J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

IndiHome Learning From Home | Harga Paket, Cara Berlangganan, dan FUP

IndiHome Learning From Home | Harga Paket, Cara Berlangganan, dan FUP

Rabu, 23 Sep 2020, 15:00 WIB
IndiHome Learning From Home harga paket internet terbaru, belajar dan kerjain tugas di rumah jadi makin lancar dan nggak sulit internet lagi.

Pada artikel ini Jaka akan menjelaskan mengenai IndiHome Learning From Home, yang merupakan layanan yang disediakan bagi para pelajar dan mahasiswa yang sedang belajar di rumah.

Masa Pandemi Corona atau Covid-19 saat ini nggak cuma berdampak pada kondisi ekonomi dan finansial dari masyarakat. Namun, juga berimbas pada pendidikan anak-anak.

Sehingga ada sebagian daerah di Indonesia yang memberlakukan peraturan belajar di rumah buat para pelajar dan mahasiswa. Mendukung hal tersebut, IndiHome menawarkan paket IndiHome Learning From Home.

Kalau kamu mau berlangganan paket IndiHome Learning From Home, berikut Jaka akan jabarkan cara dan batas FUP yang akan kamu dapatkan dari paket ini. Bahkan ada fitur pembatasan pemakai WiFi IndiHome loh.

IndiHome Learning From Home

Sekarang kamu bisa belajar di mana saja dan kapan saja. Apalagi sudah ada banyak layanan internet yang menyediakan media untuk menunjang kebutuhan tersebut, salah satunya layanan dari IndiHome.

Layanan ini menyediakan paket khusus yang dirancang untuk mendukung kamu belajar secara daring atau online selama di masa Pandemi Corona, geng. Kamu bisa bandingkan terlebih dahulu dengan harga paket IndiHome terbaru ini.

Nggak perlu menunggu terlalu lama berikut ini sejumlah informasi dan cara berlangganan IndiHome Learning From Home. Simak baik-baik, ya!

Apa Itu IndiHome Learning From Home?

Kuota Indihome Learning From Home C3a24

Seperti yang sekilas sebelumnya Jaka sudah jelaskan, bahwa layanan IndiHome Learning From Home ini merupakan layanan untuk menunjang kebutuhan internet ketika kamu bekerja, belajar, atau kuliah di rumah.

Selain itu paket harga yang ditawarkan oleh IndiHome Learning From Home lumayan cukup murah apabila dibandingkan dengan pesaing provider internet Indonesia seperti XL Home.

Selain itu layanan internet ini bisa dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas harian hingga persiapan ujian tanpa harus meninggalkan rumah.

Layanan yang beroperasi di bawah Telkom Indonesia ini secara khusus dirancang melalui aplikasi IndiHome Study. Aplikasi IndiHome Study merupakan layanan belajar daring berbasis aplikasi

Khusus dirancang untuk pelajar SD, SMP, dan SMA dengan menyediakan alat belajar seperti buku, video, soal, dan komik.

Selain itu ada dua paket IndiHome dengan harga khusus untuk pelajar dan guru atau dosen. Yakni paket internet Dual Play dan Triple Play. Kamu dapat menyimak daftar harganya pada tabel yang Jaka sediakan berikut ini:

Nama Paket Fitur Harga
Dual Play Akses Internet 10Mbps Hingga 3 Perangkat

Free Home Calls 50 Minutes
Rp169.000,-/bulan
Triple Play Akses Internet 10Mbps Hingga 3 Perangkat

Free Home Calls 50 Minutes

TV Interaktif Intro
Rp199.000,-/bulan

Sebagai informasi lebih lanjut berikut ini adalah rincian dari pembagian kuota IndiHome Learning From Home yang sudah Jaka jelaskan sebelumnya, geng.

  • Dual Play mendapatkan akses internet mencapai 10 Mbps, telepon rumah 50 menit dibanderol Rp169.000,- per bulannya. Juga sudah termasuk bebas akses aplikasi IndiHome.

  • Triple Play mendapatkan akses internet mencapai 10 Mbps, telepon rumah 50 menit, dan TV interaktif yang dihargai Rp199.000,- per bulan. Juga sudah termasuk bebas akses aplikasi IndiHome.

Jadi bedakan paket internet yang khusus untuk belajar dengan paket internet untuk nonton Netflix di IndiHome, ya!

Cara Berlangganan IndiHome Paket Learning From Home

Indihome Learning From Home Review 37ccf

Jika kamu sudah mengetahui harga paket dari IndiHome Learning From Home berserta dengan fiturnya tersebut. Kamu bisa mencoba untuk berlangganan paket IndiHome Learning From Home.

Untuk cara daftar IndiHome Learning From Home, kamu cukup mengunjungi halaman URL https://www.indihome.co.id/learning-from-home. Ketika sudah dibuka kamu perlu untuk mengisikan data pribadi, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Nama Lengkap
  • Email
  • No. Handphone
  • No. Handphone Alternatif
  • Paket Pilihan (menu break down kamu bisa memilih Dual Play atau Triple Play).
  • Alamat Lengkap
  • Provinsi (pilih provinsi domisili kamu)
  • Kota (pilih kota domisili kamu)

Jika kamu sudah mengisi data-data pribadi tersebut, selanjutnya kamu perlu untuk mengunggah sejumlah dokumen tambahan berupa scan diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Upload Kartu Pelajar.
  • Upload Kartu Keluarga.
  • Upload Foto Selfie dengan KTP/ Kartu Pelajar (muka kamu dan KTP/ Kartu Pelajar harus tampak dalam foto).

Sebagai informasi tambahan kamu untuk dokumen yang diunggah haruslah berformat .JPEG, .JPG, dan .PNG dengan ukuran nggak melebihi 2MB.

Pada bagian akhir kamu perlu untuk buat tanda tangan dengan menggambarkan tanda tangan yang biasanya kamu gunakan, geng. Selanjutnya tinggal kamu submit atau kirim.

Selain itu kamu akan mendapatkan gratis biaya berlangganan untuk satu bulan pertama. Pada enam bulan pertama kamu akan mendapatkan tagihan normal seperti yang Jaka berikan sebelumnya.

Kemudian tagihan bulan ke tujuh dan seterusnya dihargai normal Rp235.000,- perbulan untuk Triple Play. Selain itu promo ini berlaku hingga Desember 2020.

Indihome Learning From Home FUP

Indihome Learning From Home Review 3a4fd

Secara garis besar, Fair Usage Policy (FUP) merupakan istilah penyebutan penyesuaian kecepatan akses yang dilakukan apabila pelanggan telah melewati batas volume tertentu.

Kalau pakai bahasa sederhananya, FUP merupakan kebijakan batas pemakaian wajar kuota internet yang kamu miliki, geng.

Sebagai informasi batas pemakaian FUP paket internet IndiHome berbeda-beda. Batas FUP IndiHome tersebut dibagi menjadi dua, yaitu Batas FUP 1 dan FUP 2.

Sehingga kalau pemakaian paket internetmu sudah mencapai batas FUP 1, maka kecepatan internet diturunkan 75 persen. Untuk FUP 2 kecepatan internet turun menjadi 40%.

Maka untuk FUP Learning From Home ini, berdasarkan dari informasi yang Jaka dapatkan, dengan ukuran 10Mbps mendapatkan FUP total sebesar 150GB baik untuk Dual Play dan Triple Play.

Jika sudah melebihi 75GB maka kecepatan FUP IndiHome akan diturunkan menjadi 5Mbps, jika pemakaian sudah melebihi 150GB maka kecepatan akan langsung turun menjadi 3Mbps.

Jadi sering-sering cek kuota FUP IndiHome kamu, geng. Agar kamu nggak kaget kalau tiba-tiba koneksi internet kamu menjadi lebih lambat.

Akhir Kata

Demikianlah informasi lengkap mengenai daftar harga paket IndiHome Learning From Home terbaru bulan September 2020 yang barusan kamu simak, geng.

Terlepas dari penyebab WiFi IndiHome lemot yang suka kadang muncul. Paket satu ini bisa jadi pilihan terbaik kamu yang tengah belajar di rumah.

Silakan bagikan dan berikan komentar pada artikel ini untuk dapat terus mendapatkan informasi, tips & trik, serta berita seputar teknologi di JalanTikus.com.

Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Untitled2 1022b

Daftar Harga Paket Internet XL 3G/4G Oktober 2020, Murah Meriah!

Paket Internet Indosat 89086

Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru 2020, Mulai 10 Ribuan!

Paket Internet Smartfren 2c9e5

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Murah & Lengkap 2020

Paket Internet 3 5e1b8

Paket Internet 3 (Tri) Harga Terbaru Oktober 2020, Murah!

Paket Internet Telkomsel E24c7

Harga Paket Internet Telkomsel Terbaru Oktober 2020, Murah-Murah!

Paket Internet Unlimited 58424

Daftar Harga Paket Internet Unlimited All Operator Terbaru 2020

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
XL Home vs IndiHome, Mana yang Lebih Murah, Kencang, & Stabil?

XL Home vs IndiHome, Mana yang Lebih Murah, Kencang, & Stabil?

Daftar Batas FUP Indihome Terlengkap dan Cara Cek FUP Indihome

Daftar Batas FUP Indihome Terlengkap dan Cara Cek FUP Indihome

Daftar Harga Paket Internet IndiHome September 2020 | Murah & Lengkap

Daftar Harga Paket Internet IndiHome September 2020 | Murah & Lengkap

Penyebab & Cara Mengatasi WiFi IndiHome Lemot 2020 | Paling Ampuh!

Penyebab & Cara Mengatasi WiFi IndiHome Lemot 2020 | Paling Ampuh!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal