J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Jagoan Mobile Legends Ini Paling Cocok Dimainkan pada Ranked Mode

5 Hero Jagoan Mobile Legends Ini Paling Cocok Dimainkan pada Ranked Mode

Jumat, 25 Agt 2017, 12:00 WIB
Dengan memanfaatkan beberapa hero tertentu setiap tim dapat memilih berbagai macam strategi yang jitu. Misalnya seperti strategi untuk menyerang, bermain agresif, bertahan, dan lain sebagainya.

Sebagai game MOBA, Mobile Legends menawarkan berbagai kelebihan yang menarik. Salah satunya adalah komposisi Hero yang ada di dalamnya. Sudah pasti setiap hero dilengkapi dengan berbagai kekuatan yang unik. Hal tersebut guna memberi variasi strategi ketika bermain. Dengan memanfaatkan beberapa hero tertentu setiap tim dapat memilih berbagai macam strategi yang jitu. Misalnya seperti strategi untuk menyerang, bermain agresif, bertahan, dan lain sebagainya.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang hero-hero terbaik yang cocok sekali untuk dimainkan di Ranked Mode. Hal ini karena kekuatan dan kemampuan unik yang mereka miliki untuk mendukung kemampuan kerjasama tim yang solid. Penasaran kan? Yuk simak ulasan Jaka berikut ini.

BACA JUGA
  • 6 Hal yang 'HARAM' Saat Bermain Mobile Legends, Jangan Sampai Dilakuin..
  • 5 Game Ini Jadi Kegagalan Terbesar Sepanjang Sejarah Industri Video Game
  • 5 Game PC Dengan Grafis dan Gameplay Terbaik Sepanjang Masa

5 Hero Jagoan yang sering dipakai dalam Mode Ranked Mobile Legends

1. Moskov

Sebagai seorang marksman, Moskov memiliki kecepatan serangan yang tinggi. Hal ini cukup membuatnya sebagai marksman terbaik sekaligus memberi keunggulan didalam permainan. Keunggulan Moskov selain memiliki kecepatan serangan yang tinggi adalah efek serangan normalnya dapat memberikan tekanan bagi lawan.

Hal tersebut juga menjadikan hero yang satu ini selalu dapat diandalkan untuk setiap strategi. Menariknya lagi, adanya skill pasif hero ini membuatnya mampu dengan mudah melakukan farming untuk membuatnya cepat berkembang dibandingkan hero lain.

2. Karina

Sebagai seorang Mage, Karina adalah hero yang selalu bisa diandalkan karena memiliki kemampuan magic yang tinggi. Berperan sebagai Assassin juga, Karina selalu ditugaskan sebagai cleaning-up saat war dan membunuh hero-hero tanker yang lemah dalam hal pertahanan sihir.

Salah satu kelebihan lain hero ini adalah tahan terhadap serangan fisik yang umumnya menjadi serangan andalan bagi hero Carry. Oleh karenanya, Karina juga tak cocok bermain push karena ia merupakan hero yang bertipe magic yang tidak mengandalkan serangan fisik. Meski dalam serangan fisik Karina tidak memiliki keunggulan sama sekali, namun perannya sangat penting bagi kemenangan tim.

3. Tigreal

Tigreal adalah salah satu hero tanker yang ideal untuk pertarungan tim. Hal ini dikarenakan ia memiliki skill disable sekaligus kemampuannya untuk mengumpulkan musuh dan memberinya stun dalam sekali serangan untuk menciptakan momentum yang baik bagi tim. Tentu saja hal tersebut juga harus didukung dengan kerjasama tim yang baik. Meski Tigreal tidak memiliki damage yang tinggi namun ia dibekali kemampuan pertahanan dari serangan fisik dan sihir.

Tentu saja hal tersebut juga membuatnya sangat kuat meski baru memasuki awal permainan. Hal lain yang membuat Tigreal sangat ideal sebagai hero tanker terbaik adalah karena skill disablenya yang dapat digunakan menjadi strategi menyerang dan bertahan. Salah satu skill tersebut adalah dapat digunakan untuk mendorong musuh ke arah tower atau digunakan untuk mendorong musuh menjauhi teman dalam satu tim.

4. Miya

Miya adalah hero yang mengandalkan serangan normal untuk menterang musuh-musuhnya. Skill pasif Miya yang bernama Turbo dapat memberikan speed attack sebesar 4 persen setiap Miya melakukan serangan biasa. Kemampuan skill pasif tersebut dapat ditingkatkan hingga 50 persen dengan pilihan item yang tepat. Hanya dengan ini saja Miya sudah menjadi hero yang menakutkan dan tak terkalahkan.

5. Eudora

Eudora memiliki tiga skill aktif bertipe serangan sihir yang semuanya memberikan efek damage yang besar. Salah satunya adalah Damage Burst yang pastinya sangat berguna bagi tim khususnya ketika bermain Ranked Mode. Selain itu, Eudora juga ideal sebagai hero Mage yang bertugas untuk terus menekan musuh agar tidak berkembang.

Biasanya dalam permainan Eudora sangat diwaspadai bagi hero-heri tipe Assassin, Marksman, dan Support yang umumnya memiliki HP, serta armor yang sedikit. Seringkali Eudora dipilih untuk tim yang memutuskan ingin bermain dalam strategi yang lambat. Hal ini dikarenakan hero ini memiliki kekhususan dalam hal item yang semakin banyak item kuat yang dipakai akan membuatnya semakin tidak terkalahkan.

Mana Hero Ranked Mode Terbaik yang jadi pilihanmu? Yuk berikan tanggapanmu melalui komentar di bawah.

ARTIKEL TERKAIT
Fc703845971e5cf5a72dde513cd6bb9f

GRATIS! Inilah 10 Game Action Android dan iOS Terbaik 2017

5 Game Virtual Reality Terbaik Yang Wajib Dicoba

Inilah 5 Game Virtual Reality Terbaik yang Wajib Dicoba!

18604c22a382dbc1569a053011b75666

NGERI! Ini 5 Bahaya Kecanduan Akut Pada Video Game

48af7cb65ad654c39f3a74268e709e0e

5 Video Game Ini Diklaim Menimbulkan Banyak Kebencian di Seluruh Dunia, Kenapa Ya?

Fea Video Gam Controller

5 Penjahat Terkejam Dan Paling Brutal Di Video Game Versi JalanTikus

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal