5 Hero Mobile Legends yang Super Mirip Dengan Karakter Game Lain, Ngikutin?

Default

Mobile Legends memang akhir-akhir ini sedang naik daun. Seperti game MOBA lainnya, Mobile Legends memiliki banyak pilihan hero di dalamnya, mulai dari Akai si panda, Alucard sang vampir, Alpha si manusia setengah robot, dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak hero yang ada, ternyata ada beberapa di antaranya yang terlihat memiliki desain atau penampilan yang mirip dengan karakter-karakter game lain.

Apakah ini hanya kebetulan? Ataukah pihak Moonton memang terinspirasi dari karakter game lain? Setidaknya beberapa informasi Jaka di bawah ini dapat membantu menjawab pertanyaan tadi. Langsung saja simak yuk, inilah 5 hero Mobile Legends yang mirip dengan karakter game lain.

5 Hero Mobile Legends yang Super Mirip Dengan Karakter Game Lain, Ngikutin?

1. Alucard

Ec7bb75d7b74a4283c38442ed54fbcb7

Alucard, sang vampir ganteng dari Mobile Legends memiliki penampilan yang bisa dibilang sangat mirip dengan karakter Dante dari serial game Devil May Cry. Kemiripan antara Alucard dan Dante bisa dilihat dari pakaian berjubah panjang serta dalamnya memiliki sabuk di bagian dada.

Selain itu, kemiripan lainnya berada pada keduanya memiliki rambut berwarna putih, mempunyai pedang besar, dan juga memiliki tangan iblis. Buat kamu yang baru bermain Mobile Legends, mungkin kamu tidak sempat melihat kemiripan tersebut karena Alucard yang sekarang sudah memiliki tampilan yang berbeda yakni dengan wajah dan rambut yang berbeda, serta jubah panjang yang berwarna biru.

2. Layla

8841379c23dd9c70a07c55d400bdffeb

Karakter selanjutnya adalah Layla. Layla ini sangat mirip sekali dengan karakter game dari Black Rock Shooter, Mato Kuroi. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan menembak, memiliki senapan yang besar, dan rambut gelap berkepang dua. Tidak ketinggalan pula, keduanya memiliki pakaian yang seksi. Untuk sekarang ini, karakter Layla sudah agak berbeda dikarenakan warna pakaian dan rambutnya yang sudah berubah.

3. Balmond

8624161101ce0ee86d96dd2340a58473

Buat kamu para tanker sejati di Mobile Legends, pasti kenal dengan hero yang satu ini. Ya, Balmond memiliki kemiripan dengan karakter Grommash Hellscream di Warcraft. Keduanya adalah pengguna kapak raksasa dengan penampilan bertelanjang dada, rambut panjang, dan tampang yang garang.

4. Rafaela

D2ed426150a46cccc2b9535bb4cf0f65

Karakter selanjutnya adalah Rafaela. Si Rafaela mirip dengan karakter Ariel di Magic Rush. Kemiripan di antara keduanya adalah sama-sama mengenakan gaun putih berlapis pelindung emas serta dilengkapi dengan sepasang sayap malaikat di punggung. Selain mirip dengan si Ariel, Rafaela ini juga bisa dibilang cukup mirip dengan sang Healer di Clash of Clans, yakni dari segi kemampuan yang dimiliki.

5. Miya

D16f3665ff2483a1222ff5df627f6e20

Kemiripan selanjutnya berada antara karakter Miya dari Mobile Legends dan Lufia dari Magic Rush. Kemiripan keduanya bisa terlihat jelas dari senjata yang digunakan yaitu panah, memiliki rambut putih panjang yang dikepang, dan keduanya merupakan elf. Tidak berakhir di situ, ternyata mereka berdua juga sama-sama memiliki kemampuan untuk memunculkan hujan panah.

Nah, itulah 5 hero Mobile Legends yang mirip dengan karakter game lain. Bagaimana menurutmu? Apakah masih ada hero-hero lain di Mobile Legends yang mirip dengan hero di game lain? Kalau ada, silakan bagikan di kolom komentar di bawah ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
Eb1faf26acffb476fe4e14977e7a8dec
Bukannya Menghibur, 5 Game ini Justru Bikin Gamer Makin Stres
52ff9539e3536a0dd5d7e378feeec5d8
5 Game Game Boy Advance (GBA) Terbaik Dan Paling Seru
Game Paling Menghebohkan Dunia Banner
10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini
Resident Evil Biohazard
6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Clash Royale Android Icon
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal