J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Lancelot Dilupakan! Ini 5 Hero Assasin yang Lebih Sering Dipakai di Turnamen Besar Mobile Legends

Lancelot Dilupakan! Ini 5 Hero Assasin yang Lebih Sering Dipakai di Turnamen Besar Mobile Legends

Kamis, 24 Mei 2018, 13:00 WIB
Nah, kali ini Jaka akan kasih tahu kamu 5 hero Assasin yang lebih sering dipakai di turnamen besar Mobile Legends ketimbang Lancelot. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja.

Lancelot memang hero yang memiliki kemampuan sangat licin di setiap skill-nya sehingga ia sangat sulit untuk diciduk oleh musuh. Namun, pada Mode Draftpick maupun di turnamen besar Mobile Legends, hero ini sering menjadi langganan banned sehingga pemain lebih memilih hero lain yang free sehingga dapat untuk dimainkan di dalam tim.

Nah, kali ini Jaka akan kasih tahu kamu 5 hero Assasin yang lebih sering dipakai di turnamen besar Mobile Legends ketimbang Lancelot. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja.

BACA JUGA
  • 7 Efek Khusus Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Kenali dalam Game!
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Lancelot Dilupakan! Ini 5 Hero Assasin yang Lebih Sering Dipakai di Turnamen Besar Mobile Legends

1. Gussion

Sama seperti Lancelot, hero ini juga sangat licin dan sulit untuk dicicuk atau dibunuh oleh musuh. Ia sangat cepat untuk mengejar musuh maupun untuk melarikan diri dari musuh. Hal ini dikarenalan seluruh skill-nya dapat bergerak dengan cepat dan lincah. Selain itu, skill Ultimate hero ini juga akan me-reset seluruh skill-nya sehingga ia dapat menggunakannya kembali tanpa menunggu waktu delay.

2. Helcurt

Helcurt merupakan hero kedua yang memiliki efek silence setelah Natalia. Skill silence hero ini terletak di skill 1-nya sehingga musuh tidak dapat menggunakan skill yang dimilikinya. Selain itu, hero ini juga dapat mengacaukan konsentrasi musuh dengan menggunakan skill Ultimate-nya yang akan membuat map musuh gelap sehingga musuh tidak dapat melihat tim kita.

3. Natalia

Natalia merupakan hero yang dapat menghilang dengan cara berdiam diri di semak kurang lebih 5 detik. Hero ini juga memiliki efek silence yang menjadi petaka bagi Marksman musuh yang terletak di skill 2-nya yang berupa asap. Selain itu, hero ini juga dapat mengejar musuhnya ataupun melarikan diri jika sudah terkepung musuh berkat skill 1-nya.

4. Fanny

Meski tergolong hero yang paling lincah di Mobile Legends, hero ini sangatlah sulit untuk digunakan. Hal ini dikarenakan skill kabelnya yang membuat kita harus menghafal tembok-tembok yang ada. Skill kabel tersebut sangatlah diandalkan oleh hero ini karena memiliki damage yang luar biasa. Selain itu, combo semua skill hero ini juga sangat mematikan sehingga musuh akan lebih cepat untuk mati.

5. Hayabusa

Hero ninja ini sering berada di Mid Lane karena ia dapat membunuh minion dengan sekejap menggunakan skill Ultimate-nya. Dengan hal tersebut, ia dapat roaming dengan cepat ke bawah ataupun atas untuk melakukan serangan terhadap musuh. Selain itu, ia juga memiliki skill teleport yang terletak di skill 2-nya sehingga ia dapat melarikan diri jika sudah terkepung oleh musuh.

Nah, itulah 5 hero Assasin yang lebih sering dipakai ketimbang Lencelot karena sering dibanned di Mobile Legends. Jika ada hero lain, jangan lupa tulis rekomendasinya di kolom komentar ya, guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

Bisa GTA 5! Ini 5 Laptop Mahasiswa Rp 3 Jutaan Terbaik

Selfie Membunuhmu! 8 Orang ini Mati Konyol Gara-Gara Selfie

5 Game Populer yang Masih Jaya Hingga Saat Ini

5 Item Selain Senjata yang Wajib Kamu Miliki di PUBG Mobile

5 Teknologi Canggih yang Akan Mendampingi Kita di Masa Depan

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal