J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Hal Ini Haram Dilakukan Saat Push Rank di Mobile Legends, No. 4 Malu-maluin!

4 Hal Ini Haram Dilakukan Saat Push Rank di Mobile Legends, No. 4 Malu-maluin!

Jumat, 29 Jun 2018, 14:00 WIB
Lagipula memangnya siapa sih yang yang rela mengalami kekalahan dalam Mobile Legends. Terlebih di kala kamu sudah berusaha maksimal, eh malah ada anggota tim yang mainnya gak ketulungan, bener-bener bikin ngelus dada deh pokoknya.

Kalah saat bermain di Mobile Legends emang ngeselin, apalagi kalau kalah gara-gara tim ada yang afk. Namun nggak cuma tim afk yang bikin kalah ketika bermain rank, tim feeder atau ada anggota yang sengaja bermain buruk juga bikin hati jadi emosi.

Lagipula memangnya siapa sih yang yang rela mengalami kekalahan dalam Mobile Legends. Terlebih di kala kamu sudah berusaha maksimal, eh malah ada anggota tim yang mainnya gak ketulungan, bener-bener bikin ngelus dada deh pokoknya.

Sebenarnya masih banyak faktor yang bisa membuat kamu kalah saat bermain rank di Mobile Legends, yaitu ada faktor internal dan eksternal. Faktor internal itu penyebabnya adalah diri sendiri dan faktor eksternal bisa dari berbagai hal yang di luar diri sendiri, misalnya koneksi, tim afk, tim feeder, dll. Tapi berikut ini Jaka akan bahas hanya tentang faktor internal, atau dari diri sendiri.

BACA JUGA
  • Guide Saber Mobile Legends: Robot Assassin Tukang Disable
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • 7 Tips Main Mobile Legends Untuk Pemula, Mudah Sampai Pro!

4 Hal Ini Haram Dilakukan Saat Push Rank di Mobile Legends

1. Toxic

Bacot 218ef
Sumber foto: ytimg.com

Jangan pernah sekali-kali untuk toxic atau berkata kasar pada tim sendiri. Karena jika kamu melakukan hal seperti ini, dengan otomatis respek tim terhadapmu akan berkurang. Atau mungkin ibaratnya kamu malah bisa jadi tidak akan dibantu oleh tim. Usahakan ketika tim bermain buruk untuk menahan emosi, cobalah untuk mengeluarkan kemampuan individu kamu yang mungkin bisa mengangkat mental tim untuk bermain lebih baik.

2. Feeder

Feeder 5e103
Sumber foto: ytimg.com

Jangan pernah menyimpan dendam di antara tim. Mungkin kamu pernah bermain dengan salah seorang tim yang ternyata feeder, dan kamu tidak bisa menahan emosi yang berujung ikut feeder atau menjadi feeder di pertandingan lain. Stop! Sebaiknya kamu hentikan tindakan seperti ini, karena hanya akan membuatmu terkena bully dari tim atau yang lebih parah kamu akan terkena hukuman pengurangan kredit skor. Apabila kredit skor kamu terlelu rendah, maka kamu tidak bisa bermain rank.

3. AFK

Afk Ef7dd
Sumber foto: irumira.com

Kalau yang satu ini bisa dibilang lebih parah dari dua di atas, AFK jelas merupakan tindakan yang merugikan bagi tim dan diri sendiri. Apalagi di season ini hukuman seorang AFK cukup berat, yaitu pengurangan skor kredit yang cukup banyak. Bisa asumsikan ketika kamu AFK 3 kali berturut-turut, maka kamu tidak akan bisa bermain rank lagi karena skor kredit yang terlalu rendah.

4. Bermain Akun Hasil Joki

Mythic 1222b
Sumber foto: makintau.com

Semakin tinggi rank kamu, maka musuh juga akan semakin susah untuk dikalahkan. Hal tersebut dimanfaatkan oleh banyak pro player yang rank-nya sudah tinggi untuk membuka jasa joki. Nah, kalau player sudah putus asa tiap main rank kalah terus dan sampai turun rank, biasanya mereka akan memilih untuk menggunakan joki agar rank mereka naik kembali.

Buruknya, ketika sudah di rank atas kemampuan kamu masih belum memenuhi syarat karena pada kenyataannya kemampuan kamu masih belum sampai di rank tersebut. Jadi ada kemungkinan kamu akan semakin kesusahan ketika bermain akun hasil joki karena rank akun tersebut berada jauh dari kemampuan kamu.

Akhir Kata

Nah itulah 4 Hal Ini Haram Dilakukan Saat Push Rank di Mobile Legends. Pokoknya hindarilah hal-hal di atas jika kamu ingin meraih kemenenangan bersama tim. Semoga bermanfaat.

Donwnload Mobile Legends Terbaru di sini

Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Savageeee Cvr Fb900

Pakai 5 VPN Ini Untuk Pindah Server di Mobile Legends, Dijamin Langganan Savage Auto Win

6 Jenis Hero Role Di Mobile Legends Penentu Kemenangan

6 Jenis Hero (Role) di Mobile Legends Penentu Kemenangan!

Guide Lapu Lapu Mobile Legends

Guide Lapu-lapu Mobile Legends : Penjajah Punya Tombak Besi, Kami Punya Hati Berani!

Wallpaper Mobile Legends Faed1

100 Wallpaper Mobile Legends Terbaru Paling Lengkap (Update 2020)!

Game Multiplater Terbaik 5ca28

5 Game Multiplayer Lebih Keren dari Mobile Legends!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal