J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Antagonis Paling Buruk yang Pernah Ada Dalam Sejarah Video Game

7 Karakter Antagonis Paling Buruk yang Pernah Ada Dalam Sejarah Video Game

Rabu, 6 Jun 2018, 14:00 WIB
Dalam setiap video game, khususnya game action kamu akan selalu dihadapkan dengan berbagai karakter antagonis atau musuh jahat yang harus dikalahkan untuk tetap bisa menyelesaikan misi-misi tertentu.

Dalam setiap video game, khususnya game action kamu akan selalu dihadapkan dengan berbagai karakter antagonis atau musuh jahat yang harus dikalahkan untuk tetap bisa menyelesaikan misi-misi tertentu. Karakter-karakter antagonis tersebut sangat beragam, mulai dari yang lemah hingga yang terkuat sekalipun. Setiap video game memiliki karakter antagonis yang berbeda-beda dan juga memiliki keahlian dan skill yang berbeda pula.

Tercatat ada beberapa judul video game yang memiliki karakter antagonis paling buruk, baik dalam segi fisik, skill maupun efek kerusakan yang ditimbulkannya. Biar kamu gak semakin penasaran, berikut ini 7 Karakter Antagonis Paling Buruk yang Pernah Ada Dalam Sejarah Video Game.

BACA JUGA
  • 7 Game Seru dengan Karakter Wanita Cantik nan Seksi
  • 6 Video Game Ini Malah Membuat Karakter Utamanya Mati Secara Mengenaskan
  • 5 Karakter Unlockable Teraneh yang Ada di Video Games

7 Karakter Antagonis Paling Buruk yang Pernah Ada Dalam Sejarah Video Game

1. Sephiroth - Final Fantasy VII

Sephiroth E91d8
Sumber foto: reji-x.deviantart.com

Salah satu karakter antagonis yang paling kejam dalam dunia game adalah Sephiroth, karakter yang terdapat dalam game Final Fantasy VII ini akan menghabisi siapapun yang akan mengalangi obsesinya untuk menguasai dunia. Sephiroth sendiri memiliki obsesi untuk menguasai dunia dan menghancurkan seluruh peradaban manusia, oleh karena itu kamu bisa dibilang gamer sejati jika bisa mengalahkan karakter sadis ini.

2. James Earl Cash - Manhunt 2

JEC Picsay D1bc4
Sumber foto: moddb.com

James Earl Cash atau yang sering disebut dengan Cash ini merupakan salah satu karakter antagonis paling kejam yang ada dalam game Manhunt 2. Ia adalah seorang psikopat yang yang sangat agresif yang tak segan menghabisi musuh-musuhnya tanpa belas kasihan. Ia kerap melakukan berbagai cara yang sangat sadis dalam setiap menghabisi para lawannya. Tak heran jika ia dijuluki sebagai karakter paling kejam dalam game Manhunt 2.

3. Mom - The Binding of Isaac

Isac A1b3e
Sumber foto: youtube.com

The Binding of Isaac adalah game yang mengisahkan tentang anak muda bernama Isaac yang hanya ingin menjalani kehidupan normal. Namun semua itu berubah ketika ibunya "mendengar bisikan setan" dan berusaha untuk mengambil nyawa putranya tersebut. Akibatnya ia selalu mendapat perlakuan buruk dari sang ibu, tak jarang perlakuannya tersebut kerap mengancam nyawanya. Karakter mom disini digambarkan sebagai tokoh ibu paling jahat yang pernah ada.

4. Frank Fontaine - BioShock

5 22 18 LIST Villains Good Frank Fontaine USE Picsay 2484e
Sumber foto: gameranx.com

Dalam game BioShock, kamu akan menemukan seorang pengkhianat yang sama sekali tidak pantas untuk dijadikan teman. Karakter antagonis tersebut bernama Frank Fontaine, yang dijuluki sebagai salah satu karakter paling jahat dalam BioShock. Sebenarnya ia adalah seorang conman, aktor yang sangat baik, dan dia memiliki peran yang cukup vital dalam awal permainan game ini. Namun perlahan ia berubah jadi pengkhianat yang akan memusnahkan siapapun, tak terkecuali kami.

5. Pyramid Head - Silent Hill

5 22 18 LIST Villains Good Pyramid Head Picsay 888a5
Sumber foto: hdwall.us

Pyramid Head merupakan salah satu monster yang pasti akan kamu jumpai saat bermain game Silent Hill, tak hanya itu ia juga dijuluki sebagai monster paling buruk dalam game ini. Bentuknya yang menyeramkan dengan penutup kepala yang berbentuk Pyramid dan pedang raksasa. Pyramid Head akan membunuh siapapun yang ada di hadapannya, oleh karena itu lebih baik menyingkir jika belum memiliki amunisi yang cukup untuk melawan monster kejam ini

6. The Joker - Batman

D0524181032 Picsay 0436e
Sumber foto: youtube.com

Tak asing lagi, Joker merupakan musuh terburuk yang akan dihadapi oleh Batman. Hampir dalam seri apapun, Joker akan menjadi penghalang bagi Batman dalam melakukan misinya. Dalam beberapa versi game Batman, Joker selalu memiliki keahlian yang sangat beragam. Namun sayang berbagai keahliannya tersebut digunakan untuk berbagai tindak kejahatan, seperti senjata kimia, racun dan dalang kejahatan lainnya.

7. Gray Fox - Metal Gear Solid

Metal Gear Solid Grey Fox Picsay Ad2b2
Sumber foto: gamewallpaper.com

Dalam game Metal Gear Solid, karakter bernama Gray Fox ini digambarkan sebagai seseorang yang bergerak dengan kecepatan tinggi dan membawa dua pedang. Oleh karena itu kamu perlu skill dan senjata yang luar biasa untuk bisa memusnahkan karamter licik ini. Kemampuannya pun tak oerlu diragukan lagi, karena ia mampu menghalau apapun yang ada di hadapannya berkat dua pedang sakti yang dibawanya.

Akhir Kata

Itulah 7 Karakter Antagonis Paling Buruk yang Pernah Ada Dalam Sejarah Video Game. Bahkan beberapa karakter antagonis tersebut ada yang cenderung sangat kuat dan sadis, sehingga perlu skill dan senjata khusus untuk bisa mengalahkannya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner N Bdedc

Cuma Menghancurkan, 5 Teknologi Ini Seharusnya Tidak Ada di Dunia!

Banner 9fc7c

Umat Islam Bangga! 7 Ilmuwan Muslim Paling Hebat di Dunia

Steth Hero1 1 Picsay 1 B59b9

6 Gagdet Super Canggih yang Ditemukan Oleh Anak-anak

81052e808c92b0c833fe229e94244b54

8 Game Unik Android dengan Desain yang Artistik

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Subway Icon
Subway Surfers
Games Active Development
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal