J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Kerja Kantoran Itu Gak Enak, Mending Jadi Kontributor BaBe!

              Kerja Kantoran Itu Gak Enak, Mending Jadi Kontributor BaBe!

              00
              Selasa, 14 Mar 2017, 10:00 WIB
              Kata siapa kerja kantoran itu enak? Dibalik nyamannya kerja di kursi empuk dan ruangan ber-AC, kerja kantoran itu gak enak loh.

              Kamu yang baru lulus kuliah atau masih kuliah sekali pun pasti pernah berpikir bahwa kerja kantoran itu enak. Gimana nggak, kamu pasti membayangkan jika kerja kantoran itu duduk di kursi empuk di depan komputer dan ruangan AC, jadi gak capek dan keringetan.

              Padahal, jika kamu tahu deritanya kerja kantoran, pasti kamu gak bakal mau deh. Biar gak penasaran, Jaka akan jabarkan alasan kenapa mending jadi Kontributor BaBe daripada kerja kantoran.

              BACA JUGA
              • Nulis Asyik, Bayaran Gede Cuma di JalanTikus dan BABE
              • Mau Dapat Gaji Rp 4 Juta Sebulan Di Usia 17 Tahun? Baca Nih!
              • Mau Tambahan Uang Jajan? Yuk, Gabung Jadi Kontributor Islam di BaBe!

              Kerja Kantoran Itu Gak Enak!

              Kerja di sebuah gedung perkantoran dengan banyak lantai memang terdengar bergengsi. Bayanganmu pasti gajinya besar. Tapi jika cuma mau gaji besar, bukan cuma kerja kantoran kok pilihannya. Apalagi kalo kamu tahu gak enaknya kerja kantoran:

              1. Baju Harus Rapih

              Ini nih yang utama, jadi kerapihan orang yang kerja kantoran itu sangat diperhatikan. Soalnya mau tidak mau, nilai kantor kamu akan diwakili juga oleh penampilan kamu saat pergi ke kantor. Kantor yang ketat bahkan mengharuskan karyawannya menggunakan kemeja dan sepatu yang terlihat resmi.

              Kerja Kantoran Itu Gak Enak 3

              Sementara kalo kamu jadi Kontributor BaBe, bisa kerja kapan pun dan dimana pun dengan pakaian seperti apa pun. Kamu bisa kerja di kafe, atau bahkan di rumah sambil koloran doang. Bebas!

              2. Kerja Kantoran Itu Gak Bebas

              Ada jam makan, masuk, dan pulang yang harus diperhatikan kalo kerja kantoran. Belum lagi jika kerja di lantai tengah, bisa kesiksa setiap nunggu elevator pas mau makan ke kantin. Bisa-bisa waktu istirahat habis di depan elevator doang. Gak enak!

              Kerja Kantoran Itu Gak Enak 2

              Sementara saat jadi kontributor BaBe, kamu bisa dengan bebas makan minum kapan pun. Kerja juga bisa di rumah, jadi gak ada tuh aturan jam masuk dan pulang. Udah gitu beragam kanal di BaBe pun bebas kamu pilih.

              3. Nambah Pengeluaran

              Kerja Kantoran Itu Gak Enak 4

              Kalo kamu kerja kantoran, mau gak mau kamu harus mengikuti aturan kantor, seperti beli celana bahan, kemeja, sepatu, dan lain-lain. Apalagi jika gaya hidup teman sekantormu juga tinggi, semakin tinggilah pengeluaran kamu.

              4. Tantangan dari Teman Kantor

              Selain gaya hidup, teman kantor juga memiliki tantangan lain bagi produktivitasmu. Jika tidak bisa beradaptasi dengan lingkungan kantor, kamu bisa-bisa tidak nyaman untuk bekerja.

              Kerja Kantoran Itu Gak Enak 5

              Sementara jika menjadi Kontributor BaBe, kamu hanya perlu menyesuaikan flow tulisanmu dengan aturan yang ada di nulis.babe.news. Terus cari deh ide yang sesuai dengan kanal BaBe yang mau kamu pilih. Gampang banget, kan?

              Kerja Kantoran Itu Gak Enak

              Udah gampang, bebas, dan minim biaya; dengan jadi Kontributor BaBe kamu akan dibayar sesuai kerjaanmu. Dengan semakin banyak kamu berkontribusi di BaBe, semakin banyak juga pendapatanmu. Contohnya Vabyo yang masih berumur 17 tahun, pendapatannya dari bulan ke bulan terus bertambah.

              Jadi, masa kamu gak tertarik Kontributor BaBe sih? Kamu yang sudah kerja kantoran juga bisa kok jadi Kontributor BaBe untuk mendapatkan uang jajan tambahan. Luamyan lah buat isi kuota atau bahkan beli smartphone baru kalo rajin berkontribusi.

              Baca juga artikel seputar BaBe atau artikel dari Epi Kusnara lainnya.

              APPS TERKAIT
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Google Chrome For Android Icon
              Chrome Browser
              Apps Google
              Instagram Icon
              Instagram
              Apps Instagram

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal