J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ada yang Bisa Berubah Wujud! Ini 4 Hero Terbaru Mobile Legends Beserta Skill-nya

Senin, 4 Jun 2018, 11:00 WIB
Lalu, siapa sajakah hero-hero terbaru yang akan segera rilis di server publik dan apa pula kelebihannya? Nah, Jaka akan membahasnya dalam ulasan di bawah ini. Penasaran? Yuk simak!

Kehadiran hero-hero terbaru di Mobile Legends memang selalu menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu pemain. Apalagi beberapa hero sudah dirilis di Advanced Server dan membuat pemain semakin tak sabar menantikan kehadirannya di server publik.

Bocoran-bocoran dari pemain yang sudah mencobanya di Advanced Server pun beredar. Ini tentunya semakin menambah antusiasme pemain lainnya.

BACA JUGA
  • 5 Hero Rework Terbaik yang Saat Ini Menjadi Andalan di Mobile Legends
  • Bisa Ngerasukin Musuh? Inilah 7 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik Hingga Saat Ini
  • 6 Hero Mobile Legends yang Berasal dari Bangsa Elf, Apa Kelebihannya?

Lalu, siapa sajakah hero-hero terbaru yang akan segera rilis di server publik? Selain itu, apa pula sih kelebihannya? Nah, Jaka akan membahasnya dalam ulasan di bawah ini. Penasaran? Yuk simak!

4 Hero Terbaru Mobile Legends. Apa Kelebihannya?

1. Aldous

Aldous 3d782

Aldous pertama kali muncul di Advanced Server pada 11 Mei 2018 dengan nama Aulrad yang kemudian namanya diganti menjadi Aldous pada 18 Mei 2018. Hero ini bertipe Fighter dengan specialty Push/Burst.

Skill Aldous:

Transform (Pasif): Setiap 2 serangan, 100% damage yang dihasilkan oleh serangan Aldous berikutnya akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik.

Soul Steal (Skill 1): Skill ini memberikan tambahan 50(+100% Physical Attack) physical damage. Bila serangan mengenai target, tambahan damage dari skill ini akan bertambah sebanyak 40/20 poin secara permanen. Bila menyerang minion atau monster, damage skill ini akan meningkat 100%.

Explosion (Skill 2): Dengan menggunakan skill ini, Aldous akan memasuki mode bertahan selama 2 detik. Ia akan kebal dari serangan biasa dan damage lainnya akan dikurangi 30%. Setelah skill ini berakhir, Alodous akan mengeluarkan ledakan yang menghasilkan 200(+20% Physical Attack) poin physical damage ke musuh disekitarnya dan memberikan efek stun 1 detik.

Chase Fate (Ultimate): Dengan menggunakan skill ini, Aldous dapat melihat posisi seluruh hero musuh selama 5 detik. Skill ini juga membuatnya dapat terbang meluncur ke hero musuh tertentu yang menghasilkan 400(+100% Physical Attack) physical damage ke hero yang ditabraknya. Skill ini dapat dibatalkan dan 30% cooldown akan dikembalikan.

Dari skill-skill yang dimilikinya, dapat kita lihat Aldous memiliki damage yang besar sehingga tidak memerlukan dukungan item untuk menambah damage. Skill ultimate-nya pun unik dan dapat digunakan dimanapun serta dapat dibatalkan.

2. Kaja

Mobile Legends Kaja Portrait Ad5fd

Kaja pertama kali dirilis di Advanced Server pada 26 April 2018. Hero ini bertipe Support sekaligus Tank dengan specialty Initiator/Charge. Kaja memiliki Attack Speed yang lumayan tinggi.

Skill Kaja:

Eye of The Storm (Pasif): Dengan skill pasif ini, Jaka mendapat bonus 40% Movement Speed bila diserang hero lawan.

Ring of Order (Skill 1) Dengan skill ini, Kaja akan melepaskan lingkaran listrik di sekitarnya yang akan melebar dan mengecil dengan cepat. Bila terkena musuh akan menghasilkan 150(+20% Magic Power) magic damage dan movement speed musuh akan dikurangi 30%. Lalu, Kaja akan menembakkan kejutan listrik ke target terdekat yang terkena lingkaran tersebut untuk menghasilkan 140(+20% Magic Power) magic damage setiap 0,6 detik dan damage ini akan bertambah untuk setiap kejutan listrik yang diterima target.

Gale Force (Skill 2): Dengan menggunakan skill ini, Kaja akan melesat ke arah yang ditentukan dan menghasilkan 260(+80% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh yang ditabraknya. Skill ini juga akan memberikan tambahan Movement Speed dan perisai ke dirinya dan hero kawan yang terkena sebesar 8% dari HP Kaja.

Divine Judgement (Ultimate): Dengan menggunakan skill ini, Kaja dapat mengikat hero target dan menghasilkan 360(+120% Magic Power) magic damage dan melumpuhkannya selama 2 detik. Hero target tersebut dapat dibawa ke arah manapun yang diinginkan Kaja serta mengurangi magic resistance musuh tersebut.

Dari skill-skill yang dimilikinya, kita bisa melihat bahwa Kaja punya beberapa kelebihan. Ia tergolong lincah untuk ukuran hero tank dan dapat memberikan bantuan HP untuk kawan. Ia juga mampu menculik musuh dengan skill ultimatenya dan sangat cocok menjadi initiator.

3. Chang'e

1525058525 Change 2 700x394j Ab403

Chang'e merupakan hero yang disebut sebagai adik dari hero fighter Zilong yang pertama kali dirilis di Advanced Server pada 19 April 2018. Setelah lama menanti, pemain akhirnya bisa menikmati Mage dengan specialty Reap/Poke ini di server publik pada 30 Mei 2018 kemarin.

Skill Chang'e:

Lucky Bunny (Pasif): Dengan skill ini, Chang e akan mendapatkan tumpukan Moon Rabbit's Blessing setiap kali dia melukai hero lawan. Setiap 50 tumpukan Moon Rabbit's Blessing akan memberikan 50 tambahan Magic Attack.

Run, Rabbit, Run! (Skill 1): Skill ini membuat Chang e dapat memanggil sekumpulan kelinci pada area tertentu dimana setiap kelinci akan menghasilkan 150(+40% Magic Power) magic damage ke musuh yang dikenainya dan mengurangi movement speed musuh sebesar 25% selama 1,5 detik.

BIU! BIU! BIU! (Skill 2): Skill ini akan menembakkan 5 bola energi ke depan yang masing-masing bola akan menghasilkan 120(+45% Magic Power) magic damage ke musuh yang dikenainya. Skill ini juga dapat memberikan efek stun terhadap musuh dan menambah movement speed Chang'e.

Bunny Bomb (Ultimate): Skill ini akan meluncurkan roket kelinci ke depan yang menghasilkan 240(100% Magic Power) magic damage ke musuh yang dikenainya. Roket tersebut dapat berpencar menjadi 6 keping dan kembali mengejar target dengan masing-masing roket menghasilkan 150(+60% Magic Power) magic damage.

Dari skill-skill yang dimilikinya, kita dapat melihat bahwa Chang'e cukup berbahaya dalam match. Dia memiliki potensi Burst damage yang sangat tinggi dan kombo skillnya dapat membunuh musuh dengan cepat.

4. Selena

Selena Build Guide Mobile Legends Ef1f5

Selena adalah hero yang tak lain adalah adik dari hero assassin Karina. Selena pertama kali muncul di Advanced Server pada 9 April 2018 dan tentunya sangat dinanti-nantikan pemain di server publik. Hero ini bertipe Mage dan Assassin dengan specialty Reap/ Burst.

Skill Selena:

Symbiosis (Pasif): Dengan skill pasifnya, Selena dapat berubah menjadi dua wujud yaitu Elven dan Abyssal. Dalam wujud Elven, setiap skill-nya akan memberikan Abyssal Mark pada musuhnya dan dalam wujud Abyssal, setiap skill yang mengenai musuh akan memakai 1 Mark untuk memberikan tambahan 290-500(+40% Magic Power) magic damage.

Abyssal Trap (Skill 1): Skill ini memungkinkan Selena memanggil Abyssal Devil di lokasi yang ditentukan yang akan memberikan 350(+150% Magic Power) magic damage dan mengurangi movement speed musuh sebesar 40% selama 2 detik.

Soul Eater (Skill 1): Skill ini akan menggunakan kekuatan Abyssal untuk memberikan tambahan 300(+110% Magic Power) magic damage pada serangan berikutnya sekaligus memberikan perisai yang menahan 300(100% Magic Power) magic damage.

Transcendent Ward (Skill 2): Abyssal Arrow: Menembakkan panah Abyssal ke arah yang ditentukan. Musuh yang terkena akan mendapat 250(+20% Magic Power) 500(+40% Magic Power) magic damage dan terkena stun selama 0,5-4,5 detik. Garrote: Menerjang ke arah yang ditentukan dan menyebabkan 150(+50% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh di sepanjang jalan.

Primal Darkness (Ultimate): Dengan skill ini, Selena akan memasuki wujud Abyssal dan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30% untuk beberapa saat. Dalam wujud ini, dia dapat menggunakan skill Abyssal dan mendapatkan bonus (+25% Magic Power) magic damage.

Blessing of the Moon God (Ultimate): Mengembalikan Selena ke wujud Elven dan memberikan tambahan movement speed sebesar 30% dan mengembalikan skill Elvennya.

Dari skill-skill yang dimilikinya, kita dapat melihat Selena memiliki banyak kelebihan karena ia dapat berubah menjadi dua wujud, maka skill-skillnya pun lebih banyak. Ia juga memiliki potensi Burst damage yang sangat tinggi dan jarak serangan yang jauh.

Itulah dia 4 hero terbaru Mobile Legends yang siap rilis di server publik. Keempat hero tersebut memiliki kelebihan tersendiri tergantung mampu tidaknya pemain mengendalikannya. Nah, menurutmu hero terbaru manakah yang terbaik? Share pendapatmu di kolom komentar!

ARTIKEL TERKAIT
Hero Terkuat Mobile Legends
Savage! Ini 6 Hero Terkuat Mobile Legends dari Masing-masing Role (Updated)
Lolita 6f14d
6 Hero Mobile Legends Ini Kena Rework, Apa Bedanya?
Mobile Legends Wallpaper HD Free 1 C1d8c
5 Alasan AFK Paling Ngeselin di Mobile Legends, Pernah Kena?
Banner 9fc7c
Umat Islam Bangga! 7 Ilmuwan Muslim Paling Hebat di Dunia
Game Moba E38ae
5 Penyebab MOBA Jadi Genre Game Nomor 1 di Kalangan Gamer Saat Ini
199b87d7db2861b2dc7fbae08b6eee7d
5 Hero yang Dapat Menjamin Kemenangan di Ranked Mode Mobile Legends
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.5.32.5811
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.36.1.13
Games Garena
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 4.13.4 (107756)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Hero Baru di Mobile Legends, Siapa yang Terbaik?
5 Hero Baru di Mobile Legends, Siapa yang Terbaik?
Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan
Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan
Mantap! Inilah 4 Hero Mobile Legends: Bang Bang yang Akan Datang di Akhir Tahun 2018!
Mantap! Inilah 4 Hero Mobile Legends: Bang Bang yang Akan Datang di Akhir Tahun 2018!
12 Hero Mobile Legends Terbaru 2019 | Lengkap dengan Profil & Ulasan Skill-nya!
12 Hero Mobile Legends Terbaru 2019 | Lengkap dengan Profil & Ulasan Skill-nya!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal