J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Pernah Install Aplikasi BBM Kalau Nggak Mau Kena Risiko Ini!

Rabu, 20 Jan 2016, 10:00 WIB
Tau nggak sih kamu apa risiko yang mengintai kalo kamu install BBM di hp kamu? Pokoknya jangan coba-coba install aplikasi BBM for Android kalau nggak mau kena risiko ini!

Seperti yang kita tahu, BBM adalah salah satu aplikasi pesan instan terpopuler dan pastinya banyak dari pembaca JalanTikus yang menggunakan Blackberry Messenger di smartphone-nya (Baca juga: Tips Pengaturan BBM for Android Agar Tidak Boros Memori dan RAM). Tapi tau nggak sih kamu apa risiko yang mengintai kalo kamu install BBM di hp kamu? Pokoknya jangan coba-coba install aplikasi BBM for Android kalau nggak mau kena risiko ini!

Memang sih selama ini kita telah banyak dimudahkan oleh Blackberry Messenger. Kamu bisa ngobrol gratis sepuasnya, nelpon gratis ke temen kamu, nyebar pengumuman pake broadcast message, dan tentunya masih banyak lagi. Terus apa ya risiko yang bakal ditimbulkan jika kamu menginstal aplikasi BBM for Andoid? Penasaran kan apa risiko menginstal aplikasi BBM for Android, berikut adalah risikonya:

BACA JUGA
  • Matikan Fitur BBM Ini Jika Tidak Ingin Ketahuan Lagi Nonton Bokep
  • Kumpulan Update Status BBM dalam Bahasa Inggris Lengkap Beserta Artinya
  • Tips Agar BBM di Android Agar Tidak Boros Memori dan RAM

Jangan Pernah Install Aplikasi BBM Kalau Nggak Mau Kena Risiko Ini!

1. Pesan Kamu Pending alias Tertunda

Bbm Pending

Sering kan kamu bete banget kalo lagi ngobrol seru tau-tau BBM kamu pending. Terus gimana cara kamu kalau BBM kamu pending? Banting hape? Beli hape baru? Beralih ke SMS? Atau malah langsung ketemu orangnya? Tapi tindakan ekstrem gitu kan butuh duit. Kalo lagi bokek kamu cuma bisa nungguin pesan itu kekirim. Sedih kan?!

Nah sumber masalah BBM pending itu mungkin ada di jaringan kamu. Cara ngakalinnya kamu bisa mematikan koneksi internet lalu menghidupkannya lagi. Kalau belum bisa kamu bisa coba restart hape kamu. Masih belum bisa? Baca artikel Begini Cara Mengatasi BBM yang Pending Terus. Kalau masih belum bisa kamu bisa laporan ke provider yang kamu pakai. Mungkin memang jaringan mereka yang bermasalah.

2. Sering Dapet Broadcast BBM Nggak Jelas

Broadcast Bbm

Yang namanya BBM itu pasti identik sama Broadcast Message yang sering disalahgunakan oleh para alay. Biasanya sih isinya pin anak-anak kurang temen, kurang kasih sayang, atau emang kurang pinter aja. Add pin 3678DE9, cantik, bispak, haus lelaki atau +12345BF pin cowo. Ganteng, banyak duit dan semacamnya lah. GANGGU BANGET KAN!!

Nah solusinya ya kamu tinggal delete contact si alay itu lah. Masa iya yang kaya gitu masih tetep dipertahanin? Beda lagi kalau itu masih saudara atau temen deket. Caranya, ya kamu bisa omongin dulu, kalo nggak bisa, baru delcont juga. Alesannya delcont sok-sokan aja kalo BBM kamu di-reset jadi temennya ilang semua. Hehehe...

3. Boros Kuota Paket Internet

Boros Kuota

Udah tau paketan data mahal, aplikasi BBM for Android itu online terus juga nggak bisa ditutup buat matiin paket internet. Palingan kamu cuma bisa matiin paket datanya biar BBM kamu nggak nyedot pulsa.

Solusinya gimana ya? Nah kamu bisa nih ngakalin paket data yang boros dengan tips dan trik menghemat kuota data di Android. Langsung baca artikel ini deh biar jelas: 7 Cara Menghemat Kuota Data di Android.

4. Boros Baterai Hape

Boros Baterai

Yang namanya Android itu kan emang boros baterai. Kalau nggak mau boros kamu beli aja ZENFONE Max, Smartphone Terbaru dari ASUS dengan Kapasitas Baterai Super Jumbo yaitu 5.000 mAh. Tapi emang sih BBM for Android itu kalau dipake terus-terusan buat chatting, paling sejam kemudian hape kamu butuh di-charge lagi.

Solusinya gimana ya biar nggak boros baterai? Ya kamu harus pintar-pintar menghemat baterai smartphone. Lebih jelasnya kamu bisa baca artikel Tips Hemat Baterai Smartphone Tanpa Harus Download Aplikasi. Di artikel itu sudah kami jelaskan langkah-langkah menghemat baterai smartphone kamu.

Nah, itulah risiko yang harus kamu tanggung jika kamu menginstal aplikasi BBM for Android di smartphone kamu. Masih pengen pake aplikasi BBM for Android? Kalau masih tahan banting, download aplikasi BBM for Android terbaru di JalanTikus:

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
 Tips Agar BBM di Android Agar Tidak Boros Memori dan RAM
Tips Agar BBM di Android Agar Tidak Boros Memori dan RAM
450+ Kumpulan Gambar DP BBM Tahun Baru 2016 yang Keren dan Unik!
450+ Kumpulan Gambar DP BBM Tahun Baru 2016 yang Keren dan Unik!
Ini Dia Cara Logout dan Ganti Akun BBM di Android Tanpa Uninstall
Ini Dia Cara Logout dan Ganti Akun BBM di Android Tanpa Uninstall
Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN BBMnya
Cara Chatting BBM Tanpa Harus Invite PIN BBMnya

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal