J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero yang Memiliki Kemampuan Efek Slow Terbaik di Mobile Legends

5 Hero yang Memiliki Kemampuan Efek Slow Terbaik di Mobile Legends

Kamis, 10 Mei 2018, 14:00 WIB
Slow yang dimiliki oleh skill hero di Mobile Legends akan membuat musuh melambat sehingga musuh tidak dapat bergerak dengan cepat dalam memberikan serangan. Ada beberapa hero yang mempunyai skill dengan efek slow yang bahkan mampu membuat musuh frustasi jika terkena skillnya.

Slow yang dimiliki oleh skill hero di Mobile Legends akan membuat musuh melambat sehingga musuh tidak dapat bergerak dengan cepat dalam memberikan serangan. Ada beberapa hero yang mempunyai skill dengan efek slow yang bahkan mampu membuat musuh frustasi jika terkena skill-nya.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 Hero yang Memiliki Kemampuan Efek Slow Terbaik di Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja artikelnya.

BACA JUGA
  • Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan
  • 5 Hero yang Memiliki Skill Teleport (Pindah Tempat) Terbaik di Mobile Legends
  • 5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin!

5 Hero yang Memiliki Kemampuan Efek Slow Terbaik di Mobile Legends

1. Natalia

Natalia memang merupakan salah satu hero yang menjengkelkan di Mobile Legends. Ia dapat menghilang dan menyerang secara tiba-tiba. Hal yang membuat frustasi yakni terletak di skilll 2-nya yang akan mengeluarkan smoke bomb. Jika kita terkena skill ini, maka kita akan menerima efek slow yang luar biasa dan kita juga tidak dapat menggunakan skill dari hero kita sehingga sangat sulit untuk dapat melarikan diri.

2. Zhask

Zhask merupakan hero Mage yang dapat mengeluarkan turret di dalam skillnya. Skill Ultimate hero ini akan mengeluarkan turret raksasa yang dapat dpindahkan dan akan memberikan damage yang sangat tinggi terhadap musuh. Selain itu, skill 3 hero ini akan menmberikan ranjau sebanyak 4 buah yang dimana jika kita menginjaknya, maka kita akan terkena efek slow yang sangat menjengkelkan.

3. Angela

Selain dapat masuk ke dalam tubuh rekan satu timnya, Angela ternyata juga dapat memberikan efek slow yang menjengkelkan lho. Dengan skill 2 yang dimilikinya, maka hero ini akan mengaitkan benang ke lawannya dan akan memberikan efek slow terhadap lawannya tersebut. Tak hanya itu, jika benang tersebut tidak putus maka akan menimbulkan efek stun yang cukup lama yakni sekitar 3 detik.

4. Karrie

Selain dikenal memiliki skill attack speed tercepat, hero ini juga memiliki damage yang tinggi jika diimbangi spells inspire dalam menyerang musuh. Skill Ultimate-nya akan mengeluarkan banyak roda berputar yang sangat cepat. Skill 1-nya juga akan memberikan efek slow terhadap musuh jika musuh berjalan di roda berputar yang diletakkan oleh hero ini.

5. Valir

Valir merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan sihir api berbahaya. Skill Ultimate hero ini akan memberikan damage area yang sangat luas sehingga musuh akan kesulitan untuk kabur. Selain itu, kamu juga dapat memberikan efek slow yang semakin membuat musuh sulit untuk melarikan diri menggunakan skill 1-nya.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Hero yang Memiliki Kemampuan Efek Slow Terbaik di Mobile Legends. Gimana, kamu setuju dengan daftar di atas? Jika setuju, jangan lupa bagikan artikel ini ya guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Hero Baru di Mobile Legends

6 Hero yang Sering Bikin Rusuh di Buff Lawan Mobile Legends

5 Hero di Mobile Legends yang Kena Nerf Habis-Habisan

5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Marksman Mobile Legends

5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Hero Fighter di Mobile Legends

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal