J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 HP Samsung yang Sudah Banting Harga, Ada yang Turun Harga Nyaris 10 Juta!

7 HP Samsung yang Sudah Banting Harga, Ada yang Turun Harga Nyaris 10 Juta!

Senin, 4 Nov 2019, 12:00 WIB
Kelabakan melihat harga Samsung Galaxy S dan Note terbaru? Jangan pusing, geng, di sini Jaka mau share 7 HP Samsung yang sudah banting harga!

Kita sering mendengar kalau orang sabar disayang Tuhan. Tapi kalian tahu nggak, geng, kalau orang sabar itu juga paling bisa hemat uang?

Daripada menghabiskan uang Rp15 juta ke atas untuk beli iPhone terbaru, geng, kalian bisa loh bersabar 12 bulan agar bisa beli iPhone tersebut dengan harga yang jauh lebih murah.

Tapi, untuk saat ini Jaka mau masuk ke dunia Android dulu, geng, dan fokus ke brand HP yang sudah memiliki reputasi tinggi yaitu Samsung!

7 HP Samsung yang Sudah Banting Harga

Di dunia Android sendiri, Samsung mungkin bisa dibilang bukan raja tunggal lagi, geng, soalnya brand seperti Huawei dan produk Google sendiri juga nggak kalah.

Tapi memang Samsung masih memiliki reputasi sebagai pentolan di dunia Android dengan flagship Galaxy S dan Galaxy Note milik mereka.

Seperti Apple, produk Samsung juga banyak yang harganya di atas Rp10 juta, geng, yang membuat produk dari brand ini menjadi target sultan di Indonesia.

Tapi waktu bisa mengubah semuanya, geng, dan di sini Jaka mau membahas 7 HP Samsung yang sudah banting harga!

1. Samsung Galaxy A9 (2018)

Galaxy A9 43296

Di tahun 2019, HP dengan empat kamera itu sudah jadi pemandangan biasa, geng, dengan beberapa HP terbaru dari realme dan Redmi yang sudah dibekali empat kamera.

Tapi di tahun 2018, Samsung adalah brand yang pertama mengawali tren ini dengan peluncuran Samsung Galaxy A9 (2018) yang memiliki empat kamera.

Dibekali dengan layar Super AMOLED 6.3 inci dengan resolusi FHD+, dan chipset Snapdragon 660, HP ini masih lebih dari cukup untuk dipakai di tahun 2019, geng.

Waktu pertama kali diluncurkan, HP ini dibanderol seharga Rp8 juta tapi HP ini bisa kalian dapatkan sekarang hanya dengan harga Rp3,9 juta saja, geng!

2. Samsung Galaxy A8 Star (2018)

Galaxy A8 Star 07826

Buat kalian yang merasa empat kamera itu berlebihan, kalian bisa coba Samsung Galaxy A8 Star, HP yang hanya memiliki fitur sedikit di bawah Samsung Galaxy A9.

Di Samsung Galaxy A8 Star hanya terdapat dua kamera dan ukuran layar yang lebih kecil yaitu Super AMOLED 6.0 inci dengan resolusi FHD+.

Tapi HP ini masih menggunakan chipset yang sama yaitu Snapdragon 660 jadi kalau soal main game berkualitas, HP ini nggak usah diragukan, geng.

Saat diluncurkan tahun lalu, HP ini dibanderol di harga Rp8 juta tapi saat ini, Samsung Galaxy A8 Star bisa kamu dapatkan dengan harga Rp3,3 juta.

3. Samsung Galaxy S9 Plus

Galaxy S9 Plus 860b8

Sebagai seri HP yang sudah eksis selama hampir 10 tahun, Samsung Galaxy S memiliki sejarah kualitas yang nggak jauh dengan iPhone, geng!

Makanya, meskipun Samsung Galaxy S9 Plus itu merupakan flagship tahun lalu, kualitasnya masih di atas banyak HP yang keluar tahun ini.

Dibekali dengan Snapdragon 845 atau Exynos 9810, RAM 6GB, layar Super AMOLED 6.2 inci dengan resolusi Quad HD, performa HP ini masih sangat kompetitif.

Saat diluncurkan di Indonesia, varian Samsung Galaxy S9 Plus dengan memori 64GB dipatok di harga Rp13 juta tapi sekarang bisa kalian dapatkan dengan harga Rp5,7 juta saja, geng!

4. Samsung Galaxy S9

Galaxy S9 9cf43

Buat kalian yang masih mau mencicipi HP flagship Samsung yang lebih murah lagi bisa mengecek Samsung Galaxy S9, geng!

Secara garis besar, Samsung Galaxy S9 setara dengan Samsung Galaxy S9 Plus hanya dengan ukuran layar yang lebih kecil di 5.8 inci dan RAM yang lebih kecil di 4GB.

Selain itu, Samsung Galaxy S9 hanya memiliki satu kamera belakang saja tapi untuk spesifikasi masih sebanding dengan Samsung Galaxy S9 Plus.

Untuk harga, varian Samsung Galaxy dengan memori 64GB dulu dijual di harga Rp11,5 juta tapi sekarang bisa kalian dapatkan di harga Rp5 juta saja.

5. Samsung Galaxy Note 9

Galaxy Note 9 Ead8c

Kalau kalian suka bingung kenapa ukuran layar HP sekarang menjadi makin besar, alasannya adalah karena kepopuleran seri Samsung Galaxy Note, geng.

Seri ini sering disebut sebagai flagship sejati Samsung, geng, soalnya biasanya dipatok di harga yang bahkan lebih mahal dibandingkan dengan seri Samsung Galaxy S.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 sama dengan Samsung Galaxy S9 Plus hanya dengan ukuran layar yang lebih besar di 6.4 inci dan tambahan stylus S-Pen.

Varian Samsung Galaxy Note 9 dengan RAM 6GB dan memori 128GB diluncurkan di harga Rp13.5 juta tapi sekarang bisa kalian dapatkan harga dengan Rp7,7 juta, geng!

6. Samsung Galaxy S8 Plus

Galaxy S8 Plus 62149

Saking bagusnya kualitas Samsung Galaxy S8 Plus, flagship dari dua tahun lalu masih tetap bagus untuk dipakai sekarang, geng!

Dengan chipset Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dan RAM 4GB, HP ini memiliki performa yang sebanding dengan HP kelas menengah dari 2019.

Waktu pertama kali masuk Indonesia, Samsung Galaxy S8 Plus dengan memori 64GB dibanderol di harga Rp12 juta tapi harganya saat ini hanya Rp5 juta saja, geng!

7. Samsung Galaxy Note 8

Galaxy Note 8 8dc69

Kalau kalian merasa Samsung Galaxy Note 9 masih terlalu mahal, kalian bisa mundur satu tahun dan mencoba Samsung Galaxy Note 8, geng!

Berbeda dengan Samsung Galaxy S8 Plus yang hanya memiliki satu kamera, Samsung Galaxy Note 8 memiliki kamera telephoto tambahan.

Untuk masalah harga, Samsung Galaxy Note 8 sekarang bisa dibeli di harga Rp4,7 juta dibandingkan dengan Rp13 juta saat pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Dan jangan khawatir, geng, berbeda dengan Samsung Galaxy Note 7 yang sering melakukan aksi bunuh diri, nggak ada kasus meledak yang terkait dengan Samsung Galaxy Note 8.

Akhir Kata

Itulah, geng, 7 HP Samsung yang sudah banting harga. Mau mencicipi HP flagship nggak perlu mahal, kalian cukup butuh kesabaran tinggi.

Menurut Jaka juga nggak masuk akal kalian menghabiskan uang di atas Rp10 juta untuk HP kecuali kalau memang penghasilan kalian sudah berpuluh-puluh juta.

Kalau nggak bisa sabar, kalian juga bisa mempertimbangkan HP China yang punya kualitas premium dengan harga menengah, geng!

Apa kalian tertarik dengan HP di atas? Atau kalian punya rekomendasi HP yang sudah murah lainnya? Share di kolom komentar ya, geng!

Baca juga artikel seputar HP Samsung atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Fitur Terbaik S10 Banner 9ccd0

7 Fitur Terbaik dari Galaxy S10, Tapi Nomer 5 Nggak Guna?

Fitur Baru Dan Unik Samsung Galaxy Note 10 Banner 48f91

Fitur Baru dan Unik Samsung Galaxy Note 10, Cocok Untuk Seniman!

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung M 20 E5d75

10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M20 | Masih Layak Beli?

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A50 2019 Banner 2bd37

7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A50, HP Spek Nanggung di 2020?

Perbandingan Samsung Galaxy M20 M30 Banner 1ae0d

Samsung Galaxy M20 Vs Galaxy M30: HP Samsung Murah Mana yang Lebih Layak Beli?

Samsung Galaxy A30 0196d

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A30, Lebih Bagus dari Samsung M20?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M20 | Masih Layak Beli?

10 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M20 | Masih Layak Beli?

7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A50, HP Spek Nanggung di 2020?

7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A50, HP Spek Nanggung di 2020?

7 Bocoran Awal Samsung Galaxy S11 | Pakai Prosesor Terbaru Snapdragon 865?

7 Bocoran Awal Samsung Galaxy S11 | Pakai Prosesor Terbaru Snapdragon 865?

Samsung Galaxy A10 vs Galaxy M10, Selisih 500 Ribuan Apa Saja Perbedaannya?

Samsung Galaxy A10 vs Galaxy M10, Selisih 500 Ribuan Apa Saja Perbedaannya?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal