J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Inilah Software yang Digunakan Eka Gustiwana!

              Inilah Software yang Digunakan Eka Gustiwana!

              00
              Kamis, 17 Jul 2014, 10:00 WIB
              Berikut adalah beberapa Software yang digunakan oleh Eka Gustiwana untuk membuat Ucapan kata dan kalimat menjadi sebuah nada yang bisa dinaik dan turunkan.

              Mungkin kamu tidak asing lagi dengan nama Eka Gustiwana. Komposer yang satu ini, belakangan cukup menggemparkan media dengan berbagai Video Uniknya, sebut saja Parodi video kemarahan Arya Wiguna terhadap Eyang Subur yang diberi judul "Demi Tuhan".

              Nah, setelah melihat Video diatas, mungkin kamu penasaran, Software apa saja yang digunakan oleh Eka Gustiwana untuk membuat Video seperti itu.

              Berikut adalah beberapa Software yang digunakan oleh Eka Gustiwana untuk membuat Ucapan kata dan kalimat menjadi sebuah nada yang bisa dinaik dan turunkan. [list=1] [li]Studio One, sebagai Sequencer. Bisa ditemukan juga di FL Studio, tapi jika ingin mengikuti Eka Gustiwana, gunakanlah Studio One. http://www.presonus.com/studioone[/li] [li]Miroslav, Sampletank dan Studio One Sound Bundles adalah Software yang digunakan untuk VST-nya. http://www.ikmultimedia.com/products/philharmonik/ [/li] [li]Untuk Editor Video-nya, Eka menggunakan iMovie, dimana software ini hanya bisa ditemukan oleh pengguna Mac, karena Eka sendiri menggunakan Mac ketika mengedit. https://www.apple.com/mac/imovie/ [/li] [li]Software Melodyne Studio digunakan untuk Pitch Correction, yaitu mengedit nada, atau bisa juga menggunakan auto tune dan waves tune. http://www.celemony.com/en/melodyne[/li] [/list]

              Perlu diketahui, Software-software diatas adalah Software berbayar, dan TIDAK GRATIS! Eka Gustiwana sendiri harus mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli perangkat seperti iMac dan Software-software diatas, tentu tidak mudah untuk menjadi seorang Komposer, bukan?

              Untuk melihat Video Eka Gustiwana yang lainnya, Kamu bisa klik tautan ini.

              Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal