J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

9 Jenis Specialty yang Dimiliki Hero di Mobile Legends, No. 5 Paling Kece!

9 Jenis Specialty yang Dimiliki Hero di Mobile Legends, No. 5 Paling Kece!

Kamis, 24 Mei 2018, 11:00 WIB
Nah, berikut adalah penjelasan setiap Specialty yang dimiliki hero di Mobile Legends. Disimak ya!

Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti mempunyai peran atau role_nya masing-masing. _Role tersebut diantaranya Tank, Assasins, Mage dan lain sebagainya. Selain mempunyai _role_nya masing-masing, setiap hero di Mobile Legends mempunyai Specialty.

Specialty sendiri artinya kemampuan untuk bertarung yang dimiliki oleh masing-masing hero tersebut. Contoh dari Specialty yang dimiliki setiap hero antara lain Poke, Charge, Reap dan yang lainnya. Mau tau kan penjelasan dari setiap Specialty tersebut? Nah, berikut adalah penjelasan setiap Specialty yang dimiliki hero di Mobile Legends. Disimak ya!

BACA JUGA
  • 7 Efek Khusus Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Kenali dalam Game!
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

9 Jenis Specialty yang Dimiliki Hero di Mobile Legends, No. 5 Paling Kece!

1. Poke

1 4e4c2
Sumber foto: Sumber : ggwp.id

Hero yang memiliki specialty Poke, mereka dapat mencicil damage ke musuh dengan skill yang mereka miliki. Tetapi damage yang dihasilkan tidak terlalu besar dan memiliki cooldown yang singkat.

Jika kamu menggunakan hero yang memiliki spesialisasi Poke, maka kamu harus sering-sering meng-spam skill agar dapat membunuh musuh. Hero yang memiliki spesialisasi ini antara lain Cyclop, Gord, Clint, dan lainnya.

2. Crowd Control

2 Ae8d7
Sumber foto: Sumber : ggwp.id

Hero specialty Crowd Control memiliki ciri khas, yaitu memiliki skill disable area dan stun yang dapat membatasi atau memengaruhi pergerakan musuh dalam beberapa saat. Hero yang memiliki spesialisasi ini harus ada dalam komposisi di timmu. Sebab spesialisasi ini sangat berguna saat terjadinya war. Hero yang memiliki spesialisasi ini antara lain Akai, Digger, Nana, dan yang lainnya.

3. Charge

3 Ecb33
Sumber foto: Sumber : makintau.com

Hero yang memiliki specialty ini memiliki skill yang berfungsi untuk berpindah ke tempat lain dengan cepat. Biasanya hero Charge menggunakan kemampuan ini untuk menghindari serangan musuh ataupun untuk mengejar musuh. Hero yang memiliki spesialisasi ini antara lain Lancelot, Zilong, Natalia, dan lain sebagainya.

4. Initiator

4 C8427
Sumber foto: Sumber : kantormeme.blogspot.com

Specialty Initiator jika dilihat-lihat memiliki kesamaan dengan specialty Charge. Namun, perbedaannya adalah biasanya spesialisasi Initiator digunakan untuk menggunakan untuk inisiasi sebuah war.

Dan juga skill hero yang memiliki spesialisasi ini tidak bisa dipakai untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari serangan musuh. Hero yang memiliki spesialisasi ini antara lain Zilong, Franco, Tigreal, dan lainnya.

5. Reap

5 2fb4e
Sumber foto: Sumber : zonevgaming.com

Hero spesialisasi Reap ini memiliki tugas yaitu membunuh musuh-musuhnya sampai tak tersisa. Karena hero yang memiliki spesialisasi ini dapat menghasilkan damage yang besar dan juga memiliki serangan range yang luas sehingga mampu membunuh musuh dengan mudah.

Namun, hero Reap memiliki daya tahan yang kecil sehingga harus ditemani oleh hero Tank atau hero Support. Hero yang memiliki spesialisasi ini antara lain Layla, Eudora, Miya, dan yang lainnya.

6. Regen

6 0e8aa
Sumber foto: Sumber : ggwp.id

Specialty Regen biasanya dimiliki oleh hero Support dan Tank. Spesialisasi Regen tersebut artinya hero yang bisa meregenasi HP diri sendiri ataupun teman tim kita. Hero yang memiliki spesialisasi ini antara lain Rafaela, Estes, Hilda, dan lainnya.

7. Push

7 7c68e
Sumber foto: Sumber : makassar.tribunnews.com

Specialty Push dimiliki oleh hero yang dapat membunuh creep dan menghancurkan turret dengan mudah. Kamu harus waspada jika ada hero Push berada di dekat turret kamu. Hero yang memiliki spesialisasi ini antara lain Moskov, Bane, Alice, dan lainnya.

8. Damage

8 Ad808
Sumber foto: Sumber : plukme.com

Hero yang memiliki Specialty Damage dapat memberikan damage ke musuh secara terus-menerus. Sama halnya seperti hero Poke, tapi damage yang dihasilkan sedikit lebih besar. Hero yang memiliki spesialisasi ini antara lain Eudora, Harley, Gord, dan sebagainya.

9. Burst Damage

9 7750c
Sumber foto: Sumber : style.tribunnews.com

Specialty yang terakhir bernama Burst Damage. Hero yang memiliki spesialisasi ini dapat menghasilkan damage kepada musuh yang besar, tetapi dalam waktu yang singkat. Spesialisasi ini biasanya dimiliki oleh hero role Assasins dan Mage. Hero yang memiliki spesialisasi ini antara lain Hayabusa, Moskov, Lancelot, dan sebagainya.

Itu dia penjelasan setiap Specialty yang dimiliki hero di Game Mobile Legends. Semoga penjelasan tersebut dapat menambah wawasan untuk para player Mobile Legends. Kalau ada pendapat lainnya, share di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Bisa Gta 5 Ini 5 Laptop Mahasiswa Rp 3 Jutaan Terbaik D74b1

Bisa GTA 5! Ini 5 Laptop Mahasiswa Rp 3 Jutaan Terbaik

Kasus Mati Karena Selfie 9992c

Selfie Membunuhmu! 8 Orang ini Mati Konyol Gara-Gara Selfie

SampulJT 52531

5 Game Populer yang Masih Jaya Hingga Saat Ini

Banner 65656

5 Item Selain Senjata yang Wajib Kamu Miliki di PUBG Mobile

Banner B1605

5 Teknologi Canggih yang Akan Mendampingi Kita di Masa Depan

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal