J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero yang Paling Susah Savage di Mobile Legends, Kalau Bisa Berarti Gamer Dewa!

5 Hero yang Paling Susah Savage di Mobile Legends, Kalau Bisa Berarti Gamer Dewa!

Minggu, 22 Okt 2017, 11:00 WIB
Nah, kali ini Jaka mau berbagi sedikit informasi tentang 5 hero yang Paling Susah Savage di Mobile Legends. Penasaran apa saja? Simak yuk!

Di Mobile Legends, ada banyak sekali istilah-istilah dalam kill, mulai dari Double Kill, Triple Kill, Maniac, dan juga Savage. Dalam sebuah pertandingan, kemungkinan untuk mendapatkan Savage bisa dibilang sangat kecil karena kamu harus bisa membunuh 5 musuh dalam waktu yang singkat. Tentu hal ini tidak mudah dilakukan semua player, hanya player pro saja yang bisa mendapatkannya dengan mudah.

Terlebih lagi, tidak semua hero mampu mendapatkan gelar Savage. Hanya hero bertipe Fighter dan Marksman saja yang mudah, sedangkan lainnya agak susah. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa Savage dengan hero Mage, Tank, atau Support. Nah, kali ini Jaka mau berbagi sedikit informasi tentang 5 hero yang Paling Susah Savage di Mobile Legends. Penasaran apa saja? Simak yuk!

BACA JUGA
  • 4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus! Wajib Dipakai Kalau Mau Menang
  • 5 Kesalahan yang Paling Banyak Dilakukan Saat Menggunakan Hero Assassin di Mobile Legends
  • 5 Duet Hero Mage dan Tank Paling Mengerikan di Mobile Legends

5 Hero yang Paling Susah Savage di Mobile Legends, Kalau Bisa Berarti Gamer Dewa!

1. Nana

37a5f862ed69a488b947790ef9948ad0

Buat kamu ML-ers sejati, pasti kenal dengan hero tipe Mage-Support yang satu ini. Kemampuan unik milik Nana adalah mampu mengubah musuhnya menjadi seekor tupai dan jujur itu cukup ngeselin.

Serangan Nana yang bertipe Single Target sehingga akan sulit untuk mendapatkan Penta Kill/Savage dengan hero ini. Namun, ada kok beberapa pro player yang berhasil Savage dengan hero Nana.

2. Estes

6f30ef71cfffc316bb3322aedddf3679

Estes merupakan satu hero Support murni dikarenakan kebanyakan kemampuan yang dimilikinya hanyalah healing saja. Namun, salah satu skill milik Estes dapat menciptakan sebuah lingkaran cahaya yang mampu memberikan efek Slow jika musuh berada di dalamnya.

Dengan damage dan attack speed yang tergolong kecil, akan sangat sulit untuk mendapatkan gelar Savage dengan hero ini. Selain itu Estes juga tidak disarankan untuk bermain solo atau sendirian karena nanti akan lebih mudah untuk dibunuh.

3. Rafaela

Ea7e9b31b3f55f8044f6bde3829a2443

Sama halnya dengan Estes, Rafaela juga merupakan salah satu hero Support yang berperan sebagai healer dalam tim. Namun, skill yang dimiliki Rafaela sedikit lebih bagus dikarenakan ia mampu membuat musuh stun.

Hal ini akan sangat berguna saat war menjelang akhir pertandingan. Mendapatkan Savage dengan hero bukan hal yang mudah loh. Namun, ada kok beberapa Top Player Rafaela yang berhasil melakukannya, entah secara tidak sengaja ataupun disengaja.

4. Lolita

6acf7547a40d7d0aa5ac4bf8b5699ddd

Lolita merupakan hero Tank sekaligus sebagai Support dalam tim. Kemampuan Lolita yang sangat bagus adalah mampu membuat shield untuk menahan semua serangan musuh. Damage dan attack speed hero ini tergolong cukup kecil dan waktu melakukan ulti juga harus menunggu jeda sekitar 2 detik.

Kebanyakan player hanya mentok hingga Triple Kill saja, namun tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan Savage. Hanya orang yang jenius dan teliti saja yang mampu Savage dengan hero satu ini.

5. Fanny

443b321fb91d5f35eeb7321b72bdf42d

Beberapa orang memang mengatakan cukup mudah untuk Savage dengan hero ini. Namun, masih banyak di luar sana player-player yang tidak bisa menggunakan hero Assasin ini. Fanny merupakan hero Assasin yang paling beda cara bermainnya.

Saat menggunakan Fanny kamu harus benar-benar sudah menghafal map dengan baik dan mampu melempar kabel dengan tepat sehingga bisa terbang dengan cepat dan memberi damage yang maksimal. Kalau bertemu dengan Pro Fanny, bisa dibilang kamu akan kesulitan membunuhnya, terutama jika tidak ada Mage dalam tim kamu. Buat kamu yang ingin belajar menggunakan hero Fanny, kamu bisa follow dan menonton gameplay si Zxuan, di mana ia adalah Top 1 Global Fanny.

Itulah 5 hero yang paling susah mendapatkan Savage. Namun, selain itu, masih ada beberapa juga yang cukup sulit seperti hero bertipe Tank, Mage, dan Support. Menurut Jaka, tidak perlu juga harus mendapatkan Maniac, Savage, maupun jumlah kill yang banyak, karena kemenangan sebenarnya dalam game ini adalah menghancurkan tower musuh. Sekian informasi Jaka kali ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa buat share ke teman-teman kamu ya.

ARTIKEL TERKAIT
Wallhaven 193731

Gamer Masuk! Ini 5 Tempat Unik Video Game yang Ternyata Ada Di dunia Nyata!

1469005401crossplatformscreenshot

5 Games Dengan Reputasi Terburuk Sepanjang Masa, Masih Mau Mainin?

Img0432

5 Smartphone iPhone Termurah yang Dijual Mulai 1 Jutaan

1494300624393719

Meski Dulu Dipandang Sebelah Mata, 7 Merek Smartphone China Ini Sekarang Jadi Rebutan

Tema Mobile Legends Terbaru Banner Ba11c

Makin GGWP! Begini Cara Install Tema Mobile Legends di HP Android Semua Tipe

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Membawamu ke Mythical Glory Tapi....

6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Membawamu ke Mythical Glory Tapi....

5 Hero yang Paling Dibenci di Mobile Legends, Kenapa Ya?

5 Hero yang Paling Dibenci di Mobile Legends, Kenapa Ya?

5 Hero yang Paling Sering Digunakan Top Player Mobile Legends

5 Hero yang Paling Sering Digunakan Top Player Mobile Legends

10 Hero Tertua di Mobile Legends, Ada yang Masih Pakai?

10 Hero Tertua di Mobile Legends, Ada yang Masih Pakai?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal