J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Membawamu ke Mythical Glory Tapi....

6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Membawamu ke Mythical Glory Tapi....

Minggu, 12 Nov 2017, 16:00 WIB
Kali ini Jaka akan memberikan 6 rekomendasi hero yang dijamin bisa membawa kamu ke Mythical Glory. Penasaran apa saja? Yuk, simak baik-baik mulai dari yang paling awal.

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sekarang sudah memiliki sekitar 50 hero di dalamnya dengan berbagai macam Role. Dan setiap hero tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Di antara banyakya hero tersebut, ada hero-hero yang memiliki peluang menang cukup besar sehingga kamu akan dengan mudah naik Ranking. Nah, kali ini Jaka akan memberikan 6 Rekomendasi hero yang dijamin bisa membawa kamu ke Mythical Glory. Penasaran apa saja? Yuk, simak baik-baik mulai dari yang paling awal.

BACA JUGA
  • Makin GGWP! Begini Cara Install Tema Mobile Legends di HP Android Semua Tipe
  • 4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat
  • 9 Tips Naik Rank Mobile Legends, Ada Tips dari Jess No Limit!

6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Membawamu ke Mythical Glory Tapi....

1. Fanny

C426ba0128fc39cbe51876bc04d07e46

Hero dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi ini memang sangat populer di Mobile Legends. Bagaimana tidak? Fanny sangat cepat dan mudah untuk membunuh lawan tanpa terkena damage sedikit pun. Hal ini berkat kabel yang dimilikinya sehingga dia mampu berpindah tempat dengan cepat sambil melukai musuhnya.

Kalau kamu bisa menggunakan Fanny dengan baik, maka jangan ragu lagi untuk bermain di Ranked Mode. Namun sayangnya tidak semua orang bisa menguasai hero ini dengan cepat. Beberapa orang butuh latihan selama berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan, agar bisa menguasai hero yang satu ini.

2. Lancelot

6095762aa3647c3275be30c3165e3655

Selain Fanny, hero Assasin yang satu ini memang cukup populer sejak awal dirilis. Lancelot memiliki skill yang unik dan tentunya dapat memberikan damage yang sangat besar. Terlebih lagi skill 2 miliknya mampu membatalkan beberapa skill ultimate milik musuh. Menguasai hero Lancelot tentunya akan sangat bagus dan mampu membuat kamu menang dengan mudah.

3. Karina

39db9fbce99359d07ca51d03ee0b6be2

Hero-hero Assasin memang dikenal dengan damage yang besar, salah satunya adalah Karina. Jika menggunakan Mage atau Marksman, sebaiknya kamu jaga jarak dengan hero ini jika tidak mau kena cyduk. Kelebihan lainnya dari Karina adalah ia memiliki kemampuan Immune dan juga skill ultimate yang mampu reset otomatis jika serangan sebelumnya berhasil membunuh musuh hanya dengan satu hit ultimate.

4. Harley

B52857c0a790fb2efab366f4b0166fbd

Selain Assasin, hero bertipe Mage juga ternyata bisa menjamin kemenangan loh. Harley merupakan salah satu hero yang sangat lincah sehingga cukup sulit untuk mengejarnya atau bahkan membunuhnya. Terlebih lagi jika kalian tidak memiliki hero Stunner dalam tim.

Damage yang dihasilkan skill 1 Harley memang tergolong besar, sehingga kadang hero ini bisa mengganti peran Marksman atau Assasin. Jika bertemu hero ini, Jaka sarankan untuk tidak sendirian karena hero ini sangat mudah menghabisi musuh yang lagi sendirian.

5. Cyclops

44c9a236554935cc2e570ff60abd81fe

Selanjutnya masih dalam hero tipe Mage yaitu Cyclops. Saat awal-awal, Cyclops memang jarang digunakan terutama di Rank GrandMaster ke atas. Namun, entah kenapa setelah menjelang akhir season 5, hero ini menjadi hero yang paling ditakuti selain Harley.

Selain itu hero ini juga pernah masuk dalam hero yang paling sering terkena banned. Cukup mudah untuk menguasai hero Cyclops, yang penting pastikan kamu menggunakan build yang tepat karena jika build benar, maka kamu bisa dengan mudah membunuh musuh hanya dengan 3 combo skill.

6. Irithel

75ee200c42cbbbc5efc7394b4104e185

Memang Marksman tergolong hero yang bagus karena damage yang dihasilkan Marksman sangat besar dan juga jarak serang yang luas. Namun, di antara semua Marksman yang ada, menurut Jaka Irithel yang paling bagus. Memang di awal game, Irithel tidak begitu berbahaya.

Namun, jika sudah mencapai level 15 dan full item, maka siap-siap untuk kena Savage dari Irithel. Kelebihan Irithel yang Jaka sukai adalah ia mampu menembak sambil berjalan, sehingga kalau ada musuh yang mengejar saat kamu sekarat, kamu juga bisa menembaknya sambil mencoba untuk kabur.

Yang paling utama dalam game ini adalah kerja sama tim. Jadi, walaupun kamu hebat menggunakan satu hero, tetapi anggota tim mainnya tidak bagus, maka tetap saja kamu mungkin bisa kalah.

Itulah 6 rekomendasi hero yang dijamin bisa membawa kamu ke Mythical Glory dengan mudah, jika kamu sudah menguasainya dengan baik. Jadi, bagaimana pendapat kamu setelah membaca artikel Jaka tadi? Jika kamu punya saran, jangan lupa tuliskan komentar di kolom di bawah ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Beli Starlight Mobile Legends Banner

Murah! Cara Beli Starlight Member Mobile Legends Pakai Pulsa All Operator Terlengkap

Alasan Beli Starlight Mobile Legends Banner

7 Alasan Kenapa Wajib Beli Starlight Mobile Legends Sekali Seumur Hidup

Guide Lapu Lapu Mobile Legends

Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani!

Gear Freya Mobile Legends 3e1f2

Gear Freya Mobile Legends: Hero Wanita Tangguh Jago Initiator Team Fight! (Remodel)

Guide Hero Fighter Mobile Legends

Guide 12 Hero Fighter Mobile Legends : Bertempur dengan Gagah Berani!

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal