[Hot!] Ini Dia Cara Mengakses WhatsApp Kamu Melalui Komputer Secara Official

Kabar gembira untuk kita semua! Kini WhatsApp telah mengeluarkan update untuk Android, dan fitur baru yang telah kita nantikan hadir juga. Fitur tersebut ialah WhatsApp sudah dapat kamu akses langsung melalui browser di PC maupun laptop kamu, mengikuti jejak aplikasi messaging lainnya yang sudah lebih dahulu memperkenalkan sarana mereka baik melalui smartphone dan PC.

Hingga berita ini diturunkan, sebenarnya WhatsApp belum secara resmi mengeluarkan update terbaru untuk Android yang dapat mensupport WhatsApp Web (2.11.500) melalui Play Store dan juga website resminya. Tapi tentu kamu bisa mendapatkan versi terbaru tersebut melalui Jalantikus di tombol Download di bawah ini:

Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD

Bagaimana cara mengsinkronisasikan WhatsApp Android kamu dengan WhatsApp Web?

  • Setelah kamu mendownload dan menginstall versi terbaru dari WhatsApp untuk Android (2.11.500) di atas, maka melalui menu di WhatsApp Android kamu tersebut akan muncul satu tombol baru yaitu WhatsApp Web. Tekan tombol tersebut.

    Whatsapp Web 3
  • Kamera kamu akan aktif dan sementara itu melalui browser PC, coba kamu buka https://web.whatsapp.com/. Scan QR-code di link tersebut menggunakan kamera Android.

    Whatsapp Web 2
    Whatsapp Web 4
  • WhatsApp di Android akan secara otomatis mendeteksi QR Code tersebut dan voila! Akhirnya kamu bisa chat secara official melalui browser di PC kamu. Selamat mencoba!

    Whatsapp Web 1 1
    Whatsapp Web 5

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal