J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pakai 5 Hero Ini Pasti Dibully Banyak Player, Gak Percaya?

Pakai 5 Hero Ini Pasti Dibully Banyak Player, Gak Percaya?

Rabu, 23 Mei 2018, 18:00 WIB
Pernah gak sih pada saat kamu memilih hero, terus malah di-bully oleh pemain lain yang ada di tim kamu? Hmm emang nyebelin ya guys, padahal kan belum main, eh malah udah di-bully duluan.

Pernah gak sih pada saat kamu memilih hero, terus malah di-bully oleh pemain lain yang ada di tim kamu? Hmm emang nyebelin ya guys, padahal kan belum main, eh malah udah di-bully duluan. Hal tersebut biasanya dipicu dengan kondisi hero kamu yang mungkin kurang berpengaruh terhadap jalannya pertandingan.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 Hero yang Pasti Dibully Banyak Player. Penasaran apa aja heronya? Yuk langsung simak artikel berikut ini.

BACA JUGA
  • 5 Hero Pembawa Kemenangan di Ranked Mode Mobile Legends
  • 5 Hero Carry Terbaik di Mobile Legends 2018
  • 5 Hero Sampah di Meta Season 8 Mobile Legends

5 Hero yang Sering Dibully Banyak Player

1. Estes

Estes merupakan hero Support yang dapat melakukan heal terhadap teman-temannya. Namun, entah mengapa hero ini sangat jarang ditemui di Mode Draftpick Mobile Legends. Hero ini dianggap kurang berpengaruh terhadap tim karena tidak memiliki damage yang tinggi. Hal itulah yang mungkin menjadi alasan pemain lain mem-bully hero ini sehingga banyak pemain yang tidak mau menggunakannya dan hanya menjadi hero koleksi di Mobile Legends.

2. Rafaela

Sama seperti Estes, Rafaela juga merupakan hero Support yang dapat melakukan heal terhadap temannya yang sudah jarang digunakan pemain. Hero ini sebenarnya memiliki damage yang lumayan tinggi dan efek stun yang dapat meresahkan musuh. Namun, hero ini menjadi hero yang terlupakan semenjak kemunculan hero Angela di Mobile Legends yang memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap tim.

3. Layla

Layla merupakan hero Marksman tertua di Mobile Legends. Hero ini dapat kamu miliki secara gratis setelah menyelesaikan tutorial di Mobile Legends. Hal yang membuat hero ini sepi peminat yakni karena skill hero ini membuatnya tidak dapat bergerak untuk melarikan diri dari musuh. Hero ini lebih mengandalkan spell flicker yang mempunyai waktu delay yang lama untuk bisa melarikan diri dari musuh.

4. Zilong

Zilong kerap membuat lawan resah karena ia sering berada terpisah dengan teman-temannya untuk dapat mencuri turret. Ia juga dapat melarikan diri dengan skill Ultimate-nya yang akan meningkatkan kecepatan Movement Speed hero ini. Namun, hero ini dianggap kurang memiliki damage yang tinggi dibandingkan dengan hero Fighter lainnya sehingga banyak pemain yang mungkin mem-bully kita saat memakai hero ini.

5. Karina

Karina merupakan hero Assasin yang seringkali melakukan sampah kill di pertandingan Mobile Legends. Hal ini dikarenakan skill Ultimate hero ini tidak akan memiliki waktu delay jika ia dapat membunuh musuhnya. Hal inilah yang mungkin membuat para pemain lain frustasi sehingga banyak dari pemain akan menyuruh kita untuk mengganti pilihan hero kita tersebut.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Hero yang Pasti Dibully Banyak Player. Jika ada hero lain yang menurutmu juga sering di-bully saat kamu mencoba menggunakannya, silakan tulis di kolom komentar ya guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

Gak Perlu Takut, Ini 5 Cara Menghindari Haters di Sosial Media

5 Nomor Ponsel Termahal di Dunia, Harganya ...

Ini Dia Smartphone para Pemimpin Dunia, Jokowi Pake apa?

Gear Nana Mobile Legends: Hero Support Imut dengan Skill Super Bikin Kesal! (Rework)

5 Keuntungan Bermain di Costum Mode Mobile Legends

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal