat kita rebahan.

Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak, apalagi ngemilikin kamu seutuhnya.

Ternyata abang-abang ojek online bisa so sweet juga. Baru kenal udah dikasih helm couple.

Hubungan itu kalau dua orang saling mengakui. Kalau yang ngaku cuma satu orang, itu namanya halusinasip.

4. Kata-kata Halu Cinta

Quotes Halu 8b9d8

Siapa, sih, yang nggak suka membahas cinta-cintaan? Rasanya, sebagai anak muda, topik ini menjadi salah satu yang favorit untuk dibahas. Ada perasaan bahagia setiap mengingat gebetan atau pacar kita, betul nggak?

Tapi, daripada kamu halu mengkhayal gebetan yang nggak kunjung nembak, atau jodoh yang nggak segera datang, mending kamu baca dulu kata-kata halu cinta berikut ini. Quotes halu di bawah juga termasuk kata-kata bucin halu dan kata-kata halu jomblo, lho, geng.

Rasa terlintas ketika halusinasi tentangmu tak pernah lepas.

Memilikimu adalah halusinasi. Kamu adalah objek yang nyata, namun terasa fana.

Aku dulu pernah berkhayal menjadi bagian dari ceritamu kelak.

Ada suara tetesan, aku kira hujan telah turun. Ternyata anganku telah bocor oleh khayalan tentang kamu yang kembali lagi.

Yang indah itu khayalan, bukan kenyataan. Yang manis itu mimpi, bukan _reality_. Yang menipu itu maya, bukan nyata. Tentang keinginanmu berjodoh dengannya, semoga terealisasi dan tidak fana.

Kau halusinasi terindah dalam pikiranku.

Aku ingin menatapmu lekat-lekat, sangat takut jika semua ini hanyalah halusinasi yang akan pudar saat aku berkedip nanti.

Cinta adalah ilusi yang hidup dalam halusinasi, dan dia adalah imajinasi.

Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang di waktu yang tepat.

Malamku tak banyak yang tahu, perihal anganku tentangmu. Itu kebiasaanku, dan semoga kau tahu.

Tahu nggak persamaannya kamu sama soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku.

5. Caption tentang Halu Bahasa Inggris

Kata Kata Halusinasi Bahasa Inggris D6120

Kamu nggak mau halu sendirian dan ingin membagikannya ke media sosial supaya bisa halu berjamaah dengan followers-mu? Tenang, geng, di bawah ini Jaka kasih caption tentang halu bahasa Inggris yang bisa kamu copy paste.

Dengan menggunakan caption Bahasa Inggris, dijamin status Facebook, story WhatsApp, atau caption Instagram di akunmu bakal jadi semakin keren!

Some things are just better to be mere imagination. - J. K. Rowling Artinya: Beberapa hal memang lebih baik menjadi imajinasi belaka.

A hallucination is a fact, not an error; what is erroneous is a judgment based upon it. - Bertrand Russel Artinya: Halusinasi adalah fakta, bukan sebuah kesalahan; apa yang salah adalah penilaian berdasarkan halusinasi.

Memory creates a hallucination of the past, desire creates a hallucination of the future. - Jaggi Vasudev Artinya: Memori menciptakan halusinasi tentang masa lalu, keinginan menciptakan halusinasi tentang masa depan.

Everything is perception. A hallucination is a perception of certain reality and state of mind. - Frederick Lenz Artinya: Segala hal adalah persepsi. Sebuah halusinasi adalah persepsi dari realita dan keadaan pikiran tertentu.

There is a difference between having a vision and suffering from hallucination. - Peter R. Scholtes Artinya: Ada perbedaan antara memiliki visi dan menderita halusinasi.

I think it's a lovely hallucination, and I love it sorta. - Jack Kerouac Artinya: Aku pikir itu adalah halusinasi yang indah, dan aku agak menyukainya.

Kings are not born, they are made by artificial hallucination. - George Bernard Shaw Artinya: Raja tidak dilahirkan, mereka dibentuk oleh halusinasi buatan.

Reading is a socially acceptable form of hallucination. - Laura Furman Artinya: Membaca adalah bentuk halusinasi yang diterima secara sosial.

Trust is a state of hallucination. Artinya: Kepercayaan adalah kondisi halusinasi.

I respectfully decline the invitation to join your hallucination. - Scott Adams Artinya: Aku dengan hormat menolak ajakanmu untuk bergabung dalam halusinasimu.

Hallucination is a raw climb to dead end. - Akiane Kramarik Artinya: Halusinasi adalah arah menuju jalan buntu.

You have to learn how to stay in a good mood as you overthrow the sour, puckered hallucination that is mistakenly referred to as reality. - Rob Breszny Artinya: Kamu harus belajar cara menerima keadaan ketika kamu membuang halusinasi pahit yang selama ini disalahartikan sebagai realita.

The Internet is a collective hallucination: one of the best humanity has ever generated. - Jonathan Zittrain Artinya: Internet adalah sekumpulan halusinasi: salah satu hal terbaik yang pernah diciptakan umat manusia.

Modern human becomes fixated on a collective hallucination of linear time, ignoring the fractal spirals of the surrounding universe. - Daniel Pinchback Artinya: Manusia modern menjadi terpaku pada sekumpulan halusinasi sepanjang waktu, mengabaikan apa yang terjadi pada alam semesta di sekitarnya.

If you understand hallucination and illusion, you don't blindly follow any leader. You must know if the person is sane or insane. - Marguerite Young Artinya: Jika kamu memahami halusinasi dan ilusi, kamu tidak akan asal mengikuti pemimpin. Kamu harus tahu apakah orang tersebut waras atau gila.

Akhir Kata

Nah, itu dia kata-kata halu keren untuk mewakili perasaanmu atau sekadar menjadi hiburan. Kata-kata tentang halu tadi juga bisa kamu bagikan di media sosialmu sebagai status atau caption, lho, geng.

Tapi ingat, jangan kebanyakan halu, ya. Hiduplah dalam realita!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
50 Kata Kata Valentine Terbaik Untuk Orang Terkasih Bikin Hubungan Makin Lengket Ff839

50 Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih | Bikin Hubungan Makin Lengket!

Kata Kata Dilan 573fb

50+ Kata-Kata Dilan Terbaik Paling Bikin Baper, Auto Disayang Pacar!

Kumpulan 50 Kata Kata Mutiara Tentang Hujan Bikin Jiwa Indie Bergetar 57a4b

50+ Kata-Kata Mutiara Tentang Hujan yang Puitis dan Penuh Makna

50 Kumpulan Kata Kata Editor Terkeren 2020 Bisa Untuk Caption Ig 9ab90

50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Keren 2020 | Bisa Untuk Caption IG!

Untitled 1 0011c

70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!

Kumpulan Kata Kata Mutiara Hari Kemerdekaan 6760b

30+ Kumpulan Kata-Kata Mutiara Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Tunjukkan Nasionalisme!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!

100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!

50+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Auto Like!

50+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Auto Like!

50 Status Bahasa Inggris dan Artinya, Cocok untuk WA, IG, dan Facebook

50 Status Bahasa Inggris dan Artinya, Cocok untuk WA, IG, dan Facebook

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal