Hero Baru Harley Mobile Legends, Mage Gabungan Kagura dan Hayabusa

Default

Kabar gembira untuk para pemain Mobile Legends. Moonton selaku developer game Moba Android tersebut kembali mengeluarkan sebuah Hero baru yang bisa digunakan para pemain.

Pada bulan Juli 2017, Moonton sudah memperkenalkan dua hero baru untuk para pemain. Hero tersebut adalah Karrie, hero bertipe Marksman dan Gatotkaca, hero asli Indonesia bertipe Tank.

Berbeda dari sebelumnya, Hero yang diperkenalkan kali ini bernama Harley dengan role Mage. Seperti apa kekuatan hero Harley? Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • 5 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends, 100% WORKS!
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Hero Harley Mobile Legends

Menjelang akhir Juli 2017, Moonton kembali memperkenalkan sebuah hero baru yang bisa digunakan para pemain. Hero baru bernama Genius Harley ini memiliki role Mage dengan kemampuan yang cukup unik.

Skill Harley Mobile Legends hampir mirip seperti skill 1 Hayabusa (Phantom Shuriken) serta skill 2 Kagura (Rasho Umbrella). Secara kasarnya, hero Harley adalah gabungan antara Hayabusa dan Kagura.

Skill Pasif Harley : Magic Master

Hero Harley Mobile Legends 2

Skill Pasif Harley ini akan menambahkan magic damage saat menyerang dengan basic attack. Jika Harley memiliki 7 item Magic, maka damage-nya akan cukup mematikan..

Skill 1 Harley : Poker Trik

Hero Harley Mobile Legends 3

Jika skill 1 Hayabusa mengeluarkan Shuriken ke 3 arah berbeda, hal ini juga berlaku untuk skill 1 Harley. Saat mengaktifkan skill 1, Harley akan mengeluarkan kartu Poker ke 3 arah sebanyak 3 kali berturut-turut.

Skill 2 Harley : Space Escape

Hero Harley Mobile Legends 4

Skill 2 Harley ini memungkinkan dirinya untuk teleport ke suatu tempat dan meningkalkan topinya. Saat mengatifkan skill ini lagi, Harley akan kembali ke tempat dimana topi harley berada.

Skill Ultimate Harley : Deadly Magic

Hero Harley Mobile Legends 5

Harley akan mengeluarkan sebuah cincin ke satu hero dan menghasilkan damage yang cukup tinggi. Saat cincinnya hilang, musuh akan menerima damage tambahan.

Harga Hero Harley Mobile Legends

Hero Harley Mobile Legends 1

Untuk harganya, Hero Mage Harley akan dijual seharga 32000 BP (Battle Points) atau 599 Diamonds. Tertarik untuk memelikinya? Harley kemungkinkan akan muncul pada minggu pertama (1-5 Agustus) di Advance server dan minggu kedua (8-12 Agustus) di server normal. Kita tunggu saja.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Mobile Legends atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Strategi Moonton
DOWNLOAD

Artikel Mobile Legends Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal