J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pengen Hits dan Kekinian? Ini 5 Kamera Polaroid Terbaik Harga Rp1 Jutaan

Pengen Hits dan Kekinian? Ini 5 Kamera Polaroid Terbaik Harga Rp1 Jutaan

Sabtu, 18 Nov 2017, 19:30 WIB
Berbagai jenis kamera pun bisa kita temui saat ini, seperti kamera HP, kamera pocket, kamera DSLR, hingga kamera instan pun kini bisa kita temui.

Kamera saat ini bukan lagi barang mewah dan kini hampir semua orang memilikinya. Teknologi kamera pun berkembang seiring kepopuleranya yang semakin meningkat. Mulai dari kamera analog hingga kini tren kamera digital yang sedang popular saat ini. Berbagai jenis kamera pun bisa kita temui saat ini, seperti kamera HP, kamera pocket, kamera DSLR, hingga kamera instan pun kini bisa kita temui.

Kamera instan atau Polaroid merupakan kamera yang dapat mencetak hasil foto secara instan tanpa harus melalui proses cetak foto manual. Nah, pada kesempatan kali ini Jaka ingin mengulas beberapa kamera Polaroid terbaik dengan kisaran harga Rp 1 jutaan. Cukup terjangkau bukan! Daripada berlama-lama lagi yuk simak daftar yang sudah Jaka rangkum di bawah ini.

BACA JUGA
  • 15 Tips Android yang WAJIB Diketahui oleh Seluruh Pengguna Android
  • 15 Cara Ampuh Mengatasi HP Android Lemot Kembali Ngebut
  • 51 Tips & Trik Fitur Baru WhatsApp 2019 yang Belum Diketahui

Ini 5 Kamera Polaroid Terbaik Harga Rp 1 Jutaan

1. Fujifilm Instax Mini 9

Fujifilm Instax Mini 9 adalah kamera Polaroid yang cukup terjangkau harganya. Hanya dibanderol harga Rp 800 ribuan kita sudah bisa mendapatkan kamera yang bisa mencetak foto instan dengan kualitas yang baik. Selain itu terdapat banyak pilihan warna yang tersedia seperti pink, hijau, biru, dan putih.

Bentuk kamera ini juga tidak terlalu besar dan mudah digenggam sehingga bisa dibawa ke mana-mana tanpa harus khawatir terjatuh ataupun memenuhi tas bawaan. Kamera ini juga dilengkapi dengan baterai tipe AA sehingga kita tidak perlu khawatir mencari colokan listrik untuk pengisian dayanya.

Soal kemampuan, kamera ini memiliki shutter speed fixed yakni 1/60 detik. Aperture juga bisa disesuaikan dengan tingkat kecerahan. Terdapat 4 pilihan kecerahan yang bisa dipilih, yakni indoors, cloudy, cloudy and sun, dan sunny. Menariknya lagi di dalam kamera ini terdapat mode special light yang mampu menghasilkan foto dengan filter yang lebih keren daripada Instagram atau media sosial lainnya. Yuk beli deh sekarang juga!

2. Polaroid Snap

Polaroid Snap adalah pilihan alternatif lainnya yang lebih baik selain Fujifilm Instax Mini 9. Kamera ini memiliki sejumlah fitur yang dapat menambah kreativitas dalam hal memotret. Seperti fitur monokrom yang dapat menghasilkan foto hitam putih, dan juga tambahan aksesoris yang keren seperti camera case dan frame khusus untuk mencetak foto ukuran 2x3 inci.

Kamera ini juga menawarkan pengalaman kecanggihan kamera digital saat ini. Polaroid Snap memiliki sensor kamera 10 MP dan penyimpanan micro SD yang dapat ditambah hingga 32 GB. Dengan kamera ini kita bisa mencetak foto dari micro SD atau menyimpannya untuk dibagikan ke akun media sosial.

Fitur menarik lainnya dari kamera ini adanya mode booth yang dapat mengambil enam gambar dengan cepat hanya dalam waktu 6 detik. Hanya dengan kisaran harga sekitar Rp 900 ribu kita sudah bisa mendapatkan kamera instan dengan sejumlah fitur yang lengkap ini.

3. Impossible Polaroid 600

Bagi kalian fotografer pemula yang ingin merasakan sensasi memotret dengan kamera instan dengan model jadul, maka Impossible Polaroid 600 adalah pilihannya. Kamera ini memiliki segala hal yang kamu perlukan dari sebuah kamera instan, dan untuk kalian penggemar gaya retro maka kamera ini bisa menjadi koleksi terbaik yang harus kalian miliki. Soal harganya, kamera ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,1 Juta.

4. Instax Share SP-2

Instax Share SP-2 adalah kamera instan yang sedikit lebih modern daripada yang lainnya. Dengan kamera ini kita tak hanya dapat mencetak hasil foto secara instan, namun kita juga bisa mencetak foto yang ada di galeri smartphone atau Facebook dan Instagram kalian. Kamera ini menggunakan baterai isi ulang yang bisa diisi saat kehabisan baterai. Instax Share SP-2 saat ini dibanderol dikisaran harga Rp 1,5 juta.

5. Instax Wide 300

Instax Wide 300 adalah kamera instan yang bisa mencetak foto dengan ukuran sedikit lebih lebar, yakni 3,4 x 4,2 inci. Kamera instan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan aksesoris yang keren, seperti lampu flash, mode fokus, dan tripod. Menariknya, fitur special light dan dark control pada kamera ini dapat menambah perbedaan efek high-key dan low-key pada setiap foto yang dihasilkan. Bagi kamu yang tertarik dengan kamera ini, Instax Wide 300 saat ini dijual dengan harga Rp 900 ribu.

ARTIKEL TERKAIT
5 Penyebab Performa Laptop Lemot Dan Cara Mengatasinya

5 Penyebab Performa Laptop LEMOT dan Cara Mengatasinya

Smartphone Android Terbaru September 2017

10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017

3d Touch Android

Cara Pake 3D Touch ala iPhone di Semua Android Tanpa Root

Spesifikasi Smartphone Yang Haram Dibeli Banner

Jangan Beli Smartphone dengan 5 Spesifikasi HARAM Ini!

Fungsi Lain Dari Whatsapp

6 Fungsi Lain dari WhatsApp yang JARANG Digunakan Banyak Orang

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jangan Salah Beli, Kenali 3 Jenis Kamera DSLR ini

Jangan Salah Beli, Kenali 3 Jenis Kamera DSLR ini

Tips Memilih Kamera Digital, Kamera DSLR Atau Mirrorless?

Tips Memilih Kamera Digital, Kamera DSLR Atau Mirrorless?

10 Foto yang Dipotret Menggunakan Kamera Berumur 1 Abad Lebih

10 Foto yang Dipotret Menggunakan Kamera Berumur 1 Abad Lebih

Kamera Digital Vs Kamera Smartphone; Mana yang Lebih Baik?

Kamera Digital Vs Kamera Smartphone; Mana yang Lebih Baik?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal