J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mulai Dari Rp 100 Ribu, Ini 5 Headphone Khusus Gaming Terbaik 2017!

Mulai Dari Rp 100 Ribu, Ini 5 Headphone Khusus Gaming Terbaik 2017!

Kamis, 23 Feb 2017, 11:00 WIB
Headphone dengan embel-embel gaming memiliki banyak varian. Nah kalau kamu lagi mau beli nih, tapi bingung mau pilih yang mana. Nih 5 rekomendasi headphone khusus gaming terbaik di tahun 2017 versi Jaka. Yuk simak hanya di JalanTikus!

Headphone tidak hanya populer di kalangan audiophile, tapi juga kalangan gamer. Hal ini lantaran seorang gamer memang membutuhkan perangkat audio mumpuni untuk menikmati sebuah game. Makanya terciptalah headphone dengan embel-embel gaming.

Headphone dengan embel-embel gaming memiliki banyak varian. Nah kalau kamu lagi mau beli nih, tapi bingung mau pilih yang mana. Nih 5 rekomendasi headphone khusus gaming terbaik di tahun 2017 versi Jaka. Yuk, simak!

BACA JUGA
  • 10+ Headphone Khusus Gaming Terbaik 2016!
  • Headphone Kabel vs Headphone Wireless, Mana yang Lebih Baik Buat Kamu?
  • Begini Caranya Agar Headphone Bluetooth Kamu Tidak Mudah Hilang

Ini 5 Headphone Khusus Gaming Terbaik 2017!

Untuk menunjang kebutuhan audio dalam bermain game, langsung saja yuk simak. Ini dia 5 rekomendasi headphone khusus gaming terbaik di tahun 2017 versi Jaka.

Mau Beli Headphone Gaming? Baca Dulu 5 Tips Ini Biar Kamu Gak Nyesel
Merek atau varian sebuah headphone gaming tergolong cukup banyak, hal ini pada umumnya membuat seorang gamer cukup kebingungan. Nah supaya kamu nggak salah dalam membeli sebuah headphone gaming, yuk simak 5 tipsnya dari Jaka berikut ini.
LIHAT ARTIKEL

1. Gaming Headphone Sades T-Power SA-701

Pertama dari merek Sades. Di mana ia juga sudah terkenal sebagai pemasok produk gaming dengan harga terjangkau. Produknya yang direkomendasikan sendiri yaitu Sades T-Power SA-701. Kamu bisa membelinya hanya dengan seharga Rp 150 ribuan.

Secara model memang biasa saja, namun performa dan kenyamanan yang ditawarkan tergolong cukup untuk keperluan gaming. Busa ear pad-nya tebal dan empuk. Kualitas suara yang dimiliki, tergolong mengejutkan melihat harganya yang murah.

2. Gaming Headphone Rexus F-35

Yang kedua adalah merek Rexus, atau lebih tepatnya adalah Rexus F-35. Sama seperti Sades, Rexus juga dikenal sebagai pemasok produk gaming dengan harga terjangkau. Terbukti dengan harga headphone ini yang hanya kisaran Rp 200 ribuan saja.

Meski harganya murah, headphone ini memiliki lampu biru di tiap bagian sisinya. Nggak hanya itu saja, headphone murah meriah ini juga memiliki fitur bergetar. Wow, unik banget ya? Murah, performa baik, ada lampu dan bisa bergetar lagi.

3. Gaming Headphone Sentey Arches GS-4730

Ketiga ada Sentey Arches GS-4730, merupakan jajaran headphone gaming terbaik versi Jaka di tahun 2016 kemarin. Memiliki desain kokoh dan trendi. Namun uniknya, harganya hanya dibanderol sebesar Rp 500 ribuan saja.

Kalau masalah kualitas suara, sebetulnya nggak perlu diragukan lagi. Jaka sudah coba dan memang bagus, ditambah lagi headphone ini sudah mendukung virtual surround 7.1. Jadinya saat Jaka bermain sebuah game, memang suaranya jadi tampak nyata.

4. Gaming Headphone SteelSeries Siberia 150

Selanjutnya ada merek premium, yaitu SteelSeries. Kalau kamu seorang gamer yang biasa pakai gear premium, pastinya tahu merek ini. Produknya yang Jaka rekomendasikan sendiri adalah SteelSeries Siberia 150. Kamu bisa membelinya seharga Rp 750 ribuan.

Ear pad-nya sangat empuk, nyaman untuk dipakai berlama-lama. Suara yang dihasilkan juga sangat baik. Hal ini tidak lepas dengan dukungan software-nya, yaitu SteelSeries Engine 3. Dan yang paling menarik, headphone ini sudah memiliki lampu iluminasi RGB di tiap sisinya.

5. Gaming Headphone Razer ManO'War

Selanjutnya dikhususkan bagi kamu yang memang seorang gamer profesional, yaitu Razer ManO'War. Dari segi merek, sudah tidak diragukan lagi. Karena memang Razer merupakan merek dunia untuk produk gaming. Untuk membeli headphone ini, kamu perlu merogok kocek kisaran Rp 1,7 jutaan.

Nggak hanya sekedar mahal, tapi memang headphone ini memiliki semua fitur yang diperlukan gamer. Mulai dari Virtual Surround 7.1, ear pad berkualitas tinggi, noise cancellation dan lain-lain. Pokoknya dijamin lengkap dan serba premium.

5 Layanan Email Paling Aman Yang Biasa Dipakai Oleh Hacker
rupanya para hacker kebanyakan enggan memakai layanan email tersebut. Loh terus mereka pakai apa ya? Penasaran? Kira-kira layanan email hacker apa saja ya?
LIHAT ARTIKEL

Nah, itulah dia barusan 5 rekomendasi headphone khusus gaming terbaik di tahun 2017 versi Jaka. Jadi bagaimana, kamu tertarik membeli yang nomor berapa? Tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar ya, terima kasih.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Headphone atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: Lucas Media

ARTIKEL TERKAIT

5 Layanan Email Paling Aman Yang Biasa Dipakai Oleh Hacker

Lobby Game CS:GO Di-HACK, Jadi Gak Bisa Main! Siapa Pelakunya?

Mau Beli PS4 Bekas? Baca Dulu 11 Tips Ini Biar Kamu Gak Nyesel (Part 2)

Situs Milik KPU Kota Jakarta Barat Di-HACK! Pelakunya ....

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal