J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

9 Karakter Anime Cewek yang Paling Kuat, Cantik-Cantik Tapi Ganas!

9 Karakter Anime Cewek yang Paling Kuat, Cantik-Cantik Tapi Ganas!

Kamis, 1 Agt 2019, 18:00 WIB
Menurutmu, siapa karakter wanita terkuat yang pernah ada di anime? Jaka punya daftarnya, dijamin bikin kamu enggak berani macem-macem sama dia!

Ketika diminta untuk menyebutkan siapa karakter anime terkuat, pasti jawaban kita enggak bakal jauh-jauh dari Goku, Naruto, ataupun Luffy.

Mayoritas akan menyebutkan karakter laki-laki yang populer. Padahal, enggak sedikit karakter perempuan yang kekuatannya setara bahkan melebih karakter-karakter utama tersebut!

Oleh karena itu, kali ini Jaka akan kasih kamu daftar karakter anime cewek yang paling kuat versi JalanTikus, cantik-cantik tapi ganas!

Karakter Anime Cewek Terkuat

Jaka sudah membandingkan beberapa karakter wanita yang tentunya cantik dari semua anime yang bisa ditelusuri. Setelah itu, Jaka merangkumnya di bawah ini, geng!

Dilansir dari berbagai sumber, inilah daftar karakter anime wanita terkuat versi JalanTikus!

9. Retsu Unohana (Bleach)

Karakter Utama Wanita Kuat 1 B1a57
Sumber foto: Japanese Anime Wiki - Fandom

Dikenal sebagai tabib terbaik di Soul Society, karakter Retsu Unohana adalah salah satu karakter terkuat yang ada di anime Bleach.

Awalnya, ia ditampilkan sebagai sosok wanita yang lembut dan baik, sebelum terbongkar fakta bahwa ia adalah pembunuh massal yang haus darah!

Senjata utamanya adalah pedang yang digunakan untuk menuruti hawa nafsunya untuk membunuh orang lain.

8. Mikasa Ackerman (Attack on Titan)

Karakter Utama Wanita Kuat 2 4d3fe
Sumber foto: YouTube

Dari salah satu anime survival terbaik sepanjang masa, Mikasa Ackerman, karakter dari Attack on Titan, adalah salah satu karakter terkuat yang pernah ada.

Mungkin ia tidak memiliki kemampuan super seperti yang dimiliki oleh karakter lain di daftar ini, akan tetapi kemampuan bertarungnya sangat luar biasa.

Buktinya, ia mampu menumbangkan 10 Titans yang begitu besar sekaligus. Seorang prajurit veteran pun belum tentu bisa melakukannya.

7. Tsunade (Naruto)

Karakter Utama Wanita Kuat 3 B67b0
Sumber foto: World Weet

Anime Naruto memiliki banyak karakter wanita kuat. Salah satunya adalah Tsunade yang terkenal dengan kekuatan supernya.

Buktinya, ia mampu membelah daratan hanya dengan jari telunjuknya! Tidak hanya itu, serangannya pun mampu menembus Susano-o, yang seharusnya merupakan pertahanan tak bisa ditembus.

Ia memiliki kendali yang sangat baik untuk mengontrol chakra yang dimilikinya. Oleh karena itu, ia bisa menguasai teknik penyembuhan luar biasa dan mampu membuatnya terlihat muda terus.

6. Boa Hancock (One Piece)

Karakter Utama Wanita Kuat 4 86bd2
Sumber foto: Amino Apps

Boa Hancock merupakan salah satu karakter wanita paling cantik dari anime One Piece. Ia membenci laki-laki, kecuali ke karakter utama Luffy.

Sebagai putri ular dari Amazon Lily, ia adalah satu-satunya wanita yang bergabung Shichibukai. Bukan karena kecantikannya, melainkan karena kekuatannya yang mematikan.

Kekuatannya berasal dari buah iblis yang ia konsumsi, yakni Mero Mero no Mi alias Love-Love Fruit. Ia bisa membuat orang lain jatuh cinta kepadanya dan mengubahnya menjadi batu!

Selain itu, ia juga merupakan petarung jarak dekat yang andal sehingga bisa menghabisi pria berhidung belang dengan mudah.

5. Tatsumaki

Karakter Utama Wanita Kuat 5 Ad62e
Sumber foto: One Punch-Man Wiki - Fandom

Sebagai anime yang mengangkat tema tentang superhero, wajar jika One Punch Man memiliki banyak karakter berkekuatan super.

Selain Saitama yang menjadi karakter utama, ada pula Tatsumaki yang memiliki panggilan Tornado of Terror dan menjadi pahlawan kelas S pangkat dua.

Ia adalah seorang esper terkuat yang pernah ada. Ia mampu menciptakan penghalang transparan dan melemparkan benda-benda yang ada di sekitarnya.

Ia juga mampu mengendalikan energi Chi yang dimiliki orang untuk melumpuhkan dan memberikan rasa sakit ke seseorang tanpa perlu menyentuhnya.

4. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Karakter Utama Wanita Kuat 6 C7cd3
Sumber foto: Amino Apps

Sebagai seorang penyihir kelas S, kita bisa berharap banyak dari Erza Scarlet. Salah satu karakter anime paling populer sepanjang masa ini sangat menguasai kekuatannya dengan baik.

Ia memiliki sihir Requip yang membuatnya mampu mengubah senjata dan kostum terbaiknya sesuka hati. Selain itu, ia adalah pengguna pedang yang sangat terampil.

Bermodalkan itu, Erza memiliki keterampilam serangan dan pertahanan yang sama baiknya. Erza juga sangat kuat, cepat, dan menguasai hampir semua jenis senjata.

Tidak cukup di situ, ia pun memiliki kemampuan telekinesis. Cewek yang satu ini benar-benar badass, deh!

Nomor 3, 2, dan 1 . . .

3. Big Mom (One Piece)

Karakter Utama Wanita Kuat 7 B83bf
Sumber foto: Comic Book

Siapa karakter wanita kuat selain Boa Hancock di anime One Piece? Ada beberapa, namun menurut Jaka yang paling kuat adalah Big Mom alias Charlotte Linlin.

Dia adalah salah satu dari empat kaisar legendaris One Piece yang menjadi ratu di Toto Land. Badannya yang sangat besar dan gemuk semakin menambah kekuatannya.

Ia mengonsumsi buah iblis Soru Soru no Mi yang mampu memanipulasi jiwa seseorang. Contohnya, ia bisa mengeluarkan roh yang dimiliki oleh Luffy dan memindahkannya ke batu.

2. Kaguya Otsutsuki

Karakter Utama Wanita Kuat 8 871f9
Sumber foto: OtakuKart

Tentu daftar ini tidak akan lengkap jika tidak memasukkan karakter Kaguya Otsutsuki dari salah satu anime terbaik, Naruto. Ia adalah musuh terakhir sekaligus terkuat di serial tersebut.

Ia memakan buah Pohon Dewa untuk mengakhiri perang yang terus menerus terjadi. Ia menebar teror agar orang-orang takut kepadanya.

Karena memakan buah tersebut, ia memiliki chakra yang hampir tak terbatas, kemampuan regenerasi yang nyaris sempurna, dan mampu memanipulasi elemen-elemen tertentu.

Tidak cukup di situ, ia juga memiliki mata Byakugan dan Rinne Sharingan. Wajar jika Naruto, Sasuke, Kakashi, dan Sakura kesulitan untuk menghentikannya.

1. Arale (Dr. Slump/Dragon Ball Super)

Karakter Utama Wanita Kuat 9 D4202
Sumber foto: YouTube

Di urutan pertama, tak lain tak bukan adalah Arale dari anime Dr. Slump! Jangan tertipu dengan wajah imutnya, kekuatan Arale memiliki kekuatan yang maha dahsyat!

Ia mampu membelah Bumi hanya dengan sekali pukul, bisa berlari hingga ke Saturnus hanya dalam beberapa detik, dan mampu mengangkat beban 100 ton dengan mudah.

Dalam salah satu episode di Dragon Ball Super, ia pernah bertarung melawan Vegeta dan Goku. Hasilnya, mereka berdua sama sekali tak berkutik!

Belum cukup? Arale yang sebenarnya robot juga tidak bisa mati! Banyak penggemar anime yang menganggap Arale sebagai one punch girl, plesetan dari one punch man-nya Saitama.

Akhir Kata

Meskipun memiliki paras yang menawan, nyatanya kekuatan yang dimiliki oleh karakter-karakter wanita tersebut sangat luar biasa.

Dengan kemampuan unik yang dimiliki, mereka jelas bisa membela diri apabila ada laki-laki kurang ajar yang berniat jahat ke mereka.

Kalau menurutmu siapa yang paling kuat, geng? Ada yang belum Jaka sebutkan? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Terburuk Sepanjang Masa Banner 0be9c

10 Anime Terburuk Sepanjang Masa | No. 6 Banyak Unsur Hentai Tersembunyi!

Karakter Anime Cowok Ternyata Cewek Banner F1703

13 Karakter Anime Cantik yang Ternyata Cowok, Cantiknya Menjebak!

Karakter Anime Atheis Banner Fc241

7 Karakter Anime Atheis, Bikin Dilarang Tayang di Indonesia?

Karakter Anime Paling Lemah Banner 6463c

10 Karakter Anime Paling Lemah yang Pernah Ada | Padahal Karakter Utama!

Transformasi Karakter Anime Paling Keren Banner 5c2b7

8 Transformasi Karakter Anime Paling Keren, Bisa Jadi Dewa!

Karakter Anime Cowok Dengan Pengisi Suara Wanita Banner Bb485

7 Karakter Anime Cowok dengan Pengisi Suara Wanita, Bikin Rusak Masa Kecil!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal