J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

DUH! Saking Kuatnya, 5 Hero Mobile Legends ini Sering Jadi Korban Banned

DUH! Saking Kuatnya, 5 Hero Mobile Legends ini Sering Jadi Korban Banned

Selasa, 19 Sep 2017, 13:00 WIB
Dari banyaknya hero yang ada tersebut, ada beberapa yang sering jadi korban banned di Ranked Match. Penasaran hero apa saja? Yuk, simak baik-baik ulasan Jaka berikut ini tentang 5 hero yang sering jadi korban banned.

Game Mobile Legends semakin hari semakin berkembang dengan bermunculan hero-hero baru dan juga Skin baru yang menarik. Dengan bertambahnya hero baru, membuat player semakin betah dan tentunya sulit untuk pensiun dari Mobile Legends.

Dari banyaknya hero yang ada tersebut, ada nih beberapa yang sering jadi korban banned di Ranked Match. Buat kamu yang sudah mencapai Rank Epic ke atas, tentu kamu sudah mengetahui hal ini. Namun, buat teman-teman yang masih Grand Master ke bawah, pasti ada beberapa yang belum tahu. Penasaran hero apa saja? Yuk, simak baik-baik ulasan Jaka berikut ini tentang 5 hero yang sering jadi korban banned.

BACA JUGA
  • 10 Video Game Terbaru 2017 yang Wajib Kalian Mainkan Minimal Sekali Seumur Hidup
  • 10 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2017

DUH! Saking Kuatnya, 5 Hero Mobile Legends ini Sering Jadi Korban Banned

1. Hayabusa

6f5e57e4a2132843fe498732d3c606c5

Siapa sih yang tidak takut kalau bertemu Hayabusa? Hero yang satu ini terkenal cukup ganas dan mematikan, terutama bila digunakan oleh player professional. Hayabusa memang bisa dibilang lemah saat awal pertandingan, namun saat sudah mencapai level 13 ke atas dengan Full Item Build, maka siap-siap untuk kabur deh kalo sendirian.

Selain itu, Hayabusa mempunyai kemampuan untuk berpindah dengan cepat dari satu bayangan ke bayangan yang lainnya. Hal ini akan membuat kamu kesulitan untuk mengejar dan membunuhnya.

2. Karrie

0a43b29f0e203cba2ca27c77ea506a4c

Siapa sih yang tidak kenal sama hero yang satu ini? Karrie memang menjadi Marksman andalan dalam sebuah tim. Jika dalam tim kekurangan Marksman, maka pasti ada anggota yang menyarankan untuk memakai Karrie. Karrie dikenal sangat mematikan dikarenakan Attack Speed-nya yang sangat cepat dan mungkin yang paling cepat di Mobile Legends.

Dengan kemampuannya ini, Karrie sering sekali mendapatkan Triple Kill, Maniac, atau bahkan Savage. Itulah alasannya mengapa hero ini sering sekali terkena banned di Epic rank.

3. Karina

90869c8ecb0c42d43282d65476eb68fd

Yup! Hero Mage-Assasin ini juga dikenal cukup mematikan di Mobile Legends. Walaupun tipe petarung jarak dekat, Karina juga tidak kalah dengan Karrie. Banyak sekali pengguna Karina yang jago dan sering mendapatkan gelar Savage. Jika sudah Full Build Item, damage karina akan sangat besar dan mampu membunuh satu musuh hanya dengan beberapa serangan saja.

Selain itu, Karina mempunyai skill yang mampu membuat dirinya Immune alias kebal dari segala serangan dalam beberapa detik. Ini adalah salah satu alasan ia mudah sekali untuk selamat walaupun dikeroyok banyak orang.

4. Fanny

Defdbeb70fdb1f5520445127f170756d

Hero yang satu ini agak berbeda dengan ketiga hero di atas. Kemampuan special atau ulti yang dimiliki Fanny memang tidak terlalu berbahaya dibandingkan Assasin lainnya seperti Saber atau Hayabusa. Namun Fanny mempunyai kemampuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan sangat cepat menggunakan senjata semacam kabel yang mampu memanjang, layaknya jaring Spiderman.

Bisa dibilang Fanny adalah hero dengan tingkat pergerakan paling cepat. Fanny mampu berkeliaran ke wilayah musuh dan kembali ke wilayahnya dengan sangat cepat tanpa diketahui musuh. Hal ini juga yang membuat Fanny mudah untuk kabur jika dalam posisi sekarat. Itulah mengapa hero ini sering terkena banned.

5. Chou

5538ea2775460b3791c3520819f3bbcc

Buat para pemula, mungkin akan kepikiran kalau sebenarnya Chou ini lemah dan tidak pantas masuk dalam daftar ini. Sebenarnya Chou sangatlah kuat dan mampu mengalahkan Hero Fighter lainnya seperti Alucard dan Zilong dengan mudah. Seperti julukannya, _ King of The Fighter _, Chou memang diciptakan untuk menjadi seorang Fighter sejati.

Dengan damage yang besar dan kuat, Hero ini sering kali dibutuhkan di Ranked Match. Tak hanya itu, Chou ternyata mampu mengalahkan Lord sendirian dengan waktu yang sangat singkat loh.

Nah, sekarang kalian sudah tahu tentang 5 hero yang sering terkena banned kan? Bagaimana pendapat kamu tentang 5 hero yang Jaka sebutkan tadi? Jika kamu punya saran atau pendapat, jangan ragu untuk komentar di kolom komentar di bawah ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
A9d4fc5e2ac2d27763dfa936de708f7c

10 Game Petualangan Terbaik Di Android 2017

Game Futsal Android Terbaik Banner 755bb

10 Game Bola Futsal Offline Terbaik di Android 2019!

Mengenang Kobe Bryant Inilah 10 Game Basket Android Terbaik Di Tahun 2020 D48df

Mengenang Kobe Bryant, Inilah 10 Game Bola Basket Android Terbaru dan Terbaik 2020

Game Fps Terbaik 5aa13

20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)

Game Pc Android

7 Game PC Keren Ini Bisa Dimainkan Di Smartphone Android

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal