J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Terburuk dari Game Mortal Kombat Series, Bikin Males Main!

7 Karakter Terburuk dari Game Mortal Kombat Series, Bikin Males Main!

Jumat, 30 Agt 2019, 20:00 WIB
Mortal Kombat memiliki banyak karakter yang ikonik dan keren. Namun, ada juga karakter buruk yang bahkan dibenci sama pembuatnya sendiri. Siapa aja, ya?

Kalau berbicara soal game ber-genre fighting, pasti pikiran kita nggak jauh-jauh dari Tekken, Street Fighter, Mortal Kombat, dan lain-lain.

Meskipun memiliki gameplay yang mirip, namun Mortal Kombat memiliki poin unik yang membedakannya dengan game lainnya, yaitu fatality yang sadis.

Selain fatality, Mortal Kombat juga memiliki karakter ikonik yang jumlahnya banyak dan dengan kemampuan yang unik. Sebut saja Liu Kang, Sonya Blade, Johnny Cage, dan masih banyak lagi.

7 Karakter Terburuk dari Game Mortal Kombat Series

Game Mortal Kombat sudah ada sejak 27 tahun yang lalu. Supaya tetap eksis, developer harus menciptakan karakter-karakter baru yang menarik bagi para pemainnya.

Namun, nggak semua karakter berhasil menarik minat orang. Desain karakter yang buruk, latar belakang yang nggak masuk akal, serta skill yang cupu membuat karakter tersebut nggak laku.

Pada artikel ini, Jaka bakal kasih tahu kamu 7 karakter terburuk yang pernah ada di game Mortal Kombat series. Check it out, geng!

1. Mokap

1 328fa

Mokap adalah karakter rahasia yang dapat kamu unlock di game Mortal Kombat: Deadly Alliance. Ketika melihat karakter ini, rasanya perjuangan menamatkan game ini jadi sia-sia, geng.

Pasalnya, karakter ini memiliki desain yang nggak keren sama sekali. Mokap memiliki tampilan seorang pria dengan kostum motion capture.

Mokap sendiri merupakan karakter tribute untuk aktor orisinal Raiden, Carlos Pesina. Selain itu, skill-nya juga biasa-biasa saja, geng.

2. Hsu Hao

2 49379

Masih dari game Mortal Kombat: Deadly Alliance, posisi kedua ditempati oleh Hsu Hao. Nggak cuma dibenci oleh para fans, Hsu Hao juga dibenci oleh pembuatnya, geng.

Saking bencinya, tim developer merasa kesal ketika game Mortal Kombat Armageddon (MK Armageddon) harus memasukkan semua karakter ke dalam game, termasuk Hsu Hao.

Dari desainnya saja, kamu sudah bisa melihat kalau Hsu Hao mirip karakter antagonis di kartun '80-an. Selain itu, laser di dadanya juga meniru mata laser milik Kano.

3. Stryker

3 A2753

Karakter game pastinya memiliki penampilan yang unik sehingga terlihat berbeda dari NPC. Tapi nggak dengan karakter bernama Stryker ini, geng.

Stryker merupakan seorang polisi biasa, dengan seragam polisi, dan nggak memiliki kekuatan super apapun. Siapa, sih, yang mau memainkan karakter secupu ini?

Di dalam pertarungan antara ninja, monster, iblis, dan manusia super, seorang polisi biasa malah muncul menjadi salah satu jagoan.

4. Motaro

4 5d953

Motaro awalnya adalah seorang karakter yang ditakuti pada game Mortal Kombat awal-awal. Namun, ketika muncul kembali di MK Armageddon, Motaro menjadi karakter yang dibenci banyak orang.

Sebagai seorang Centaur, Motaro memiliki tubuh seperti manusia namun berkaki 4 seperti kuda. Bisa dibilang, Motaro dulunya OP banget, geng.

Supaya adil, developer mengubah Motaro menjadi petarung biasa dengan 2 kaki lalu menambahkan cerita kalau Motaro dikutuk sehingga kehilangan 2 kaki belakangnya.

Yah, jadi nggak OP lagi, deh.

5. Meat

5 28c7f

Meskipun Mortal Kombat terkenal dengan finishing-nya yang menjijikkan, namun nggak ada yang lebih menjijikkan daripada karakter bernama Meat.

Meat adalah hasil eksperimen Shang Tsung yang melarikan diri. Alhasil, Meat hanya berwujud gumpalan daging yang menempet ke tulang tanpa kulit.

Biasanya, MK menciptakan karakter tersembunyi dengan sangat baik, seperti Jade, Reptile, Smoke, dan Noob Saibot. Tapi, nampaknya Meat gagal memenuhi ekspektasi, geng.

6. Kobra

6 37799

Kobra merupakan salah satu karakter di game Mortal Kombat: Deception yang terburuk. Alasannya, karena Kobra nggak terlihat seperti karakter Mortal Kombat yang brutal, geng.

Kobra memiliki penampilan seperti karakter-karakter dari game Street Fighter. Kobra memiliki kekuatan seperti Liu Kang dengan penampilan seperti Ken dari game Street Fighter.

Selain penampilannya yang biasa saja, Kobra juga nggak memiliki kekuatan super apa-apa, geng. Seorang petarung bela diri biasa nggak bakal bertahan di tengah dunia Mortal Kombat.

7. Kintaro

7 C3b37

Kintaro merupakan salah satu karakter bos yang bisa kamu lawan di game Mortal Kombat II. Kintaro dianggap buruk karena desainnya yang nggak kreatif.

Dalam game Mortal Kombat pertama, karakter jahat bernama Goro yang bertubuh raksasa dan memiliki 4 tangan sangat digemari oleh para pemain.

Pada dasarnya, Kintaro adalah Goro dengan motif bulu macan dan taring. Bukannya menakutkan, Kintaro malah jadi bahan ejekan, geng.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 karakter terburuk dari game Mortal Kombat series. Menurutmu, karakter mana yang paling buruk?

Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya, geng!

Baca juga artikel seputar Mortal Kombat atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Fakta Mai Shiranui

5 Fakta Mai Shiranui, Karakter Game yang Paling Seksi Bisa Bikin Mimisan!

98244f17fc1c2c8129032c34240d2787

5 Hero Mobile Legends yang Super Mirip Dengan Karakter Game Lain, Ngikutin?

E1b4fdec93ec1b0f939b767c0b7f68ff

5 Karakter Game Ikonik Dan Paling Keren Yang Ditiru Karakter Game Lainnya

Eea5c9d24a50441766cf0a53ad61d6ff

10 Video Game Paling Brutal Selain Mortal Combat!

Fatality Mortal Kombat Paling Sadis Banner B24be

7 Fatality Mortal Kombat Paling Sadis dan Mengerikan, Bikin Ngeri dan Ngilu!

Untitled 1 5d967

6 Karakter Game yang Jadi Mengecewakan Setelah Didesain Ulang

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal