10 Potret Orang Tua Saat Mengasuh Anaknya, Kocak dan Absurd Banget!

Default

Anak merupakan anugerah dari Tuhan yang harus dijaga dengan baik, geng. Bahkan tak jarang, para orang tua rela bersusah payah demi menghadirkan kebahagiaan untuk anak-anaknya.

Maka merupakan hal yang wajar jika kewajiban untuk mengasuh anak terkadang membuat para orang tua berada dalam situasi yang memusingkan.

Meski begitu, ada kalanya orang tua melakukan hal-hal konyol dan nyeleneh ketika sedang mengurus anak-anak mereka, lho.

Tidak percaya? Hal itu setidaknya tercermin dari sejumlah potret yang bakal Jaka tunjukkan di bawah ini. Kelakukan kocak para orang tua ini dijamin bakal membuat kamu ketawa sambil keheranan, geng.

Nah, dari pada semakin berlama-lama, yuk, langsung aja kepoin potret-potretnya berikut ini!

1. Ini baru emak-emak kreatif. Roda dan pegangan bekas koper dimanfaatin buat bawa anaknya jalan-jalan. Ada-ada aja.

6 987b6

2. Lagi-lagi konsep mengasuh anak yang kebalik ini, geng. Kelakuan bapak-bapak kalo lagi ngurus anak emang sering nyeleneh, nih.

10 Af03f

3. Tolong, dong, bilangin kalau konsepnya kebalik. Ibunya yang keasikan main kalau begini...

3 E38cc

4. Waduh, malah anaknya yang dibiarin bawa motor. Sebaiknya jangan ditiru, ya, geng.

4 B861a

5. Pasti anaknya minta dibeliin mainan, tapi emaknya enggak kasih. Tapi liatnya bikin ngakak, sih.

8 B802d

6. Anaknya terlihat cuek dan biasa saja pas lagi disuntik, tapi emaknya yang justru tampak sangat kesakitan.

1 677cd

7. Kalau anak males belajar, mungkin cara yang dilakukan bapak satu ini bisa ditiru, geng. Tapi serem juga, ya?

7 B998f

8. Kalau begini biasanya si ibu lagi serius nonton sinetron, nih. Sampe botol susu anaknya diarahin ke hidung. Yang sabar, ya, adek...

5 Fdc01

9. Jurus pamungkas kalau lagi ngantuk tapi si dedek enggak mau emaknya tidur. Silakan dicoba, saudara-saudara...

9 5946f

10. Ini emaknya pergi ke mana, sih? Anaknya malah digendong sama batang pohon pisang. Absurd banget!

2 010a9

Akhir Kata

Jadi, itulah tadi sederet potret kelakuan nyeleneh saat para orang tua mengasuh anaknya, geng.

Di satu sisi, hal-hal seperti ini terkadang menjadi bumbu tersendiri dalam mengurus anak, lho.

Tentu saja, tujuannya tentu agar para orang tua tidak mudah stres atau bosan dalam mengurus anak-anaknya. Tapi ingat, tetap perhatikan keselamatan dan kenyamanan anaknya, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

10 Potret Baby Rayyanza, Anak Kedua Raffi - Nagita yang Menggemaskan!

Viral Aksi Emak-Emak Praktik SIM C, Jago Bak Pembalap Profesional!

6 Artis ini Pernah Berkarier Sebagai Pegawai Kantoran, Sampai Duduki Jabatan Strategis!

Viral! Pasangan Keliling Eropa Naik Motor Bebek, Lintasi 25 Negara

Terungkap Alasan Azis Gagap Punya Pesantren Lebih Besar dari Rumahnya, Salut Banget!

ARTIKEL TERKAIT
Fdc6bcfdef213477c022a8aaadc6402a
10 Foto Selfie Menyeramkan yang Terpotret Bersama Hantu, NGERI!
Foto Hasil Kamera 1 Abad Banner
10 Foto yang Dipotret Menggunakan Kamera Berumur 1 Abad Lebih
Adamayasah Copy 90384
10 Potret Adam, Anak Ucok Baba yang Curi Perhatian Netizen karena Paras Tampannya
1 Horz D269e
10 Potret Aksi Unik Artis Dunia Saat Berkunjung ke Indonesia | Ada yang Blusukan Lihat Jamban
Untitled Design 2021 07 05t144634 211 48521
10 Potret Amaira, Putri Farah Quinn yang Imut Bak Boneka Hidup | Fashionable Banget!
Untitled Design 2021 07 21t182858 122 93c3b
10 Potret Anak Artis yang Cerdas dan Berprestasi, Bikin Bangga Orang Tua dan Negara!
Tags Terkait: ngakak
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal